oleh

Situasi Pemeriksaan Rizieq Shihab, Kendaraan Brimob Juga Hadir

-NEWS-4 views

Situasi Pemeriksaan Rizieq Shihab pimpinan FPI ini harus diamankan karena protokol kesehatan saat ini sedang dijadikan pokok pembahasan utama, Pemandangan berlainan di halaman parkir Gedung Reskrimum Polda Metro Jaya pada jadwal pemanggilan Pimpinan FPI Rizieq Shihab. Tim berita hari ini di lokasi pukul 10.00 WIB, Selasa (1/12/2020) sejumlah kendaraan brimob terparkir berjajar di deretan lahan parkir kendaraan umum.

Belum terkonfirmasi perihal jejeran kendaraan brimob tersebut, namun menurut jadwal diketahui, hari ini tersedia pemanggilan pada pemimpin Front Pembela Islam Rizieq Shihab.

Pemanggilan terkait disinyalir dapat membawa massa pendukungnya untuk mengawal perihal tersebut.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus berharap massa pendukung Rizieq Shihab, untuk tidak datang dan berkerumun kala pimpinannya dipanggil hari ini.

situasi pemeriksaan rizieq shihab

Situasi Pemeriksaan Rizieq Shihab Berlangsung Kondusif

“Kalau tetap memaksa massa yang banyak yang mampu menimbulkan protokol kesegaran Polda Metro Jaya dapat menyita langkah tegas bersama dengan langkah membubarkan,” tegas Yusri kala dihubungi tim berita terbaru hari ini, Selasa (1/12/2020).

Menurut Yusri, Rizieq mampu berharap pengikutnya untuk tidak datang ke Polda Metro Jaya sebab sadar perihal itu dapat sebabkan kerumunan yang melanggar atuan protokol kesehatan.

Sesuai prosedur bahwa tidak akan diperbolehkan adanya keramaian lagi, karena saat ini yang terinfeksi virus corona semakin banyak. Oleh karena itu pihak berwajib pun akan ikut mengamankan lokasi. Perlu diketahui bahwa protokol kesehatan harus benar-benar dijalankan, karena Presiden Jokowi sudah memberikan amanat untuk segera menindaklanjuti jika kedapatan tidak menjalankan protokol kesehatan.

Diketahui, pemimpin Front Pembela Islam itu dipanggil untuk berikan konfirmasi terkait dugaan pelanggaran protokol kesegaran kala mengawinkan anaknya di Petamburan. Pengamanan ini akan terus dilakukan oleh pihak berwajib, karena mereka saat ini benar-benar ditekankan untuk mengikuti protokol kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed