oleh

Prediksi Skor Bola Manchester United vs Brighton

-OLAHRAGA-3 views

Bersaing.com – Prediksi Skor Bola Manchester United vs Brighton 5 April 2021 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris akan dikupas oleh tim prediksi skor bola secara mendalam.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Old Trafford, markas besar Manchester United dini hari WIB, 5 April 2021 kedua tim akan bertanding dilapangan hijau. Manchester United akan lebih diunggulkan pada pertandingan Liga Inggris pekan ini, karena mereka tampil didepan publiknya sendiri.

Pertandingan kali ini akan berlangsung seru dan menarik, dimana tim tuan rumah Manchester United saat ini sedang on-fire karena masih terpaut poin yang cukup jaduh dari pimpinan puncak klasemen Manchester City yang saat ini mengantongi 71 poin.

Preview Manchester United vs Brighton

Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih yakin dengan pertandingan kali ini, walaupun saat ini anak didiknya menempati peringkat ke 2 didalam papan klasemen Liga Inggris dengan pengumpulan 57 poin terpaut 14 poin dari Manchester City. Kemenangan pada laga ini merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pendukungnya karena mereka harus bisa merebut gelar juara Premier League musim ini. Ole Gunnar Solskjaer yakin bahwa laga ini akan banyak kejutan dimana strategi dan taktik yang sudah dipersiapkan akan merebut 3 poin untuk mendekati City?

Tim prediksi skor bola terbaik mencatat bahwa Manchester United dalam lima pertandingan berakhir dengan sangat bagus karena tidak terkalahkan dan berhasil meraih 3 kemenangan serta 2 hasil imbang saat melawan Crystal Palace dan Ac Milan di Liga Champions babak pertama. Hal ini membuktikan bahwa Manchester United saat ini dalam performa yang sangat baik. Jadi bukan tidak mungkin Setan Merah akan meraih kemenangan pada laga Liga Inggris pekan ini dengan mudah.

Selain itu didalam pertemuan Manchester United vs Brighton juga tercatat oleh tim prediksi skor bola bahwa Manchester United tidak terkalahkan dan berhasil menumpas Brighton dengan 5 kemenangan. Hal ini merupakan rekor terbaik untuk menghadapi Brighton pada Senin dini hari.

Brighton

Graham Potter sebagai sang pelatih harus bisa meracik formasi atau strategi terbaiknya saat terbang ke Old Trafford pada senin 5 April 2021. Kemenangan di pertandingan sebelumnya saat melawan Newcastle merupakan satu modal besar untuk bisa melanjutkan kemenangan di pertandingan berikutnya di Old Trafford.

Pasukan Graham Potter juga mendapatkan kemenangan mutlak saat menjamu Newcastle didepan publiknya sendiri dengan skor 3-0 di ajang pertandingan lanjutan Liga Inggris. Namun sang pelatih juga harus menyajikan permainan menyerang jika ingin meraih kemenangan, karena pasukan Ole akan bermain cepat dan menyerang demi meraih 3 poin.

Tekanan demi tekanan yang akan dilontarkan oleh Manchester United harus dipikirkan caranya untuk dibendung agar tidak terjadi banyak gol, oleh karena itu sang pelatih harus berkerja lebih keras didalam meracik formasi yang akan digunakan.

Selain itu tim prediksi bola terbaik mencatat bahwa didalam lima pertandingan terakhir Brighton berhasil meraih 2 kemenangan dan 3 kali mengalami kekalahan saat melawan Leicester, West Brom dan Crystal Palace. Dalam pertandingan kali ini melawan manchester United, sudah seharusnya Graham Potter menurunkan skuad terbaiknya jika ingin mendapatkan kemenangan dan semakin terpuruk di papan klasemen Liga Inggris.

Mampukah pasukan Graham Potter bersama pasukannya mengalahkan Manchester United di Stadion Old Trafford? Kita saksikan bersama di channel Mola Tv.

Prediksi Skor Bola Manchester United vs Brighton 5 April 2021 Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris akan terus berlanjut hingga musim ini berakhir, dimana kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk Anda pencinta sepak bola Liga Inggris.

Head to head Manchester United vs Brighton:

  • 30 sep Brighton 0-3 Manchester United
  • 26 sep Brighton 2-3 Manchester United
  • 30 jun Brighton 0-3 Manchester United
  • 10 nov Manchester United 3-1 Brighton
  • 19 jan Manchester United 2-1 Brighton

5 Pertandingan terakhir Manchester United:

  • 19 mar AC Milan 0-1 Manchester United
  • 15 mar Manchester United 1-0 West Ham
  • 12 mar Manchester United 1-1 AC Milan
  • 7 mar Manchester City 0-2 Manchester United
  • 4 mar Crystal Palace 0-0 Manchester United

5 Pertandingan terakhir Brighton:

  • 21 mar Brighton 3-0 Newcastle United
  • 14 mar Southampton 1-2 Brighton
  • 7 mar Brighton 1-2 Leicester
  • 27 feb West Brom 1-0 Brighton
  • 23 feb Brighton 1-2 Crystal Palace

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Brighton:

Prediksi susunan pemain Manchester United:

  • Manchester United (4-2-3-1): Henderson; Shaw, Maguire, Bailly, Wan-Bissaka; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Greenwood; Martial.
  • Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.
  • Info skuad: Mata (cedera), Jones (cedera), Pogba (meragukan), Van de Beek (meragukan), Cavani (meragukan).

Prediksi susunan pemain Brighton:

  • Brighton (3-4-2-1): Sanchez; Burn, Dunk, Webster; March, Bissouma, White, Veltman; Mac Allister, Trossard; Maupay.
  • Pelatih: Graham Potter.
  • Info skuad: Jahanbakhsh (cedera), Welbeck (cedera), Lamptey (cedera), Izquierdo (cedera), Andone (cedera), Steele (meragukan).

Prediksi Skor Bola Manchester United vs Brighton 3-0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed