oleh

Soal Video Syur Gisel, Michael Yukinubo Didukung Keluarganya

-NEWS-9 views

Bersaing.com – Soal Video Syur Gisel, Michael Yukinubo mengaku mendapat pemberian dari keluarga di Jepang atas masalah video syurnya bersama Gisella Anastasia dengan sebutan lain Gisel.

“Pada 6 Januari 2021 seluruh keluarga Michael di Jepang menghubungi dan mendoakan walaupun jauh,” tulisnya di Instagram sebagai caption pada Rabu (6/1/2021)..

Selanjutnya bersama memakai bhs Jepang, Michael Yukinobu De Fretes berjanji akan segera kembali ke Negeri Sakura tersebut.

“Terima kasih semuanya. Lain kali saya pergi ke Jepang, saya dambakan menikmati makanan enak,” kata Michael Yukinobu De Fretes.

video syur gisel

Soal Video Syur Gisel, Michael Yukinubo Didukung Keluarganya Pada Pemeriksaan Hari Ini

Postingan itu diiringi bersama potret Michael Yukinobu De Fretes waktu berada di Jepang. Lelaki itu nampak berinteraksi bersama seekor rusa.

Tak menunggu lama, unggahan itu segera mendapat banyak komentar dari para netizen.

“Aduhhh si ganteng. Semua tentu mendoakan anda kok gantengg,” ujar @itshatinek di kolom komentar.

“Abang korban dari mbak Gisel,” imbuh @riinashappire.

“Bukan hal gampang untuk mngakui suatu kesalahan… #respect,” timpal @kharisma.virgoo.

“Kapan di sel mas ?” sambung @tabung_gas.88.

“Secara bukan yang videoin. Semoga bebas dari jerat hukum,” malah @jamahliar.

Seperti diketahui, Michael Yukinobu de Fretes ditetapkan sebagai tersangka masalah video syur bersama Gisella Anastasia. Begitu pula bersama Gisel sapaannya dan juga dikenal sebagai artis hot.

Video syur gisel bersama Nobu sempat beredar di jagat maya berdurasi 19 detik. Keduanya mengaku merekam video itu pada 2017 waktu Gisella Anastasia tetap sah berstatus istri Gading Marten.

Dalam pengakuan polisi, Gisella Anastasia mengakui bahwa menimbulkan Michael Yukinobu de Fretes ke Medan. Selanjutnya mereka jalankan hal tak senonoh itu di tidak benar satu hotel yang berada di sana.

Gisella Anastasia rencananya akan meniti pengecekan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya pada Jumat (8/1/2021). Sedangkan Michael Yukinobu de Fretes telah dicek pada Senin (4/1/2021).

Atas perihal itu, dia pun telah berharap maaf dan mengaku menyesal atas kejadian tersebut. Walaupun sudah beredar ke kalangan masyarakat sebelumnya dan sempat menjadi trending topik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.