oleh

Prediksi Skor Bola Jerman vs Hongaria

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Prediksi Skor Bola Jerman vs Hongaria 24 Juni 2021 pada pertandingan lanjutan Euro 2020/2021 yang dipersembahkan oleh agen bola terpercaya berguna untuk mendapatkan kemenangan setiap hari.

Masih memperjuangkan diri untuk memastikan kelolosan ke babak 16 besar Euro 2020, Jerman akan menyambut rival Grup F Hungaria di Munich pada Kamis (24/6) dini hari WIB, dengan hasil positif yang diperlukan untuk lolos.

Setelah masing-masing pihak kalah dalam pertandingan pembukaan mereka, keduanya sekarang datang ke pertandingan ini dengan masih menjaga harapan untuk lolos, setelah Hungaria meraih hasil imbang melawan Prancis akhir pekan lalu, sementara pasukan Joachim Low secara mengesankan mengalahkan juara bertahan Portugal dengan skor telak 4-2.

Pratinjau Pertandingan
Mungkin dalam pertandingan paling menghibur sejauh ini di Kejuaraan Eropa musim panas ini, Jerman bangkit dari ketinggalan satu gol untuk menampilkan serangan yang mengingatkan pada tim Piala Dunia 2014 yang menjuarai dunia dan akhirnya mempertahankan harapan mereka untuk lolos ke babak 16 besar.

Usai kekalahan 1-0 dari Prancis di laga pembuka, pasukan Joachim Low tidak menyerah dan meski tertinggal melalui gol pembuka Cristiano Ronaldo, Jerman kemudian bangkit untuk mencetak empat gol beruntun sebelum akhirnya menang 2-4 setelah Diogo Jota memperkecil skor menit ke-67.

Setelah memenangkan turnamen pada tahun 1996, Jerman kemudian gagal untuk lolos dari babak penyisihan grup pada tahun 2000 dan 2004, tetapi bangkit untuk finish sebagai runner-up di Euro 2008 sebelum mencapai semifinal dalam dua edisi terakhir.

Berkat Attila Fiola yang mencetak dalam hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu melawan Prancis, Hungaria kini masih bisa mempertahankan harapan mereka untuk lolos ke babak 16 besar meski syaratnya berat, mengalahkah Jerman di Allianz Arena, Munich.

Sebenarnya meski kalah 3-0 dari Portugal di laga pembuka, Hungaria tampil sangat baik dan hanya karena kelengahan di beberapa menit terakhir yang membuat mereka kebobolan tiga gol beruntun. Jadi ada harapan bagi mereka untuk menghasilkan kejutan di sini.

Rekor Pertemuan
Dalam 33 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Jerman unggul mutlak setelah mereka memenangkan 13 pertandingan, kalah 10 kali dan seri 10 kali. Kedua negara terakhir saling berhadapan pada 2016, dengan Jerman mengalahkan Hungaria 2-0. Gol bunuh diri Adam Lang dan gol Thomas Muller memastikan kemenangan bagi Der Panzer.

Berita Tim
Manajer Jerman Joachim Low bisa tanpa pemain tengah Borussia Monchengladbach Jonas Hofmann dan bek kanan RB Leipzig Lukas Klostermann, dengan kedua pemain tersebut sedang mengalami cedera. Gelandang Bayern Munich Leon Goretzka, yang mengalami beberapa masalah cedera sebelum turnamen dimulai, tampil melawan Portugal dan diperkirakan akan fit.

Hungaria bisa tanpa striker Mainz Adam Szalai. Penyerang Freiburg, Roland Sallai, yang terlihat tajam saat melawan Portugal dan Prancis, tampaknya akan memimpin lini depan sekali lagi, dengan striker Fehervar Nemanja Nikolic kemungkinan akan menjadi tandemnya.

Prediksi Jerman vs Hongaria
Jerman telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di Kejuaraan Eropa termasuk babak Kualifikasi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir mereka tersebut.

Jerman bangkit kembali dari kekalahan 1-0 mereka dari Prancis dengan kemenangan 4-2 yang mengesankan atas Portugal yang menunjukkan bahwa potensi mereka tak patut diremehkan, terutama dengan kembalinya para pemain senior macam Thomas Muller yang berpadu dengan bakat muda menjanjikan seperti Kai Havertz.

Kendati kalah melawan Portugal dan hanya bermain imbang 1-1 kontra Prancis, Hungaria sebenarnya tampil sangat baik dan jika mempertahankan performa serupa, bukan tidak mungkin jika mereka bisa menghasilkan kejutan di sini, meski tetap saja Jerman merupakan favorit utama.

Tim Jerman dan Hungaria bermain sejauh ini 4 pertandingan.
Jerman memenangkan 3 pertandingan langsung. Hungaria memenangkan 1 pertandingan. 0 pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3,50 gol per Pertandingan.

Jerman di musim sebenarnya rata-rata mencetak 2,05 gol per pertandingan. Dalam 20 (83,33%) pertandingan yang dimainkan di kandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 1,5 gol. Dalam 16 (66,67%) pertandingan di musim 2021 yang dimainkan di kandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 2,5 gol.

Hungaria rata-rata mencetak 1,39 gol per pertandingan di musim 2021. Dalam 9 (64,29%) pertandingan tandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 1,5 gol. Dalam 7 (50,00%) pertandingan yang dimainkan tim tandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 2,5 gol.

Di bawah ini Anda akan menemukan banyak statistik yang memudahkan Prediksi skor bola pertandingan antara kedua tim. Di bawah teks adalah daftar permainan langsung.

Prediksi Skor Bola Jerman vs Hongaria 24 Juni Juni 2021 Berdasarkan Statistik

Head to head Jerman vs Hongaria:

  • 4 jun 2016 Jerman 2-0 Hongaria
  • 29 may 2010 Hongaria 0-3 Jerman
  • 6 jun 2004 Jerman 0-2 Hongaria
  • 15 aug 2001 Hongaria 2-5 Jerman

Lima pertandingan terakhir Jerman:

  • 19 jun Portugal 2-4 Jerman
  • 16 jun Prancis 1-0 Jerman
  • 8 jun Jerman 7-1 Latvia
  • 3 jun Jerman 1-1 Denmark
  • 1 apr JermanĀ 1-2 Macedonia

Lima pertandingan terakhir Hongaria:

  • 19 jun Hongaria 1-1 Prancis
  • 15 jun Hongaria 0-3 Portugal
  • 9 jun Hongaria 0-0 Ireland
  • 5 jun Hongaria 1-0 Cyprus
  • 1 apr Andorra 1-4 Hongaria

Melihat hasil pertandingan kedua negara, seharusnya laga ini akan berjalan dengan sengit dan keras, Namun dari bursa taruhan bola online yang diberikan oleh agen bola terpercaya lebih mengunggulkan Jerman, karena hasil catatan tim prediksi bola terbaik bahwa Jerman hanya mengalami satu kekalahan dari Hongaria. Oleh karena itu kami mengajak Anda untuk menyaksikan bersama laga ini di stasiun Tv resmi RCTI dan Mola Tv.

Gunakan prediksi kami sebagai bahan pertimbangan Anda didalam memilih negara yang akan berhasil meraih kemenangan diakhir pertandingan saat bermain diĀ agen bola terpercaya.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/2″][vc_btn title=”SKUAD JERMAN” color=”warning” size=”lg” align=”center” button_block=”true” link=”url:https%3A%2F%2Fbersaing.com%2Fdaftar-pemain-timnas-jerman%2F|title:Daftar%20Pemain%20Timnas%20Jerman”][/vc_column][vc_column width=”1/2″][vc_btn title=”SKUAD HONGARIA” color=”warning” size=”lg” align=”center” button_block=”true” link=”url:https%3A%2F%2Fbersaing.com%2Fdaftar-pemain-timnas-hongaria%2F|title:Daftar%20Pemain%20Timnas%20Hongaria”][/vc_column][/vc_row]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed