oleh

Prediksi Skor Bola Ukraina vs Makedonia

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Prediksi Skor Bola Ukraina vs Makedonia UEFA Euro 2020/2021 kali ini akan semakin seru dan menarik, Setelah pertandingan ketat melawan favorit grup, Ukraina akan menghadapi negara terkecil dalam sejarah turnamen, Makedonia Utara pada 17 Juni dalam pertandingan penyisihan grup kedua mereka di Euro 2020 dalam prediksi bola akurat malam ini Ukraina vs Makedonia Utara.

Kedua negara belum membuat awal yang baik tetapi pertandingan ini akan memiliki pengaruh besar pada bagaimana tabel grup akan terlihat di akhir.

Ukraina memiliki penampilan yang layak karena mereka hampir mengalahkan Belanda di pertandingan pembuka mereka meski akhirnya kalah 2-3. Mereka memiliki awal yang goyah karena mereka membuat kesalahan konyol yang tidak membuat mereka tetap menguasai bola. Sepanjang pertandingan mereka selalu berada di belakang mencoba untuk menangkis lini depan negara Belanda yang cepat dan mereka hanya menyerang melalui serangan balik. Mereka kurang percaya diri tetapi mereka merasa tidak akan rugi setelah tertinggal dua gol. Mereka mulai bermain lebih terbuka dan bebas dan saat itulah kami melihat potensi sebenarnya dari negara ini.

Makedonia Utara pasti mengesankan semua orang dengan sepak bola mereka melawan Austria. Meski kalah 3-1, mereka tentu memberikan kesulitan kepada negara yang diprediksi akan melaju jauh di turnamen tersebut. Makedonia Utara memulai dengan lemah tetapi sejak mereka mendapatkan gol keberuntungan mereka, mereka menunjukkan kepercayaan diri dalam langkah mereka. Mereka menekan tinggi secara efektif dan berusaha mengancam di setiap kesempatan yang bisa mereka dapatkan. Tetapi ada beberapa masalah yang perlu ditangani oleh Igor Angelovski.

Makedonia Utara kehabisan bensin dan mulai terlihat kumuh pada menit ke-70. Mereka bermain bagus tetapi kualitas mereka perlahan mulai menghilang karena para pemain mereka terutama di sayap terlihat benar-benar kelelahan. Karena itu, mereka kebobolan dua gol di menit-menit terakhir pertandingan dan ini bisa menjadi perhatian utama bagi mereka jika mereka ingin melangkah jauh di Euro 2020.

Ini juga meningkatkan kemungkinan pemain cedera karena kelelahan dan seseorang tidak bisa kehilangan pemain kiri dan kanan di turnamen seperti ini. Para pemain di kubu mereka juga tidak bermain dengan baik dalam aspek fisik permainan yang tentunya dibutuhkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Belanda.

Kedua negara ini diprediksi menjadi yang terakhir dan kedua terakhir di grup. Jadi kami tidak perlu memberi tahu Anda seberapa serius game ini untuk semua orang. Makedonia Utara tertinggal selisih gol dan mereka harus menutupinya dalam pertandingan melawan Ukraina jika mereka ingin menjadi salah satu yang beruntung di Euro 2020.

Prediksi Bola Ukraina vs Makedonia Utara

Kami merasa karena ini adalah pertandingan penting bagi Ukraina, sebagian besar pemain tetap akan terlihat di lapangan. Oleksandr Zubkov mengalami cedera betis setelah bentrokan dalam pertandingan mereka melawan Belanda, kami masih tidak tahu seberapa serius itu tetapi kemungkinan besar dia akan melewatkan pertandingan ini. Viktor Tsygankov juga mengalami beberapa masalah dengan betisnya dan kami tidak merasa dia akan menjadi starter untuk Ukraina. Tidak ada penangguhan dan anggota tim lainnya tersedia.

Makedonia Utara tidak memiliki pemain signifikan yang cedera dan juga tidak memiliki pemain yang diskors. Kami pikir Makedonia Utara akan memainkan tim mereka melawan Ukraina dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan di pertandingan pertama mereka di Euro 2020.

Oleksandr Zinchenko Pemain Penting Ukraina

Zinchenko bermain indah dan memiliki pengaruh besar dalam permainan mereka melawan Belanda. Pemahamannya tentang permainan di usia yang begitu muda sangat mengagumkan karena dialah yang bertanggung jawab atas seluruh tim. Dia menjalani musim yang hebat di Manchester City dan kita pasti bisa melihatnya dalam permainannya untuk Ukraina.

Cara dia memimpin serangan balik, memilih umpan yang tepat dan memajukan timnya secara keseluruhan adalah aset yang bagus untuk tim ini. Keuletan dan tekniknya di tengah lapangan akan menjadi penting bagi Ukraina dalam menjebol pertahanan Makedonia Utara.

DIMITRIEVSKI

Pertandingan melawan Austria akan menjadi jauh lebih buruk bagi Makedonia Utara jika bukan karena kipernya. Kami yakin mereka akan tertinggal dua gol di babak pertama jika bukan karena penyelamatannya.

Dia ulet dan tak kenal takut saat menyerang bola dan juga telah menguasai dasar-dasarnya. Penjaga yang baik memberi seluruh pasukan dorongan kepercayaan diri karena mereka tahu bahwa mereka dapat bergantung pada orang mereka untuk menghentikan beberapa tembakan. Dia memiliki pengaruh di seluruh tim dan akan menjadi orang yang sulit dikalahkan di turnamen mendatang.

Meskipun kedua tim ini kalah dalam pertandingan pembukaan mereka, Makedonia Utara tertinggal selisih gol dan karenanya mereka pasti akan bermain agresif dan berusaha mencetak gol di babak pertama. Kami merasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat, tetapi Ukraina memiliki kualitas yang lebih baik dari kedua belah pihak. FootTheBall memprediksi Ukraina 2-1 Makedonia Utara

Tim Ukraina Makedonia bermain sejauh ini 4 pertandingan.
Ukraina memenangkan 2 pertandingan langsung. Makedonia memenangkan 1 pertandingan. 1 pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 1,00 gol per Pertandingan.

Ukraina di musim sebenarnya rata-rata mencetak 1,43 gol per pertandingan. Dalam 12 (66,67%) pertandingan yang dimainkan di kandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 1,5 gol. Dalam 7 (38,89%) pertandingan di musim 2021 yang dimainkan di kandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 2,5 gol.

Rata-rata Makedonia mencetak 1,77 gol per pertandingan di musim 2021. Dalam 13 (86,67%) pertandingan tandang yang dimainkan adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 1,5 gol. Dalam 6 (40.00%) pertandingan yang dimainkan tim tandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 2,5 gol.

Di bawah ini Anda akan menemukan banyak statistik yang memudahkan Prediksi bola terbaik pertandingan antara kedua tim. Di bawah teks adalah daftar permainan langsung.

Prediksi Skor Bola Ukraina vs Makedonia 17 Juni 2021 Berdasarkan Statistik

Head to head Ukraina vs Makedonia:

  • 9 oct 2015 Makedonia 0-2 Ukraina
  • 12 oct 2014 Ukraina 1-0 Makedonia
  • 31 mar 2004 Makedonia 1-0 Ukraina
  • 11 oct 2003 Ukraina 0-0 Makedonia

5 Pertandingan terakhir Ukraina:

  • 14 jun Belanda 3-2 Ukraina
  • 7 jun Ukraina 4-0 Cyprus
  • 4 jun Ukraina 1-0 N.Ireland
  • 24 may Ukraina 1-1 Bahrain
  • 1 apr Ukraina 1-1 Kazakhstan

5 Pertandingan terakhir Makedonia:

  • 13 jun Austria 3-1 Makedonia
  • 4 jun Makedonia 4-0 Kazakhstan
  • 1 jun Makedonia 1-1 Slovenia
  • 1 apr Jerman 1-2 Makedonia
  • 29 mar Makedonia 5-0 Liechtenstein

Melihat hasil pertandingan kedua negara, seharusnya laga ini akan berjalan dengan sengit dan keras, Namun dari bursa taruhan bola online yang diberikan oleh agen bola terpercaya lebih mengunggulkan Ukraina, walaupun kedua negara sama-sama pernah saling mengalahkan. Oleh karena itu kami mengajak Anda untuk menyaksikan bersama laga ini di stasiun Tv resmi RCTI dan Mola Tv.

Gunakan prediksi kami sebagai bahan pertimbangan Anda didalam memilih negara yang akan berhasil meraih kemenangan diakhir pertandingan saat bermain di agen bola terpercaya.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/2″][vc_btn title=”SKUAD UKRAINA” color=”warning” size=”lg” align=”center” button_block=”true” link=”url:https%3A%2F%2Fbersaing.com%2Fdaftar-pemain-timnas-ukraina%2F|title:Daftar%20Pemain%20Timnas%20Ukraina”][/vc_column][vc_column width=”1/2″][vc_btn title=”SKUAD MAKEDONIA” color=”warning” size=”lg” align=”center” button_block=”true” link=”url:https%3A%2F%2Fbersaing.com%2Fdaftar-pemain-timnas-makedonia-utara%2F|title:Daftar%20Pemain%20Timnas%20Makedonia%20Utara”][/vc_column][/vc_row]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed