oleh

Prediksi Wolverhampton vs Crystal Palace

-OLAHRAGA-4 views

Bersaing.com – Prediksi Wolverhampton vs Crystal Palace 9 Januari 2021 pada Piala FA akan dikupas lebih mendalam oleh tim prediksi bola terbaik sebelum kedua tim bertemu dilapangan.

Wolverhampton Wanderers vs Crystal Palace akan berjuang untuk memenangkan pertandingan Piala FA Inggris yang dimulai pada 02:45 pada 09 Januari 2021. Kedua klub sangat membutuhkan kemenangan jika mereka ingin mencapai tujuan mereka musim ini, jadi pemain pasti akan memainkan hati mereka. keluar untuk memenangkan permainan ini.

Penggemar Wolverhampton Wanderers dan Crystal Palace sangat antusias dengan game ini dan banyak yang setuju bahwa hasilnya sangat sulit untuk diprediksi.

Wolverhampton

Wolverhampton menuju pertandingan ini sesudah pertandingan imbang 3-3 Liga Premier melawan Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton sukses menguasai 46% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Wolverhampton, pencetak golnya adalah Romain Saïss (19 ‘) dan Rúben Neves (44’). Brighton & Hove Albion melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Aaron Connolly (13 ‘), Dan Burn (34’ Gol bunuh diri), Neal Maupay (46 ‘) dan Lewis Dunk (70’) mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Belum sering dalam pertandingan terakhir di mana Wolverhampton Wanderers perlihatkan kebolehan pertahanan. Kenyataannya adalah bahwa Wolves telah mencetak gol dalam 6 berasal dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 9 gol di jalan. Pola itu bisa saja tidak bakal dilanjutkan ke dalam game ini, pasti saja.

Crystal Palace

Crystal Palace bakal mengadakan pertemuan sesudah menang 2-0 di Liga Premier sementara mereka mengalahkan Sheffield United di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace punyai 44% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Crystal Palace, gol dicetak oleh Jeff Schlupp (4 ‘) dan Eberechi Eze (45’). Di sisi lain, Sheffield United melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Crystal Palace telah mencetak gol lawan dalam 5 berasal dari 6 pertandingan terakhir mereka, melepas lawan mendapatkan 13 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, The Eagles belum tampil terlalu bagus.

Prediksi Skor Wolverhampton vs Crystal Palace

Tinjauan perihal pertemuan head to head mereka yang selanjutnya terhadap 01/01/2013 memberi memahami kami bahwa Wolves telah memenangkan 3 berasal dari ini & Crystal Palace 2, dengan jumlah hasil yang ditarik adalah 1.

Sebanyak 13 gol dicetak pada kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya untuk Wolves dan 6 dicetak oleh The Eagles. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga pada mulanya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke-7 terhadap 30/10/2020 disaat itu merampungkan Wolverhampton Wanderers 2-0 Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers punyai 45% penguasaan bola dan 15 upaya ke gawang dengan 5 upaya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Rayan Aït Nouri (18 ‘) dan Daniel Podence (27’).

Crystal Palace melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

prediksi bola terbaik

Prediksi Wolverhampton vs Crystal Palace 9 Januari 2021 Piala FA

Prediksi bola Piala FA semakin menarik perhatian para pencinta sepak bola, dimana klub besar akan saling bertemu dilapangan hijau. Pertarungan kedua tim akan diwarnai dengan serangan-serangan yang mengancam penjaga gawang didalam memperebutkan tiket masuk ke babak selanjutnya pada Piala FA.

Head to head Wolverhampton vs Crystal Palace:

  • 30 oct 20 Wolverhampton 2-0 Crystal Palace
  • 20 jul 20 Wolverhampton 2-0 Crystal Palace
  • 22 sep 19 Crystal Palace 1-1 Wolverhampton
  • 2 jan 19 Wolverhampton 0-2 Crystal Palace
  • 6 oct 18 Crystal Palace 0-1 Wolverhampton

5 Pertandingan terakhir Wolverhampton:

  • 3 jan 21 Brighton 3-3 Wolverhampton
  • 30 dec 20 Manchester United 1-0 Wolverhampton
  • 28 dec 20 Wolverhampton 1-1 Tottenham
  • 22 dec 20 Burnley 2-1 Wolverhampton
  • 16 dec 20 Wolverhampton 2-1 Chelsea

5 Pertandingan terakhir Crystal Palace:

  • 2 jan 21 Crystal Palace 2-0 Sheffield United
  • 28 dec 20 Crystal Palace 1-1 Leicester
  • 26 dec 20 Aston Villa 3-0 Crystal Palace
  • 19 dec 20 Crystal Palace 0-7 Liverpool
  • 17 dec 20 West Ham 1-1 Crystal Palace

Prediksi Susunan Pemain Wolverhampton vs Crystal Palace

Prediksi susunan pemain Wolverhampton:

  • Wolverhampton: Rui Patricio; Romain Saiss, Conor Coady, Willy Boly, Nelson Semedo, Leander Dendoncker, Ruben Neves, Ruben Vinagre, Adama Traore, Raul Jimenez, Pedro Neto.

Prediksi susunan pemain Crystal Palace:

  • Crystal Palace : Vicente Guaita; Martin Kelly, Scott Dann, Jairo Riedewald, Jeffrey Schlupp, Cheikhou Kouyate, James McArthur, Luka Milivojevic, Wilfried Zaha, Jordan Ayew, Andros Townsend.

Prediksi Skor Terbaik Wolverhampton vs Crystal Palace 2-1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.