oleh

Prediksi Skor Bola Skotlandia vs Kroasia

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Prediksi Skor Bola Skotlandia vs Kroasia 23 Juni 2021 pada pertandingan lanjutan Euro 2020/2021 yang dipersembahkan oleh agen bola terpercaya berguna untuk mendapatkan kemenangan setiap hari.

Duel panas bakal tersaji di pertandingan ke tiga fase grup D EURO 2020 pekan ini yang akan mempertemukan skuat timans Skotlandia kontra Kroasia, pertandingan antara Skotlandia vs Kroasia di jadwalkan akan di gelar di Hampden Park, Rabu 23 Juni 2021 pada pkl 02:00 Wib.

Grup D yang dihuni timnas Inggris, Ceko, Kroasia dan Skotlandia masih memiliki peluang sama besar untuk bisa lolos kebabak selanjutnya, dan di pertandingan kali ini skuat timnas Kroasia dan Skotlandia yang memiliki poin yang sama yaitu 1 poin dari dua laga yang telah di lakoninya akan saling bunuh di laga pemunkas pekan depan, pasalnya hanya kemenangan yang akan membawa mereka untuk melangkah kebabak selanjutnya.

Dalam dua laga sebelumnya timnas Kroasia yang mengawali kompetisi EURO 2020 musim ini menelan kekalahan 1-0 saat melawan timnas Inggris, selanjutnya melawan Ceko skuat timnas Kroasia tak mampu memaksimalkan laga setelah hanya mampu meraih hasil imbang 1-1, dengan begitu laga kontra Skotlandia esok akan menjadi laga final bagi Kroasia, jika sampai gagal mengamankan poin maka mereka bakal pulang lebih cepat dari grup D.

Sementara timnas Skotlandia di dua laga sebelumnya juga sama buruknya, setelaha mengawali EURO 2020 dengan hasil yang sangat buruk setelah di kalahkan Ceko dengan skor 0-2 timnas Skotlandia juga hanya meraih hasil imbang di laag kedua kontra timnas Inggris, dengan hanya meraih 1 poin dari dua laga skuat timnas Skotlandia memiliki beban cukup berat melawan Kroasia esok pasalnya mereka wajib meraih kemenangan untuk bisa melangkah kebabak selanjutnya.

Timnas Kroasia tampil sangat buruk di lima pertandingan terakhirnya dengan hanya meraih 1 kemenangan 2 kali imbang dan 2 kali kalah, di EURO 2020 skuat timnas Kroasia juga tampil buruk setelah hanya meraih 1 hasil imbang dan 1 kali kalah, dengan hanya meraih 1 poin Kroasia menduduki peringkat 3 dengan 1 poin dari 2 laga, laga pamungkas kontra Skotlandia esok harus bisa meraih kemenangan.

Sementara timnas Skotlandia tampil lebih baik di lima pertandingan terakhirnya dnegan meraih 2 kemenangan 2 kali imbang dan 1 kali kalah, di EURO 2020 skuat timnas Skotlandia juga masih tampil loyo setelah hanya meraih 1 hasil imbang dan 1 kali kalah, duduk di peringkat 4 grup D skuat timnas Skotlandia akan bermain habis-habisan di laga kontra Kroasia esok, dan kemenangan menjadi harga mati bagi skuat Skotlandia.

Negara Skotlandia masih mendominasi di lima pertemuan kontra Kroasia dengan 2 kali meraih kemenangan dan 3 kali meraih hasil imbang, terakhir kedua tim bertemu di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 dimana skuat Skotlandia yang menjamu timnas Kroasia berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Negara Skotlandia dan Kroasia sejauh ini memainkan 5 pertandingan.
Kroasia memenangkan 0 pertandingan langsung. Skotlandia memenangkan 2 pertandingan. 3 pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 1,40 gol per Pertandingan.

Kroasia di musim sebenarnya rata-rata mencetak 1,52 gol per pertandingan. Dalam 18 (90.00%) pertandingan yang dimainkan di kandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 1,5 gol. Dalam 14 (70.00%) pertandingan di musim 2021 yang dimainkan di kandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 2,5 gol.

Skotlandia rata-rata mencetak 1,26 gol per pertandingan di musim 2021. Dalam 12 (66,67%) pertandingan tandang yang dimainkan adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 1,5 gol. Dalam 8 (44,44%) pertandingan yang dimainkan tim tandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 2,5 gol.

Di bawah ini Anda akan menemukan banyak statistik yang memudahkan Prediksi skor bola pertandingan antara kedua tim. Di bawah teks adalah daftar permainan langsung.

Prediksi Skor Bola Skotlandia vs Kroasia 23 Juni 2021 Berdasarkan Statistik

Head to head Skotlandia vs Kroasia:

  • 15 oct 2013 Skotlandia 2-0 Kroasia
  • 7 jun 2013 Kroasia 0-1 Skotlandia

Lima pertandingan terakhir Skotlandia:

  • 19 jun Inggris 0-0 Skotlandia
  • 14 jun Skotlandia 0-2 Ceko
  • 6 jun Luxembourg 0-1 Skotlandia
  • 3 jun Belanda 2-2 Skotlandia
  • 1 apr Skotlandia 4-0 Faroe Islands

Lima pertandingan terakhir Kroasia :

  • 18 jun Kroasia 1-1 Ceko
  • 13 jun Inggris 1-0 Kroasia
  • 7 jun Belgia 1-0 Kroasia
  • 1 jun Kroasia 1-1 Armenia
  • 31 mar Kroasia 3-0 Malta

Melihat hasil pertandingan kedua negara, seharusnya laga ini akan berjalan dengan sengit dan keras, Namun dari bursa taruhan bola online yang diberikan oleh agen bola terpercaya lebih mengunggulkan Skotlandia, karena hasil catatan tim prediksi bola terbaik bahwa Kroasia tidak pernah terkalahkan dari Skotlandia. Oleh karena itu kami mengajak Anda untuk menyaksikan bersama laga ini di stasiun Tv resmi RCTI dan Mola Tv.

Gunakan prediksi kami sebagai bahan pertimbangan Anda didalam memilih negara yang akan berhasil meraih kemenangan diakhir pertandingan saat bermain diĀ agen bola terpercaya.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/2″][vc_btn title=”SKUAD SKOTLANDIA” color=”warning” size=”lg” align=”center” button_block=”true” link=”url:https%3A%2F%2Fbersaing.com%2Fdaftar-pemain-timnas-skotlandia%2F|title:Daftar%20Pemain%20Timnas%20Skotlandia”][/vc_column][vc_column width=”1/2″][vc_btn title=”SKUAD KROASIA” color=”warning” size=”lg” align=”center” button_block=”true” link=”url:https%3A%2F%2Fbersaing.com%2Fdaftar-pemain-timnas-kroasia%2F|title:Daftar%20Pemain%20Timnas%20Kroasia”][/vc_column][/vc_row]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed