oleh

Prediksi Wolverhampton vs Everton

-OLAHRAGA-16 views

Bersaing.com – Prediksi Wolverhampton vs Everton 13 Januari 2021 Pekan ke-18 akan dikupas lebih mendalam oleh tim prediksi bola terbaik sebelum kedua tim bertemu dilapangan.

Wolverhampton Wanderers menjadi tuan rumah Everton pada Minggu sore secara realistis butuh ketiga poin untuk mempertahankan posisi keenam di tabel Liga Premier.

Sementara itu, meski mencatatkan delapan poin berasal dari lima pertandingan sejak dimulainya kembali, The Toffees selamanya berada di paruh bawah klasemen.

Dua tampilan jelek melawan Arsenal dan Sheffield United udah memberi momentum kepada rival terdekat mereka dalam perebutan enam besar, waktu penentuan tim Nuno dan pemakaian pergantian pemain menjadi membuat frustrasi pendukung.

Pelatih asal Portugal itu hanya membuat satu pergantian melawan Blades pada Rabu malam, perihal yang jarang berjalan bagi manajer mana pun sejak istirahat yang diberlakukan, dan itu lantas berkontribusi pada timnya yang melelahkan karena kebobolan pada menit ke-93 yang berpotensi penting.

Wolves termasuk nyaris tidak menyentuh salah satu berasal dari dua lawan terakhir mereka, dan itu membuat kelompok pemain Nuno mesti menambahkan respon positif akhir pekan ini.

Sementara kemenangan bakal membuat mereka selamanya di daerah keenam, kekalahan beruntun ketiga mampu membuat Wolves turun ke posisi kedelapan.

Mereka melawan lawan di Everton yang pantas mengalahkan mereka di pertandingan terbalik di Goodison Park, hasil yang menunjukkan bahwa tim berada di lintasan yang kontras.

Namun, setelah musim pergolakan di Goodison Park, beberapa besar fans Toffees bakal menjadi bahwa mereka membuat kemajuan di bawah asuhan Carlo Ancelotti menjelang musim berikutnya.

Meskipun mereka baru-baru ini gagal mengalahkan Tottenham Hotspur atau Southampton, perolehan tujuh poin berasal dari tiga pertandingan sebelumnya memberi para pendukung alasan untuk optimis untuk masa depan.

Sekarang terpaut tujuh poin berasal dari Wolves, Ancelotti bisa saja bakal menginstruksikan para pemainnya untuk jalankan ofensif akhir pekan ini karena mereka berusaha membuat tawaran terlambat untuk ketujuh.

Prediksi Skor Wolverhampton vs Everton

Setelah mengalami persoalan lain bersama dengan bahunya pada pertengahan pekan, pemain sayap Adama Traore bisa saja bakal duduk di bangku cadangan.

Meskipun Leander Dendoncker bisa saja bakal ulang ke tim, Pedro Neto adalah alternatif lain asalkan ia udah sembuh berasal dari cedera.

Sementara Mason Holgate diperkirakan bakal ulang ke skuad Everton, pemain Inggris itu mesti suka mendapat daerah di antara para pengganti.

Andre Gomes bakal di cek setelah mengalami cedera di pergelangan kakinya, tapi Gylfi Sigurdsson bisa saja bakal dipanggil ulang ke lineup awal.

Dengan ke-2 tim gagal memenangkan salah satu berasal dari dua pertandingan terakhir mereka, kita menjadi langkah mereka tiap-tiap mampu berlanjut akhir pekan ini. Meskipun Wolves memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, Everton memiliki mutu yang lumayan di sepertiga akhir untuk memperoleh setidaknya bagian berasal dari rampasan.

Prediksi Wolverhampton vs Everton 13 Januari 2021 Pada Pekan ke-18 Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris pada pekan ke-18 semakin menarik perhatian para pencinta sepak bola, dimana klub besar akan saling bertemu dilapangan hijau. Perebutan posisi puncak klasemen Liga Inggris semakin seru dan ketat, karena beberapa tim besar tergeser posisinya.

Head to head Wolverhampton vs Everton:

  • 12 jul 20 Wolverhampton 3-0 Everton
  • 1 sep 19 Everton 3-2 Wolverhampton
  • 2 feb 19 Everton 1-3 Wolverhampton
  • 11 aug 18 Wolverhampton 2-2 Everton
  • 6 may 12 Wolverhampton 0-0 Everton

5 Pertandingan terakhir Wolverhampton:

  • 3 jan 21 Brighton 3-3 Wolverhampton
  • 30 dec 20 Manchester United 1-0 Wolverhampton
  • 28 dec 20 Wolverhampton 1-1 Tottenham
  • 22 dec 20 Burnley 2-1 Wolverhampton
  • 16 dec 20 Wolverhampton 2-1 Chelsea

5 Pertandingan terakhir Everton:

  • 2 jan 21 Everton 0-1 West Ham
  • 29 dec 20 Everton 0-0 Manchester City
  • 27 dec 20 Sheffield 0-1 Everton
  • 20 dec 20 verton 2-1 Arsenal
  • 17 dec 20 Leicester 0-2 Everton

Prediksi Susunan Pemain Wolverhampton vs Everton

Prediksi susunan pemain Wolverhampton:

  • Wolverhampton: Rui Patricio; Romain Saiss, Conor Coady, Willy Boly, Nelson Semedo, Leander Dendoncker, Ruben Neves, Ruben Vinagre, Adama Traore, Raul Jimenez, Pedro Neto.

Prediksi susunan pemain Everton:

  • Everton: Pickford; Holgate, Mina, Keane, Godfrey; Doucoure, Davies; Iwobi, Sigurdsson, Gordon; Calvert-Lewin

Prediksi Skor terbaik Wolverhampton vs Everton 1-2

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.