oleh

Prediksi Tottenham vs Fulham

-OLAHRAGA-10 views

Bersaing.com – Prediksi Tottenham vs Fulham pada pertandingan Liga Inggris dipastikan menarik dan kami tim prediksi bola akan mengupas tuntas kedua tim sebelum bertanding.

Laga Tottenham Hotspur vs Fulham digelar terhadap Senin, 28 Desember 2020 pukul 22:00 WIB di Tottenham Hotspur Stadium. Prediksi laga, ke dua tim bakal beradu strategi, bukan cuma segi ofensif semata, tetapi terhitung segi pertahanan mereka demi mengamankan tiga angka. Laga pekan 16 Liga Inggris ini mampu ditonton secara live lewat Mola TV.

Di klasemen Liga Inggris, Tottenham saat ini berada di peringkat 2. Selain menghimpun keseluruhan 5 kemenangan, tim ini telah merasakan 2 kali hasil imbang dan menderita 1 kali tumbang.

Performa Tottenham Hotspur

Performa Tottenham Hotspur sepanjang musim mampu diukur berasal dari segi penguasaan bola mereka. Data OptaJoe menunjukkan Lilywhites tercatat mampu menciptakan 3545 umpan akurat berasal dari keseluruhan 4269 kali umpan. Jika dicermati lebih jauh, Lilywhites menghasilkan 664 umpan akurat di sepertiga paling akhir lapangan.

Dari statistik yang demikian, kuantitas keberhasilan Tottenham Hotspur dalam menciptakan open play (permainan terbuka) adalah 3405 berasal dari 77 percobaan. Skema ini menghasilkan 15 gol berasal dari permainan terbuka yang diterapkan pelatih Tottenham Hotspur José Mourinho.

Namun, permainan Lilywhites tidak mampu dicermati berasal dari segi itu semata. Mereka terhitung mengandalkan bola mati. Dari 6 percobaan tendangan bebas langsung ke gawang musuh, tercatat 3 di antaranya mampu diamankan kiper lawan, namun 1 yang lain mentah.

Terkait tendangan sudut, Tottenham Hotspur keseluruhan punyai 39 corner, dan menciptakan 18 kesempatan berasal dari skema itu.

Performa Fulham

Lawan tuan rumah kali ini adalah sang tamu Fulham yang di klasemen Liga Inggris tersedia di kronologis 17. Hingga pekan termutakhir, tim ini meraih 1 kali kemenangan, 1 kali seri, dan 6 kali kalah.

The Cottagers secara keseluruhan menciptakan 4042 umpan, dengan kuantitas umpat akurat yang mencapai angka 3433 kali. Mereka mampu menjadi ancaman untuk pertahanan tuan rumah terkecuali melihat 822 kali umpan berhasil di lokasi berbahaya lawan sepanjang musim.

Pada pertandingan liga inggris pekan ini, kami memprediksikan bahwa Fulham akan mencoba bertahan dan melakukan tembakan dari luar kotak pinalti. Terkait hal ini Fulham tercatat menyebabkan kali percobaan dengan jarak lebih berasal dari 16 meter berasal dari gawang. Tingkat keberhasilannya adalah kali gol.

Namun, Fulham terhitung mampu berbahaya di dalam kotak penalti. Tim yang diasuh S. Parker ini punyai 57 kali percobaan berasal dari lokasi terlarang, dan menghasilkan 5 gol. Ini bakal menjadi kasus bagi pertahanan tuan rumah, yang bakal berusaha clean sheet agar tim mereka menuai tiga angka penuh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed