oleh

Prediksi Skor Bola Jerman vs Portugal

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Prediksi Skor Bola Jerman vs Portugal 19 Juni 2021 pada pertandingan lanjutan Euro 2020/2021 yang dipersembahkan oleh agen bola terpercaya berguna untuk mendapatkan kemenangan setiap hari.

Portugal dan Jerman akan bertemu di penyisihan grup Euro 2020, Sabtu 19 Juni 2021. Duel ini menjadi penentu kedua tim lolos ke babak 16 besar Piala Eropa. Portugal butuh satu kemenangan untuk mengamankan tiket fase gugur.

Sementara Jerman, sangat butuh kemenangan untuk setidaknya lolos sebagai tim peringkat tiga terbaik. Jika menilik rekor pertemuan kedua tim, secara head to head Jerman jelas lebih unggul.

Dari 18 kali bentrok, Jerman menang di 10 laga, draw tiga laga dan Portugal menang tiga pertandingan. Kemenangan terakhir Portugal atas Jerman terjadi di Euro 2020. Saat itu, Conceicao berhasil membuat kiper Jerman, Oliver Kahn tiga kali mengambil bola dalam gawang.

Hattrick Conceicao juga menandai berakhirnya kemenangan Portugal saat bertemu Jerman. Pada empat pertemuan berikutnya, 2 di Euro dan 2 di Piala Dunia, Portugal selalu menelan kekalahan.

Menariknya, kekalahan Portugal terjadi di bulan Juni. Termasuk laga Grup G Piala Dunia 2014 dimana saat itu, Cristiano Ronaldo sudah memegang ban kapten Portugal.

Saat itu, 16 Juni 2014, di hadapan Venue 51 ribu penonton yang memenuhi Arena Fonte Nova, Salvador, Brazil, Ronaldo harus menyaksikan empat kali gawang yang dikawal Rui Patricio dibobol pemain Jerman.

Thomas Müller yang mengawali pesta Jerman saat itu. Mendapat hadiah penalti di menit 12, Muller sukses mengawali kemenangan atas Portugal. Keganasan Jerman berlanjut di menit 32. Mats Hummels, berhasil menambah skor Jerman menjadi 2-0.

Kesedihan Ronaldo cs tak berhenti sampai di situ. Thomas Muller kembali merobek gawang Portugal di menit 45 dan 78. Pertemuan itu kembali terjadi, Sabtu 19 Juni 2021 ini. Ronaldo dan Muller akan kembali bertemu untuk adu ketajaman. Namun kondisi kedua tim kini berbeda. Portugal baru saja merayakan kemenangan 3-0 atas Hungaria.

Cristiano Ronaldo juga berbahagia karena berhasil mencetak rekor gol terbanyak sepanjang sejarah putaran final Piala Eropa. Sementara Muller masih dalam situasi sulit setelah kalah 0-1 dari Prancis. Mereka harus menang di dua partai terakhir, termasuk melawan Portugal untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Kondisi berbeda ini, tentu bakal mempengaruhi permainan kedua tim di laga yang akan datang.

Joachim Low harus putar otak agar komposisi pemain yang dipilih benar-benar bisa membuat Der Panzer mengemas poin. Sementara pelatih Portugal, Fernando Santos harus memastikan evoluasi alami yang terjadi di tim Portugal bisa menghentikan rekor tak pernah menang di empat laga terakhir.

Head to head dan statistik tak menentukan pemenang, setidaknya ada gambaran seperti apa permainan yang bakal ditampilkan kedua tim.

Tim Portugal Jerman bermain sejauh ini 5 pertandingan.
Portugal memenangkan 1 pertandingan langsung. Jerman memenangkan 4 pertandingan. 0 pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3,40 gol per Pertandingan.

Portugal di musim sebenarnya rata-rata mencetak 2,05 gol per pertandingan. Dalam 15 (68,18%) pertandingan yang dimainkan di kandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 1,5 gol. Dalam 12 (54,55%) pertandingan di musim 2021 yang dimainkan di kandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 2,5 gol.

Jerman rata-rata mencetak 2,00 gol per pertandingan di musim 2021. Dalam 11 (84,62%) pertandingan tandang yang dimainkan adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 1,5 gol. Dalam 7 (53,85%) pertandingan yang dimainkan tim tandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 2,5 gol.

Di bawah ini Anda akan menemukan banyak statistik yang memudahkan Prediksi bola terbaik pertandingan antara kedua tim. Di bawah teks adalah daftar permainan langsung.

Prediksi Skor Bola Jerman vs Portugal 19 Juni 2021 Berdasarkan Statistik

Head to head Jerman vs Portugal:

  • 16 jun 2014 Jerman 4-0 Portugal
  • 9 jun 2012 Jerman 1-0 Portugal
  • 19 jun 2008 Portugal 2-3 Jerman
  • 8 jul 2006 Jerman 3-1 Portugal
  • 20 jun 2000 Portugal 3-0 Jerman

Lima pertandingan terakhit Jerman:

  • 8 jun Jerman 7-1 Latvia
  • 3 jun Jerman 1-1 Denmark
  • 1 apr Jerman 1-2 Macedonia
  • 29 mar Romania 0-1 Jerman
  • 26 mar Jerman 3-0 Iceland

Lima pertandingan terakhir Portugal :

  • 15 jun Hongaria 0-3 Portugal
  • 10 jun Portugal 4-0 Israel
  • 5 jun Spanyol 0-0 Portugal
  • 31 mar Luxembourg 1-3 Portugal
  • 28 mar Serbia 2-2 Portugal

Melihat hasil pertandingan kedua negara, seharusnya laga ini akan berjalan dengan sengit dan keras, Namun dari bursa taruhan bola online yang diberikan oleh agen bola terpercaya lebih mengunggulkan Jerman, karena hasil catatan tim prediksi bola terbaik bahwa Jerman pernah meraih 4 kemenangan dari Portugal. Oleh karena itu kami mengajak Anda untuk menyaksikan bersama laga ini di stasiun Tv resmi RCTI dan Mola Tv.

Gunakan prediksi kami sebagai bahan pertimbangan Anda didalam memilih negara yang akan berhasil meraih kemenangan diakhir pertandingan saat bermain di agen bola terpercaya.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/2″][vc_btn title=”SKUAD JERMAN” color=”warning” size=”lg” align=”center” button_block=”true” link=”url:https%3A%2F%2Fbersaing.com%2Fdaftar-pemain-timnas-jerman%2F|title:Daftar%20Pemain%20Timnas%20Jerman”][/vc_column][vc_column width=”1/2″][vc_btn title=”SKUAD PORTUGAL” color=”warning” size=”lg” align=”center” button_block=”true” link=”url:https%3A%2F%2Fbersaing.com%2Fdaftar-pemain-timnas-portugal%2F|title:Daftar%20Pemain%20Timnas%20Portugal”][/vc_column][/vc_row]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed