oleh

Prediksi Stoke vs Leicester

-OLAHRAGA-0 views

Bersaing.com – Prediksi Stoke vs Leicester 9 Januari 2021 pada Piala FA akan dikupas lebih mendalam oleh tim prediksi bola terbaik sebelum kedua tim bertemu dilapangan.

Stoke City vs Leicester City bakal berjuang untuk memenangkan pertandingan Piala FA Inggris yang di mulai pada pukul 22:00 tanggal 09 Januari 2021. Kedua klub benar-benar memerlukan kemenangan terkecuali mereka inginkan menggapai tujuan mereka musim ini, menjadi pemain tentu bakal memainkan hati mereka. nampak untuk memenangkan permainan ini. Penggemar Stoke City dan Leicester City benar-benar bersemangat bersama dengan permainan ini dan banyak yang setuju bahwa hasilnya benar-benar sulit untuk diprediksi.

The Potters menuju pertandingan ini duduk di daerah ke-8 di Championship bersama dengan 35 poin dan udah melakukannya bersama dengan baik untuk berada di campuran play-off meskipun kehilangan pemain kunci. The Potters bakal menjamu The Foxes untuk pertandingan Piala FA mereka, setelah kekalahan 0-1 di kandang dari Bournemouth pada 2 Januari.

Tim tamu, di sisi lain, memenangkan pertandingan terakhir mereka di Newcastle (1-2) dan diposisikan bersama dengan baik untuk mendorong gelar di tahun kalender baru. Tapi pertama dan terpenting, mereka harus fokus pada kunjungan seterusnya ke Stoke di piala.

Meskipun kehilangan pemain penting, tim asuhan Michael O’Neill udah menikmati beberapa penampilan bagus, dan The Potters berada di dalam posisi yang baik untuk memperebutkan daerah promosi setelah dikalahkan cuma sekali di dalam enam pertandingan terakhir mereka di Kejuaraan (M1, D4).

The Potters cuma berjarak dua poin dari daerah playoff, dan Michael O’Neill bisa saja menyesali kesempatan yang terlewatkan untuk sampai ke sana setelah tidak bisa mengubah beberapa dari hasil imbang itu menjadi kemenangan sebab mereka gagal memenangkan salah satu dari 4 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. kompetisi.

Selain kekalahan kandang melawan Bournemouth, Stoke kalah di kandang melawan Tottenham Hotspur di Piala Liga (1-3) pada 23 Desember ditambah ditahan imbang melawan Coventry di tandang dan Nottingham Forest di kandang sendiri di Championship.

Mereka mengakhiri kampanye Piala Fa tahun selanjutnya pada tahap ini setelah kalah 1-0 dari Brentford dan mereka menghadapi tim Liga Premier sekarang, yang berikan mereka kesempatan yang lebih kecil untuk maju lebih jauh.

The Foxes datang ke pertandingan tersebut setelah mengalahkan Newcastle United 2-1 di laga tandang di Premier League akhir pekan lalu. Hasil itu menyebabkan mereka cuma terpaut satu poin dari puncak klasemen dan mereka bisa memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar Liga Premier ke-2 di dalam peristiwa mereka.

The Foxes tidak terkalahkan di dalam 4 pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan atas Tottenham dan Newcastle ditambah hasil imbang bersama dengan Man Utd dan Crystal Palace.

Performa tandang menyatakan Leicester tidak terkalahkan di dalam 5 dari 6 pertandingan tandang terakhir mereka di semua persaingan dan tahun selanjutnya mereka sukses menggapai Perempat final Piala FA setelah mengalahkan Wigan, Brentford, dan Birmingham.

Namun, mereka sesudah itu kalah dari Chelsea (0-1) setelah tidak kebobolan satu gol pun di tiga putaran sebelumnya. Mereka tentu bakal siap untuk ini pada hari Sabtu lepas dari tuntutan jadwal pesta yang diterapkan melawan Leicester, yang bisa merampok mereka dari yang tajam.

prediksi bola terbaik

Prediksi Stoke vs Leicester 9 Januari 2021 Piala FA

Prediksi bola Piala FA semakin menarik perhatian para pencinta sepak bola, dimana klub besar akan saling bertemu dilapangan hijau. Pertarungan kedua tim akan diwarnai dengan serangan-serangan yang mengancam penjaga gawang didalam memperebutkan tiket masuk ke babak selanjutnya pada Piala FA.

Head to head Stoke vs Leicester:

  • 27 jul 19 Stoke 1-2 Leicester
  • 24 feb 18 Leicester 1-1 Stoke
  • 4 nov 17 Stoke 2-2 Leicester
  • 1 apr 17 Leicester 2-0 Stoke
  • 17 dec 16 Stoke 2-2 Leicester

5 Pertandingan terakhir Stoke:

  • 3 jan 21 Stoke 0-1 Bournemouth
  • 30 dec 20 Stoke 1-1 Nottingham Forest
  • 26 dec 20 Coventry 0-0 Stoke
  • 19 dec 20 Stoke 1-0 Blackburn
  • 16 dec 20 Queens Park Rangers 0-0 Stoke

5 Pertandingan terakhir Leicester:

  • 3 jan 21 Newcastle United 1-2 Leicester
  • 28 dec 20 Crystal Palace 1-1 Leicester
  • 26 dec 20 Leicester 2-2 Manchester United
  • 20 dec 20 Tottenham 0-2 Leicester
  • 17 dec 20 Leicester 0-2 Everton

Prediksi susunan Pemain Stoke vs Leicester

Prediksi susunan pemain Stoke:

  • Stoke: Bursik; Collins, Souttar, Chester, Smith, Allen, Mikel, Thompson, McClean, Powell, Fletcher

Prediksi susunan pemain Leicester:

  • Leicester: Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ben Chilwell; Youri Tielemans, Wilfred Ndidi; Ayoze Perez, James Maddison, Harvey Barnes; Jamie Vardy

Prediksi Skor Terbaik Stoke vs Leicester 0-2

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed