oleh

Ucapan Selamat Natal Dari Para Menteri

-NEWS-29 views

Bersaing.com – Ucapan Selamat Natal Dari Para Menteri ekonomi di Kabinet Indonesia Maju mengucapkan selamat Hari Raya Natal yang jatuh terhadap hari ini, Jumat 25 Desember 2020. Ucapan selanjutnya disampaikan melalui account media sosial formal milik masing-masing.

Tak hanya semata-mata mengucapkan selamat Natal 2020, menteri-menteri ekonomi selanjutnya terhitung kompak mengajak seluruh penduduk untuk selalu berhati-hati terhadap ancaman virus corona (Covid-19) yang konsisten mengintai.

Perayaan Natal tahun ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya, karena perayaan Natal tahun ini bertepatan dengan pandemi Covid-19, ungkap Menteri Keuangan Sri Mulyani.

“Inilah saat untuk berterima kasih kepada Tuhan Sang Pencipta atas keluarga tercinta yang diberikan kebugaran dan keselamatan, jiwa yang bertahan di dalam menghadapi segala cobaan, dan juga kasih sayang teman, sahabat, dan handai taulan,” ditulis secara resmi oleh Sri Mulyani melalui account formal Instagram @smindrawati, Jumat (25/12/2020).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sri Mulyani Indrawati (@smindrawati)

Sri Mulyani pun mengajak seluruh netizen untuk saling menguatkan supaya selalu tegar berjuang melawan Covid-19. Tak lupa, ia pun meminta seluruh warga supaya selalu patuh terhadap protokol kebugaran bersama menerapkan prinsip 3M.

“Jangan lupakan protokol kesehatan yang selalu merawat kebugaran dan merawat diri bersama-sama kita terapkan 3 M (mencuci tangan, pakai masker, dan merawat jarak). Sertakan terhitung doa dan harapan supaya tahun 2021 jadi tahun penuh kebaikan bagimu, keluarga, dan Indonesia.”

“Selamat Merayakan Hari Natal 2020 dan Selamat Menyambut Tahun Baru 2021! Sri Mulyani Indrawati dan keluarga,” tulisnya.

Ucapan Selamat Natal Dari Erick Thohir dan Airlangga Hartarto

berita hari ini

Senada, Menteri BUMN Erick Thohir terhitung menyarankan netizen dan penduduk untuk selalu menerapka prinsip 3M di dalam perayaan Natal tahun 2020 ini.

“Selamat merayakan Hari Raya Natal bagi teman-teman yang merayakan. Jangan lupa selalu jaga 3M nya yaa,” ungkap account formal Instagram @erickthohir.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto terhitung tak luput menyampaikan Hari Raya Natal 2020 melalui account formal Instagram @airlanggahartarto_official. Menurut dia, perayaan Natal tahun ini sanggup jadi momentum untuk mempererat persaudaraan, kepedulian, solidaritas, dan kerukunan penduduk Indonesia sebagai bangsa yang bersatu.

“Untuk seluruh penduduk Indonesia, saya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2021. Di tahun mendatang, insya Allah pemulihan ekonomi Indonesia bakal sanggup terjadi lebih baik di dalam menjalankan dan tingkatkan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia secara adil dan merata,” tuturnya dalam berita hari ini.

“Jangan lupa untuk selalu mengikuti protokol kesehatan, jalankan 3M, dan jauhi keramaian demi menjaga keselamatan kita semua. Salam,” imbuh Airlangga Hartarto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.