oleh

Prediksi West Brom vs Leeds

-OLAHRAGA-11 views

Bersaing.com – Prediksi West Brom vs Leeds pertandingan Liga Inggris dipastikan menarik dan kami tim prediksi bola akan mengupas tuntas kedua tim sebelum bertanding.

Pertandingan antara West Bromwich dan Leeds di Liga Utama Inggris akan berlangsung pada 20.12.2020 pukul 01:00. The Hawthorns adalah tempat di mana pertandingan itu berlangsung pada hari Selasa. Dalam hal ini, tim urutan ke-14 dalam tabel menjadi tamu di urutan ke-19 saat ini.

Statistik terkini West Brom

West Brom, kalah dalam duel terakhirnya 0: 3 melawan Villa. Dalam 14 pertandingan dalam enam bulan terakhir, tim tuan rumah telah memenangkan 1 pertandingan. Rekor kandang selama enam bulan terakhir menunjukkan satu kemenangan, dua imbang dan empat kekalahan.

Di musim ini, West Brom memenangkan 14,29% (1 dari 7) pertandingan di stadion mereka sendiri. 1 kali itu cukup untuk mencetak satu poin, sedangkan 4 kali para tamu mengambil semua poin. Setelah 14 duel di musim tersebut, West Bromwich memiliki satu kemenangan, empat seri, dan sembilan kekalahan.

Sebelum jeda, tim pelatih Sam Allardyce rata-rata bisa mencetak lebih banyak gol. Menurut angka saat ini, West Brom akan mencetak 0,71 gol di setiap pertandingan kandang dan akan kebobolan 2.14 gol, yaitu total 2,86 gol per pertandingan di depan penggemar mereka sendiri. Pada musim ini, pertandingan kandang paling sering berakhir 0: 3, 1: 5 atau 1: 0.

Statistik terkini dari Leeds

Leeds, baru-baru ini kalah 6: 2 melawan ManUnited. Tim ini telah sukses dalam 3 dari 7 pertandingan di stadion tandang (42,86%) sejauh ini di musim ini. Leeds telah memenangkan lima pertandingan dan kalah tujuh pertandingan dalam 6 bulan terakhir, dengan dua pertandingan berakhir imbang.

Selama periode itu Leeds memenangkan tiga pertandingan tandang sementara tim kalah empat pertandingan di stadion tandang dan tidak ada pertandingan yang berakhir imbang.

Rata-rata ada 1,71 gol tandang yang dicetak oleh tim Marcelo Bielsa musim ini. Sebagian besar datang di babak kedua. Ketika Leeds bermain di stadion tandang, ada rata-rata keseluruhan 4.14 gol yang dicetak per pertandingan.

Statistik musim sebelumnya menunjukkan Leeds mencetak 0 gol per pertandingan tandang, sementara mereka kebobolan 0 gol. Pada musim ini, pertandingan tandang Leeds biasanya berakhir 1: 0, 2: 6 atau 1: 3.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed