oleh

Prediksi Skor Bola Italia vs Austria

Prediksi Skor Bola Italia vs Austria 27 Juni 2021 pada pertandingan lanjutan Euro 2020/2021 yang dipersembahkan oleh agen bola terpercaya berguna untuk mendapatkan kemenangan setiap hari.

Pertandingan Euro 2021 yang berjalan pada tanggal 27 Juni 2021 kali ini tampaknya akan berjalan sengit. Perseteruan antara 2 negara elite Italia melawan Austria akan berlangsung pada jam 2 WIB. Dengan lolosnya Italia dan Austria ke jenjang selanjutnya pada babak penyisihan yang lalu, membuat kedua negara akan berjuang keras. Kedua peserta ajang Euro 2021 ini sebelumnya juga pernah bertanding dan menghasilkan hasil seri. Apakah kali ini Austria dapat menahan serangan dari sang tuan rumah Italia pada ajang Euro 2021 kali ini? Jangan sampai ketinggalan ajang Euro yang satu ini ya.

ITALIA – Berhasil menang 5 kali secara beruntun pada beberapa pertandingan sebelumnya, Italia menjadi salah satu kandidat yang kuat. Italia tidak hanya menjadi salah satu kandidat calon juara Euro 2021, namun juga klub yang di sukai banyak orang. Hal ini dikarenakan Italia menjadi salah satu negara yang menghasilkan pemain bola terbaik didunia. Dan tentunya dalam menjadi tuan rumah pada tanggal 27 Juni kedepan, tentunya bukanlah sebuah kendala. Bisa anda lihat dari 5 pertandingan terakhir menghadapi Austria, Italia selalu berada didepan Austria. Dan tentunya pada kali ini bisa dikatakan juga tidak akan berbeda jauh dari pada yang sebelumnya.

AUSTRIA – Menjadi tim away atau tamu pada liga kali ini, tentunya Austria akan bertanding secara ketat melawan Italia. Walaupun mayoritas tidak mengunggulkan Austria, tentunya hal ini tidak akan berpengaruh terhadap tim yang satu ini. Karena walaupun Italia lebih diunggulkan, Austria sendiri sudah beberapa kali dapat menyamai skor Italia. Tentunya hal ini akan memberikan harapan kepada Austria untuk lolos ke babak selanjutnya. Dengan susunan formasi pemain pemain terbaik yang dimilikinya, tentunya Austria akan berjuang untuk melawan Italia. Walaupun tembok besar menghadang, masih ada celah bagi Austria untuk menembus gawang dari Italia.

Tim Italia dan Austria sejauh ini memainkan 5 pertandingan.
Italia memenangkan 3 pertandingan langsung. Austria memenangkan 0 pertandingan. 2 pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 4,00 gol per Pertandingan.

Italia di musim sebenarnya rata-rata mencetak 2,35 gol per pertandingan. Dalam 19 (86,36%) pertandingan yang dimainkan di kandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 1,5 gol. Dalam 9 (40,91%) pertandingan di musim 2021 yang dimainkan di kandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 2,5 gol.

Austria rata-rata mencetak 1,54 gol per pertandingan di musim 2021. Dalam 9 (52,94%) pertandingan tandang yang dimainkan adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 1,5 gol. Dalam 7 (41,18%) pertandingan yang dimainkan tim tandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 2,5 gol.

Di bawah ini Anda akan menemukan banyak statistik yang memudahkan Prediksi skor bola pertandingan antara kedua tim. Di bawah teks adalah daftar permainan langsung.

Prediksi Skor Bola Italia vs Austria 27 Juni 2021 Berdasarkan Statistik

Head to head Italia vs Austria:

  • 21 agt 08 Italia 2 – 2 Austria
  • 23 jun 98 Italia 2 – 1 Austria
  • 10 jun 90 Italia 1 – 0 Austria
  • 19 jun 78 Italia 1 – 0 Austria
  • 20 nov 71 Italia 2 – 2 Austria

Lima pertandingan terakhir Italia:

  • 20 jun Italia1-0Wales
  •  17 jun Italia3-0Switzerland
  • 12 jun Turkey0-3Italia
  • 5 jun Italia4-0Czech Republic
  • 29 may Italia7-0San Marino

Lima pertandingan terakhir Austria:

  • 19 jun Hongaria 1-1 Prancis
  • 16 jun Prancis 1-0 Jerman
  • 9 jun Prancis 3-0 Bulgaria
  • 3 jun Prancis 3-0 Wales
  • 1 apr Bosnia-Herzegovina 0-1 Prancis

Melihat hasil pertandingan kedua negara, seharusnya laga ini akan berjalan dengan sengit dan keras, Namun dari bursa taruhan bola online yang diberikan oleh agen bola terpercaya lebih mengunggulkan Italia, karena hasil catatan tim prediksi bola terbaik bahwa pada pertandingan pertemuan Italia vs Austria, Italia mampu meraih 3 kemenangan tanpa kekalahan dari Austria. Oleh karena itu kami mengajak Anda untuk menyaksikan bersama laga ini di stasiun Tv resmi RCTI dan Mola Tv.

Gunakan prediksi kami sebagai bahan pertimbangan Anda didalam memilih negara yang akan berhasil meraih kemenangan diakhir pertandingan saat bermain di agen bola terpercaya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed