oleh

Siaran Langsung Laga Tinju Mike Tyson Vs Roy Jones

-OLAHRAGA-1 views

Bersaing.com – Siaran Langsung Laga Tinju kelas dunia kini mempertemukan Petinju Mike Tyson vs Ron Jones dengan hadiah 3 juta dollar AS sekitar Rp 42 miliar. Hari minggu pukul 12:00 WIB Laga ekshibisi yang menampilkan dua legenda tinju dunia, Mike Tyson dan Roy Jones Jr dapat terjadi di Staples Center, Los Angeles pada 28 November.

Mike Tyson yang selagi ini berusia 54 tahun melangkah kembali ke atas ring untuk pertama kalinya sehabis lebih dari 15 tahun untuk bertarung dengan keliru satu petinju terhebat, Roy Jones Jr.
Laga ini digolongkan sebagai pertarungan ekshibisi dan terjadi dalam delapan ronde. Setiap ronde berdurasi dua menit.

Meskipun ke dua petinju sepakat dengan komisi olahraga negara (CSAC) untuk tidak melacak kemenangan KO, keduanya udah menyatakan perihal sebaliknya dalam wawancara menjelang pertarungan.

Pertandingan ini akan menjadi arti hiburan yang dapat merusak anggota tubuh, rongga mata rusak, rahang patah dan itu membuat saya senang, kata Tyson dilansir Bersaing.com dari Givemesport.

Dengan transformasi tubuhnya baru-baru ini dan betapa berbahayanya penampilannya dalam latihan, ancaman Tyson nampak cukup nyata.

Laga ini mula-mula dijadwalkan pada 12 September. Namun, untuk mendapat banyak pirsawan laga ditunda sepanjang dua bulan.

Laga ini dapat disiarkan lewat BT Sport Box Office untuk para pengagum tinju di Inggris. Namun, web site fasilitas sosial Triller juga dapat menayangkan pertarungan PPV (Pay-per-view) atau bayar per tayang tersebut.

berita hari ini

Siaran Langsung Laga Tinju Mike Tyson Vs Roy Jones Pada Minggu 28 November 2020

Tyson miliki popularitas dan energi tarik yang bertahan lama,sehingga bayarannya dilaporkan senilai 10 juta dolar AS (sekitar Rp 141 miliar) untuk pertarungan dengan Jones Jr.

Pertarungan dengan Jones diperkirakan membuahkan 3 juta dolar AS (sekitar Rp 42 miliar). Laga ekshibisi pada Mike Tyson vs Roy Jones Jr. dapat di mulai pada Sabtu (28/11/2020), pukul 22.00 selagi setempat atau Minggu (29/11/2020) pukul 13.00 WIB.

Acara empat jam di mulai pada pukul 20.00 selagi setempat atau 11.00 WIB. Pertandingan undercard di mulai pukul 21.00 selagi setempat atau 12.00 WIB.

Selain pertandingan Tyson vs Roy Jones, ada juga pertandingan yang tidak kalah menarik yaitu laga undercard menampilkan Youtuber, Jake Paul vs Nate Robinson mantan bintang NBA

Berikut jadwal siaran langsung laga Mike Tyson vs Roy Jones Jr.

13.00 WIB Full Card

Mike Tyson vs. Roy Jones Jr. – ekshibisi 8 ronde

Jake Paul vs. Nate Robinson – 6 ronde
Badou Jack vs. Blake McKernan – 8 ronde
Viddal Riley vs. Rashad Coulter – 6 ronde

Preliminary Card

Jamaine Ortiz vs. Nahir Albright – 8 ronde
Irvin Gonzalez vs. Edward Vasquez – 8 ronde
Juiseppe Cusumano vs. Nick Jones – 8 ronde

Saksikan siaran langsung olahraga tinju ini melalui media televisi kesayangan Anda dan ikuti terus media berita hari ini bersama bersaing.com.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed