oleh

Video Syur Gisel Dan Nobu Begini Ceritanya

-HOT, NEWS-198 views

Bersaing.com – Video Syur Gisel Dan Nobu yang berdurasi 19 detik merupakan topik hangat dan sempat menjadi trending topik hari ini akan dibahas secara mendalam. Terungkap bahwa artis Gisella Anastasia dengan sebutan lain Gisel merekam video syur dengan Michael Yukinobu de Fretes di Medan, Sumatera Utara pada 2017 silam.

Dilansir dari suarajakarta.id–jaringan suaramalang.id, kala video syur itu dibuat, Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten. Sementara Nobu kala itu telah berada di Jepang.

Lalu bagaimana rangkaian pertemuan Gisel dan Nobu di Medan lalu merekam adegan syurnya?

Gisel turut mengundang Nobu ke Medan, hal ini berdasarkan keterangan polisi.

Pada saat Gisel mengundang Nobu dirinya berada di Medan dan Nobu berada di Jepang. Nobu dikabarkan untuk datang ke Medan, Sumatera Utara pada tahun 2017 silam, ungkap kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus pagi tadi bersama pers berita terbaru hari ini.

“Pada saat kejadian tersebut, Gisel dan Nobu terlihat dalam hubungan kerja didalam satu event di kota Medan. Nobu diundang datang oleh Gisel untuk ikut kerja event sebagai asistennya” kata Yusri Yunus ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (31/12/2020).

Pekerjaan selesai, Gisel dan Nobu minum minuman keras bersama-sama sampai mabuk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed