prediksi skor bola west ham vs leicester

Prediksi Skor Bola West Ham vs Leicester

Diposting pada

Bersaing.com – Prediksi Skor Bola West Ham vs Leicester 11 April 2021 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris akan dikupas oleh tim prediksi bola terbaik secara mendalam.

Kedua tim akan bertemu di London Stadium, markas besar West Ham pada Sabtu dini hari WIB, 11 April 2021 dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris. Leicester akan lebih diunggulkan pada pertandingan Liga Inggris pekan ini, karena materi pemain mereka diatas West Ham walaupun saat ini kedua tim saling berebut posisi.

Pertandingan kali ini akan berlangsung seru dan menarik, West Ham saat ini mengantongi 52 poin dengan posisi ke 4 didalam klasemen liga inggris, sedangkan Leicester saat ini berada di posisi ke 3 dengan nilai 56 poin.

Preview West Ham vs Leicester

West Ham

David Moyes sebagai pelatih tidak akan merasa puas dengan posisi tersebut, saat ini West Ham sangat butuh kemenangan untuk merebut tiket otomatis Liga Champions. kemenangan pada pertandingan pekan lalu saat melawan Wolverhampton merupakan hasil yang cukup baik untuk pasukan David Moyes. Namun ada beberapa hal yang harus dibenahi oleh sang pelaih, yaitu bagian pertahanan, dimana lini belakang Crystal PalaceWest Ham terlihat sangat lemah.

Tim prediksi skor bola terbaik mencatat bahwa West Ham dalam lima pertandingan terakhir mampu meraih 2 kemenangan dan 1 kali memperoleh hasi imbang serta 2 kali mengalami kekalahan. Hal ini membuktikan bahwa West Ham saat ini dalam performa yang cukup baik. Sang pelatih harus merubah bagian lini belakang The Hammer jika tidak ingin kebobolan dan mengalami kekalahan pada laga Liga Inggris pekan ini.

Selain itu didalam pertemuan West Ham vs Leicester juga tercatat oleh tim prediksi skor bola bahwa West Ham hamnya berhasil meraih 1 kemenangan. Jadi bukan tidak mungkin West Ham akan mengalami kekalahan jika sang pelatih tidak segera meracik formasi yang lebih baik saat menjamu Leicester di London Stadium.

Mampukah David Moyes membenahi lini belakang West Ham untuk memperdekat jarak poin yang tertinggal dari Leicester?.

Leicester

Brendan Rodgers sebagai pelatih sangat optimis bahwa anak didiknya akan lebih bermain baik daripada pertandingan sebelumnya, walaupun dalam pertandingan terakhirnya mengalami kekalahan dari Manchester City dengan skor yang cukup telak 0-2. Kekalahan di pekan lalu harusnya menjadi pelajaran berharga, dimana mereka harus mampu mengambil keputusan untuk bermain lebih menyerang terutama dari lini sayap. Bukan tidak mungkin mereka akan mengalami nasib serupa, jika juru kunci Brendan Rodgers tidak merubah gaya permainan pasukannya.

Selain itu tim prediksi skor bola terbaik mencatat bahwa didalam lima pertandingan terakhir, Leicester mampu mendapatkan 2 kemenangan, 2 kali mengalami kekalahan dan 1 kali imbang. Brendan Rodgers harus bisa meyakinkan rasa percaya diri para pemain jika ingin meraih kemenangan, karena melihat hasil catatan tim prediksi skor bola, bahwa saat ini Leicester tertinggal beberapa poin dari urutan ke 2 yang ditempati oleh Manchester United dengan poin 60.

Anak didik Brendan Rodgers memiliki peluang yang cukup terbuka untuk mengalahkan West Ham, karena jika dilihat dari 5 pertandingan terakhir kedua tim, Leicester mampu mengalahkan West Ham dengan mudah. dan sebaliknya West Ham tidak pernah meraih kemenangan saat berhadapan dengan Leicester.

Mampukah pasukan Brendan Rodgers meraih kemenangan pada saat bermain di London Staium? Saksikan pertandingan liga inggris di stasiun resmi Mola TV.

agen slot online

Prediksi Skor Bola West Ham vs Leicester 11 April 2021 Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris akan terus berlanjut hingga musim ini berakhir, dimana kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk Anda pencinta sepak bola Liga Inggris.

Head to head West Ham vs Leicester:

  • 4 oct Leicester 0-3 West Ham
  • 22 jan Leicester 4-1 West Ham
  • 28 dec West Ham 1-2 Leicester
  • 20 apr West Ham 2-2 Leicester
  • 27 oct Leicester 1-1 West Ham

5 Pertandingan terakhir West Ham:

  • 6 apr Wolverhampton 2-3 West Ham
  • 21 mar West Ham 3-3 Arsenal
  • 15 mar Manchester United 1-0 West Ham
  • 9 mar West Ham 2-0 Leeds
  • 27 feb Manchester City 2-1 West Ham

5 Pertandingan terakhir Leicester:

  • 3 apr Leicester 0-2 Manchester City
  • 14 mar Leicester 5-0 Sheffield United
  • 7 mar Brighton 1-2 Leicester
  • 4 mar Burnley 1-1 Leicester
  • 28 feb Leicester 1-3 Arsenal

Prediksi Susunan Pemain West Ham vs Leicester:

Prediksi susunan pemain West Ham:

  • West Ham (4-2-3-1): Fabianski; Coufal, Diop, Dawson, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Lanzini, Lingard; Antonio.
  • Pelatih: David Moyes.
  • Info skuad: Randolph (cedera), Ogbonna (cedera), Masuaku (cedera), Fredericks (meragukan), Fornals (meragukan), Yarmolenko (meragukan).

Prediksi susunan pemain Leicester:

  • Leicester City (3-5-2): Kasper Schmeichel; Caglar Soyuncu, Jonny Evans, Wesley Fofana; Marc Albrighton, Youri Tielemans, Wilfried Ndidi, Dennis Praet, Timothy Castagne; Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy.
  • Pelatih: Brendan Rodgers
  • Info Skuad: James Justin (cedera), Harvey Barnes (cedera), Ricardo Pereira (meragukan), Wee Morgan (meragukan), Cengiz Under (meragukan)

Prediksi Skor Terbaik West Ham vs Leicester 0-2