oleh

Prediksi Skor Bola Inggris vs Skotlandia

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Prediksi Skor Bola Inggris vs Skotlandia 19 Juni 2021 pada babak penyisihan grup D kompetisi Euro 2020 akan diulas oleh tim prediksi bola terbaik hingga tuntas. Laga ini akan berlangsung di Wembley Stadium dan kickoff pada pukul 02.00 wib dini hari.

Derby Britania akan tersaji di sini saat mereka bertemu lagi di pertandingan kedua Euro 2020 antara Inggris vs Skotlandia pada Sabtu dini hari WIB dalam prediksi bola jitu terakurat Inggris vs Skotlandia.

Kami yakin pertandingan akan berlangsung ketat karena kedua belah pihak akan memiliki motivasi patriotik ekstra untuk saling mengalahkan. Inggris lolos dengan kemenangan 1 gol melawan Kroasia tetapi mereka mungkin tidak akan senang dengan penampilan mereka karena pertandingan seharusnya tidak pernah sedekat itu.

Inggris mendominasi bola selama beberapa menit pertama dan juga semakin dekat dengan gawang. Mereka tidak terlihat begitu tajam di sepertiga akhir dan tidak mampu menciptakan dan menyelesaikan serangan mereka. Mereka perlu melatih chemistry tim karena banyak operan mereka terlihat terlalu lemah dan mudah dicegat.

Inggris terlihat paling kuat saat mereka melakukan serangan balik karena mereka memiliki banyak kecepatan di pihak mereka dan dapat meningkatkan situasi dengan sangat cepat yang tidak akan memberi Skotlandia waktu untuk mengatur lini belakang mereka untuk menahan anak-anak muda yang melesat di sayap. Skotlandia harus mempertahankan formasi defensif mereka bahkan ketika mereka memiliki penguasaan bola karena segala sesuatunya dapat berubah menjadi selatan kapan saja.

Skotlandia diprediksi menjadi salah satu tim teratas di Euro 2020 tetapi hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan mereka pada hari pembukaan, itulah sebabnya pertandingan mereka melawan Inggris sangat penting untuk moral para pemain dan para penggemar. Mereka kalah 2-0 di depan stadion yang penuh dengan penggemar mereka sendiri, dan mereka membutuhkan kemenangan melawan Inggris untuk membuat kampanye mereka kembali ke jalurnya.

Skotlandia tidak bermain buruk, mereka menciptakan peluang dan memainkan sepak bola yang layak. Masalahnya adalah bagaimana mereka tidak bisa memanfaatkan peluang. Lyndon Dykes, penyerang tengah utama Skotlandia, bekerja sangat keras tetapi dalam hal mencetak gol, ia melewatkan terlalu banyak peluang bagus.

Mereka juga terlihat lusuh saat bertahan. Sepertinya para pemain tidak berkomunikasi satu sama lain dan panik ketika bola berada di area mereka. Inggris tidak akan memberi mereka kesempatan kedua yang berarti mereka harus memanfaatkan segalanya dalam beberapa kesempatan yang mereka dapatkan.

BERITA TIM Inggris vs Skotlandia

Harry Maguire dan Jordan Henderson melewatkan pertandingan pertama mereka karena cedera tetapi salah satu dari mereka mungkin akan tampil melawan Skotlandia. Inggris suka menyerang dengan jumlah banyak dan karena sebagian besar pemain penting mereka sangat serbaguna di lini tengah, mereka akan bermain dalam formasi 4-2-3-1. Kiper cadangan Dean Henderson telah mengundurkan diri dari turnamen dan digantikan oleh Aaron Ramsdale di skuad sementara bek kiri Luke Shaw juga dilaporkan berjuang dengan cedera.

Billy Gilmour melewatkan pertandingan pertama Skotlandia karena cedera kepala dan meskipun dia sudah mulai berlatih, kami tidak merasa dia akan sepenuhnya fit untuk pertandingan ini. Cedera mengejutkan lainnya adalah dari Kieran Tierney yang juga absen dalam pertandingan melawan Republik Ceko. Dua pemain kunci cedera untuk Skotlandia dan ini adalah masalah mendesak bagi manajer.

Phillips mengejutkan semua orang dengan penampilannya yang berkualitas tinggi melawan Kroasia. Dia memainkan posisi nomor 8 untuk Three Lions, bukan posisi biasa dalam pivot duduk. Dia adalah tembok pertahanan bagi mereka dan juga membuat beberapa operan agresif. Dia diberi tanggung jawab untuk memimpin lapangan yang memungkinkan dia untuk mendorong lebih tinggi dari biasanya. Dia memiliki kinerja paling lengkap untuk Inggris dan pasti tinggi dalam urutan kekuasaan.

ANDY ROBERTSON

Meskipun Skotlandia tidak menang, orang tidak bisa mengeluh tentang kinerja Robertson. Dia adalah pengambil bola mati untuk Skotlandia dan rekan satu timnya memiliki kepercayaan penuh padanya. Dia juga kapten tim Skotlandia dan sering terlihat terlibat langsung dalam persiapan. Umpan-umpannya mematikan dalam pertandingan mereka melawan Republik Ceko dan hanya membutuhkan seorang striker handal untuk menyelesaikan bola di gawang.

Laga ini diprediksikan akan berlangsung dengan seru. Tim tuan rumah inggris tentunya lebih diunggulkan dalam laga ini. Saat ini Inggris berada diperingkat kedua dengan raihan 3 poin dan Skotlandia berada diperingkat ke 4 tanpa poin.

Dalam 5 pertandingan terakhirnya, sang tuan rumah Inggris berhasil meraih hasil sempurna dengan meraih 5 kali kemenangan. Sang tuan rumah diharapkan dapat mempertahankan performanya tersebut agar tidak kehilangan poin dalam laga ini.

Skotlandia hanya mampu meraih 2 kali kemenangan dan 2 laga imbang serta menelan 1 kali kalah dalam 5 pertandingan terakhirnya. Skotlandia harus tampil maksimal agar mampu meraih kemenangan dalam laga ini.

Dalam 5 head to head terakhir, Inggris terbukti lebih unggul dengan meraih 3 kali kemenangan dan Skotlandia hanya meraih 1 kali kemenangan serta 1 laga sisanya berakhir imbang. siapakah yang akan meraih kemenangan dalam laga ini?

Tim Inggris Skotlandia sejauh ini memainkan 4 pertandingan.
Inggris memenangkan 3 pertandingan langsung. Skotlandia memenangkan 0 pertandingan. 1 pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 4,00 gol per Pertandingan.

Inggris di musim sebenarnya rata-rata mencetak 2,22 gol per pertandingan. Dalam 17 (73,91%) pertandingan yang dimainkan di kandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 1,5 gol. Dalam 15 (65,22%) pertandingan di musim 2021 yang dimainkan di kandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 2,5 gol.

Skotlandia rata-rata mencetak 1,29 gol per pertandingan di musim 2021. Dalam 12 (70,59%) pertandingan tandang yang dimainkan adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 1,5 gol. Dalam 8 (47,06%) pertandingan yang dimainkan tim tandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 2,5 gol.

Di bawah ini Anda akan menemukan banyak statistik yang memudahkan Prediksi skor bola pada pertandingan Inggris vs Skotlandia. Di bawah teks adalah daftar permainan langsung.

Prediksi Skor Bola Inggris vs Skotlandia 19 Juni 2021 Berdasarkan Statistik

Head to head Inggris vs Skotlandia:

  • 10 jun 2017 Skotlandia 2-2 Inggris
  • 11 nov 2016 Inggris 3-0 Skotlandia
  • 18 nov 2014 Skotlandia 1-3 Inggris
  • 14 aug 2013 Inggris 3-2 Skotlandia

5 Pertandingan terakhir Inggris:

  • 13 jun Inggris 1-0 Kroasia
  • 6 jun Inggris 1-0 Romania
  • 3 jun Inggris 1-0 Austria
  • 1 apr Inggris 2-1 Polandia
  • 28 mar Albania 0-2 Inggris

5 Pertandingan terakhir Skotlandia :

  • 14 jun Skotlandia 0-2 Ceko
  • 6 jun Luxembourg 0-1 Skotlandia
  • 3 jun Belanda 2-2 Skotlandia
  • 1 apr Skotlandia 4-0 Faroe Islands
  • 29 mar Israel 1-1 Skotlandia

Melihat hasil pertandingan kedua negara, seharusnya laga ini akan berjalan dengan sengit dan keras, Namun dari bursa taruhan bola online yang diberikan oleh agen bola terpercaya lebih mengunggulkan Kroasia, karena hasil catatan tim prediksi bola terbaik bahwa Kroasia pernah meraih 1 kemenangan. Oleh karena itu kami mengajak Anda untuk menyaksikan bersama laga ini di stasiun Tv resmi RCTI dan Mola Tv.

Gunakan prediksi kami sebagai bahan pertimbangan Anda didalam memilih negara yang akan berhasil meraih kemenangan diakhir pertandingan saat bermain diĀ agen bola terpercaya.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/2″][vc_btn title=”SKUAD INGGRIS” color=”warning” size=”lg” align=”center” button_block=”true” link=”url:https%3A%2F%2Fbersaing.com%2Fdaftar-pemain-timnas-inggris%2F|title:Daftar%20Pemain%20Timnas%20Inggris”][/vc_column][vc_column width=”1/2″][vc_btn title=”SKUAD SKOTLANDIA” color=”warning” size=”lg” align=”center” button_block=”true” link=”url:https%3A%2F%2Fbersaing.com%2Fdaftar-pemain-timnas-skotlandia%2F|title:Daftar%20Pemain%20Timnas%20Skotlandia”][/vc_column][/vc_row]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed