prediksi skor bola tottenham vs manchester united

Prediksi Skor Bola Tottenham vs Manchester United

Diposting pada

Bersaing.com – Prediksi Skor Bola Tottenham vs Manchester United 11 April 2021 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris akan dikupas oleh tim prediksi bola terbaik secara mendalam.

Kedua tim akan bertemu di Tottenham Hotspur Stadium, markas besar Tottenham pada Sabtu dini hari WIB, 11 April 2021 dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris. Pertandingan Liga Inggris kali ini bisa dibilang Big Match, walaupun peringkat Tottenham jauh dibawah Manchester United, karena kedua tim memiliki materi pemain kelas dunia.

Pertandingan kali ini akan berlangsung seru dan menarik, Tottenham saat ini mengantongi 49 poin dengan posisi ke 6 didalam klasemen liga inggris, sedangkan Manchester United saat ini berada di posisi ke 2 dengan nilai 60 poin.

Preview Tottenham vs Manchester United

Tottenham

Jose Mourinho sebagai pelatih harus bisa berbenah dengan meracik formasi atau strategi terbaiknya jika ingin terus bersaing didalam memperebutkan tiket Liga Champions, karena saat ini posisi mereka semakin didekati oleh Liverpool dimana kedua tim terlihat memiliki poin yang sama hanya, Tottenham lebih unggul dari perbedaan Gol. Hasil imbang di pekan lalu seharusnya menjadi pelajaran untuk Jose Mourinho dan pasukannya, dimana seharusnya laga tersebut dapat dimenangkan. Dan kini Mourinho harus berhadapan dengan mantan anak didiknya Manchester United.

Tim prediksi skor bola terbaik mencatat bahwa Tottenham dalam lima pertandingan terakhir hanya mampu mendapatkan 2 kemenangan, hal ini yang membuat poin mereka terus tersusul oleh Liverpool. Dari hasil tersebut terbukti bahwa saat ini pasukan Jose Mourinho dalam performa yang kurang baik. Sang pelatih harus segera melakukan riset terhadap beberapa pemain penyerang serta bertahan, karena hasil imbang di pekan lalu terlihat jelas bahwa dilinji tersebut mereka sangat lemah.

Selain itu didalam pertemuan Tottenham vs Manchester United juga tercatat oleh tim prediksi skor bola bahwa Tottenham hanya mampu mendapatkan 2 kemenangan saat bertemu Manchester United. Jadi bukan tidak mungkin Tottenham akan mengalami kekalahan jika sang pelatih tidak segera meracik formasi yang lebih baik saat menjamu Setan Merah, walaupun mereka bermain dikandang sendiri.

Mampukah Jose Mourinho membenahi pasukannya untuk mengulang kesuksesannya di tahun 2020 dengan membantai Manchester United dengan skor telak 1-6?.

Manchester United

Ole Gunnar Solskjær sebagai pelatih sangat optimis bahwa anak didiknya akan lebih bermain baik daripada pertandingan sebelumnya, walaupun dalam pertandingan terakhirnya mereka berhasil mengalahkan Granada dengan skor 0-2. Kemenangan pada laga Liga Eropa tadi malam terlihat jelas bahwa mereka bermain santai namun pasti. Walaupun demikian sang pelatih harus lebih berhati-hati didalam meracik formasi, karena bukan tidak mungkin tim tuan rumah akan bermain agresif untuk mendapatkan kemenangan.

Selain itu tim prediksi skor bola terbaik mencatat bahwa didalam lima pertandingan terakhir, Manchester United tidak pernah mengalami kekalahan. Ole Gunnar Solskjær harus bisa meyakinkan rasa percaya diri para pemain jika ingin meraih kemenangan, karena melihat hasil catatan tim prediksi skor bola, bahwa Tottenham pernah membantai Setan Merah dengan skor yang sangat telak 1-6 pada pertemuan terakhirnya.

Anak didik Ole Gunnar Solskjær memiliki peluang yang cukup terbuka untuk mengalahkan Burnley, karena jika dilihat dari 5 pertandingan terakhir kedua tim, Manchester United saat ini dalam performa terbaiknya karena mereka tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhirnya, dan Tottenham hanya mampu mendapatkan 2 kemenangan.

Mampukah pasukan Ole Gunnar Solskjær meraih kemenangan pada saat bermain di London Stadium? Saksikan pertandingan liga inggris di stasiun resmi Mola TV.

agen slot online

Prediksi Skor Bola Tottenham vs Manchester United 11 April 2021 Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris akan terus berlanjut hingga musim ini berakhir, dimana kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk Anda pencinta sepak bola Liga Inggris.

Head to head Tottenham vs Manchester United:

  • 4 oct Manchester United 1-6 Tottenham
  • 19 jun Tottenham 1-1 Manchester United
  • 4 dec Manchester United 2-1 Tottenham
  • 13 jan Tottenham 0-1 Manchester United
  • 27 aug Manchester United 0-3 Tottenham

5 Pertandingan terakhir Tottenham:

  • 4 apr Newcastle 2-2 Tottenham
  • 22 mar Aston Villa 0-2 Tottenham
  • 19 mar Dinamo Zagreb 3-0 Tottenham
  • 14 mar Arsenal 2-1 Tottenham
  • 12 mar Tottenham 2-0 Dinamo Zagreb

5 Pertandingan terakhir Manchester United:

  • 02:00 Granada 0-2 Manchester United
  • 5 apr Manchester United 2-1 Brighton
  • 19 mar AC Milan 0-1 Manchester United
  • 15 mar Manchester United 1-0 West Ham
  • 12 mar Manchester United 1-1 AC Milan

Prediksi Susunan Pemain Tottenham vs Manchester United:

Prediksi susunan pemain Tottenham:

  • Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Reguilon, Alderweireld, Sanchez, Doherty; Ndombele, Hojbjerg; Lucas Moura, Alli, Bale; Kane.
  • Pelatih: Jose Mourinho.
  • Info skuad: Lamela (skorsing), Son Heung-Min (cedera).

Prediksi susunan pemain Manchester United:

  • Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Luke Shaw, Harry Maguire, Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka; Fred, Scott McTominay; Paul Pogba, Bruno Fernandes, Mason Greenwood; Edinson Cavani.
  • Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.
  • Info skuad: Anthony Martial (cedera), Juan Mata (cedera), Phil Jones (cedera), Eric Bailly (COVID-19), Alex Telles (sangat meragukan), Marcus Rashford (meragukan).

Prediksi Skor Terbaik Tottenham vs Manchester United 1-1