oleh

Prediksi Skor Bola Italia vs Spanyol

Prediksi Skor Bola Italia vs Spanyol 07 Juli 2021 pada pertandingan lanjutan Euro 2020/2021 berdasarkan head to head kedua negara. Saksikan pertandingan sepak bola euro yang semakin seru dan menarik bersama di stasiun TV resmi RCTI dan MolaTV.

Sukses meraih tiga angka di pertandingan perdana melawan Turki, Italia kali ini ingin kembali memetik hasil penuh atas lawannya Swiss nanti malam. adapun jadwal pertandingan Italia versus Swiss akan di siarkan langsung pukul 02:00 wib dinihari langsung dari di Stadio Olimpico (Rome).

Kerja keras di laga ujicoba sebelumnya membuahkan hasil saat bertemu Turki di laga pembuka. menang dengan skor telak 3-0 atas lawannya tersebut, membuat kepercayaan pemain Italia semakin tinggi. menghadapi Swiss kali ini mereka datang dengan semangat menang dan siap merebut tiga angka atas timnas Swiss.

Catatan pertemuan Italia vs Swiss dapat kita perhatikan sesama, italia sejauh ini baru mampu mengalahkan Swiss satu kali pertandingan. dan itu terjadi sudah sangat lama yaitu pada tahun 2003. Italia menutup laga dengan kemenangan 2-1. kali ini mereka ingin sejarah tersebut kembali terulang. tiga angka penting untuk puncak klasemen.

Timnas Italia memiliki catatan yang bagus di lima pertandingan terakhir. sejauh ini mereka belum tersentuh satu kekalahan pun atas lawannya. dan juga hasil imbang belum pernah mereka terima. dengan catatan apik tersebut italia semakin di takuti lawan di piala euro ini.

Tidak kalah hebatnya juga timnas Swiss. dari lima penampilan terakhir, Swiss belum terkalahkan. hanya saja hasil imbang atas Wales pekan pertama mewarnai catatan apik tersebut. punya performa yang sama-sama bagus, membuat pertandingan ini semakin spesial kita saksikan bersama-sama.

Tim Italia dan Spanyol memainkan 13 pertandingan sejauh ini.
Italia memenangkan 2 pertandingan langsung. Spanyol memenangkan 5 pertandingan. 6 pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 1,85 gol per Pertandingan.

Italia di musim sebenarnya rata-rata mencetak 2,33 gol per pertandingan. Dalam 20 (86,96%) pertandingan yang dimainkan di kandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 1,5 gol. Dalam 10 (43,48%) pertandingan di musim 2021 yang dimainkan di kandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 2,5 gol.

Spanyol rata-rata mencetak 2,34 gol per pertandingan di musim 2021. Dalam 17 (80,95%) pertandingan tandang yang dimainkan adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 1,5 gol. Dalam 9 (42,86%) pertandingan yang dimainkan tim tandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 2,5 gol.

Di bawah ini Anda akan menemukan banyak statistik yang memudahkan Prediksi skor bola pertandingan antara kedua tim. Di bawah teks adalah daftar permainan langsung.

Prediksi Skor Bola Italia vs Spanyol 07 Juli 2021 Berdasarkan Statistik

Head to head Italia vs Spanyol:

  • 2 sep 2017 Spain 3-0 Italy
  • 6 oct 2016 Italy 1-1 Spain
  • 27 jun 2016 Italy 2-0 Spain
  • 24 mar 2016 Italy 1-1 Spain
  • 5 mar 2014 Spain 1-0 Italy

Lima pertandingan terakhir Italia:

  • 3 jul Belgium 1-2 Italy
  • 27 jun Italy 2-1 Austria
  • 20 jun Italy 1-0 Wales
  • 17 jun Italy 3-0 Switzerland
  • 12 jun Turkey 0-3 Italy

Lima pertandingan terakhir Spanyol:

  • 2 jul Switzerland 1-1 Spain (pen 1-3)
  • 28 jun Croatia 3-5 Spain
  • 23 jun Slovakia 0-5 Spain
  • 20 jun Spain 1-1 Poland
  • 15 jun Spain 0-0 Sweden

Melihat hasil pertandingan kedua negara, seharusnya laga ini akan berjalan dengan sengit dan keras, Namun dari bursa taruhan bola online yang diberikan oleh agen bola terpercaya lebih mengunggulkan Italia, Walaupun kedua negara pernah saling mengalahkan. Oleh karena itu kami mengajak Anda untuk menyaksikan bersama laga ini di stasiun Tv resmi RCTI dan Mola Tv.

Gunakan prediksi kami sebagai bahan pertimbangan Anda didalam memilih negara yang akan berhasil meraih kemenangan diakhir pertandingan saat bermain diĀ agen bola terpercaya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed