rocky gerung mengatakan jokowi divaksin

Rocky Gerung Mengatakan Jokowi Divaksin Merupakan Hari Bersejarah

Diposting pada

Bersaing.com – Rocky Gerung Mengatakan Jokowi Divaksin pada 13 Januari 2021 Merupakan Hari Bersejarah. Tapi peristiwa yang mengada-ngada. hasil liputan berita virus corona.

Sehingga bersama dengan cepat Jokowi bakal dilupakan. Presiden Jokowi telah selesai menekuni sistem penyuntikan vaksin Covid-19 hari ini, Rabu (13/1/2021) di Istana Negara, Jakarta.

“Mestinya moment ini (vaksinasi Covid-19) bersejarah. Tetapi peristiwa Presiden Jokowi justru telah dilupakan orang dikarenakan benar-benar banyak peristiwa yang dibikin mengada-ada, besok pagi orang bakal nyinyir,” kata Rocky Gerung layaknya dikutip Bersaing.com dari tayangan video yang judulunya “RIBUT-RIBUT VAKSIN PDIP MBALELO KE JOKOWI”, pada Rabu (13/1/2021).

Bukan tanpa sebab, Rocky Gerung berbicara demikian lantaran dia mulai tindakan Jokowi sejak awal tidak sanggup membuahkan bantuan publik.

Rocky Gerung Mengatakan Jokowi Divaksin dan menyinggung BPOM yang menurutnya dipaksa mengiyakan hasrat Presiden Jokowi agar menambah catatan jelek pemerintahan sekarang.

Pertama vaksin diragukan, ke dua presiden memaksakan vaksinasi itu melampaui kewenangan BPOM. BPOM seolah dipaksa mengiyakan permohonan presiden. Itu menjadi catatan jelek didalam peristiwa vaksinasi kita,” tegas Rocky Gerung.

Rocky Gerung mengatakan, sistem vaksinasi membuat banyak orang ragu. Sebab, publik menurutnya banyak menanyakan apakah Jokowi betul-betul bakal perihal itu.

Lebih lanjut Rocky Gerung menilai, sistem vaksinasi sejak awal perlu diulang agar publik benar-benar mengerti soal keamanannya.

“Kami menghendaki vaksinasi, namun jika sistem ke arah itu membuat kami ragu. Apakah pemerintah betul-betul didalam upaya menyehatkan bangsa ini atau ini hanya gimmick mengedarkan type vaksin tertentu bersama dengan nama Sinovac dikarenakan importir telah jalankan transasksi dan fee telah masuk,” mengerti Rocky Gerung.

berita hari ini

Jokowi Divaksin

Usai divaksin, Jokowi menyatakan, bahwa sistem vaksinasi Covid-19 tidak terasa.

“Enggak mulai sama sekali. Terima kasih Prof,” kata Jokowi.

Jokowi telah lewat empat langkah vaksinasi Covid-19. Yaitu klarifikasi data, cek tensi dan klarifikasi sedikit perihal kesehatan, penyuntikan oleh dokter kepresidenan dan bantuan kartu sinyal suntik pertama telah dilakukan.

Menurut pengamatan Bersaing.com dalam liputan berita terbaru hari ini, sementara penyuntikkan Jokowi di check suhu tubuh dan kontrol tensi darah terutama dahulu. Suhu tubuh Jokowi yaitu 36,3 derajat Setelah itu, Jokowi sesudah itu ke meja kontrol kesehatan.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu seterusnya ditanya tim dokter apakah pernah terpapar covid atau memiliki riwayat penyakit lainnya.

“Pernah terkonfirmasi Covid-19,” tanya dokter.

“Tidak,” kata Jokowi.

Kemudian, Jokowi terlihat menuju ke meja ketiga, yaitu penyuntikan oleh dokter Kepresidenan.

Sebelum menyuntik Jokowi, salah satu tim dokter Kepresidenan nampak membuktikan vaksin Sinovac. Kemudian dokter Kepresidenan Abu Muthalib menyuntik vaksin kepada Jokowi.

Usai disuntik Jokowi mengaku tak merasakan sama sekali.

“Enggak mulai sama sekali. Terima kasih Prof,” katanya.

Usai divaksin Jokowi menuju meja ke 4 yaitu memberi tambahan kartu sinyal vaksinasi. Setelah itu, Jokowi memasuki ruangan untuk menunggu selama 30 menit.