oleh

Prediksi Skor Bola Inggris vs Denmark

Prediksi Skor Bola Inggris vs Denmark 08 Juli 2021 pada pertandingan lanjutan Euro 2020/2021 berdasarkan head to head kedua negara. Saksikan pertandingan sepak bola euro yang semakin seru dan menarik bersama di stasiun TV resmi RCTI dan MolaTV.

Semifinal Piala Eropa 08 Juli 2021 – Di partai Semifinal EURO 2020 pekan ini akan menghadirkan duel menarik dimana skuat timnas bertabur bintang Inggris akan melawan tim kuda hitam timnas Denmark, Pertandingan antara Inggris vs Denmark di jadwalkan akan di gelar di Wembley Stadium, Kamis 08 Juli 2021 pada pkl 02:00 Wib.

Piala Eropa atau EURO 2020 musim ini penuh kejutan, tim-tim kuat seperti Jerman, Portugal, Kroasia, Prancis dll mereka gagal melangkah ke babak yang lebih jauh seperti Denmark yang sebelumnya tak diunggulkan, pekan ini duel menarih antara Inggris kontra timnas Denmark jelas akan menyita perhatian mengingat skuat Inggris tampil tak konsisten di laga EURO sebelumnya.

Di babak perempat final EURO 2020 skuat tumnas Inggris berhasil meraih kemenangan yang cukup myakinkan saat melawan timnas Ukraina dengan skor 0-4, kemenangan tersebut menjadi kemenangan besar pertama skuat timnas Inggris sepanjang EURO 2020 musim ini, sebelumnya di babak 16 besar timnas Jerman menjadi mangsa Kane dkk dengan skor 2-0, dengan kemenangan tersebut skuat timnas Inggris semakin percaya diri dan di faforitkan mereka mampu mangalahkan Denmark.

Sementara timnas Denmark secara mengejutkan mampu melangkah hingga masuh semifinal EURO 2020 setelah sebelumnya timnas Denmark menjadi tim yang tak diunggulkan setelah dikalahkan Finlandia di laga pembuka EURO 2020 dengan skor 0-1, namun keberuntungan masih berpihak di kubu Denmark pasalnya meskipun hanya menang sekali mereka mampu lolos ke babak 16 besar, setelah timnas Belgia menyapu bersih semua laga fase grup D dengan sempurna.

Melangkah ke babak 16 besar timnas Denmark berhasil meraih kemenangan mudah saat bertemu timnas Wales, skuat timnas Denmark berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-4, selanjutnya skuat timnas Denmark melangkah kebabak perempat final dan bertemu timnas Ceko, kembali skuat Denmark berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2, dengan penampilan yang cukup baik di laga-laga krusial tersebut timnas Denmark optimis mampu meraih kemenangan di laga kontra Inggris esok.

Terakhir kedua negara bertemu di UEFA National League, dimana timnas Denmark berhasil mengalahkan timnas Inggris dengan skor 0-1, di lihat dari lima pertemuan kedua tim, mereka cukup imbang dengan sama-sama meraih 2 kemenangan dan 1 kali imbang.

Secara statistik timnas Inggris masih akan lebih diunggulkan dalam pertandingan ini, di huni para pemian bintang seperti Kane, SterlingLuke Shaw, Sanco, Wolker, Jhon Stones dan masih banyak lagi pemain top di skuat Inggris, sementara timnas Denmark hnaya Erikson yang memiliki nama dan harus absen karena serangan jantung.

Tim Inggris dan Denmark bermain sejauh ini 7 pertandingan.
Inggris memenangkan 3 pertandingan langsung. Denmark memenangkan 3 pertandingan. 1 pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2,57 gol per Pertandingan.

Inggris di musim sebenarnya rata-rata mencetak 2,18 gol per pertandingan. Dalam 18 (72,00%) pertandingan yang dimainkan di kandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 1,5 gol. Dalam 15 (60,00%) pertandingan di musim 2021 yang dimainkan di kandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 2,5 gol.

Denmark rata-rata mencetak 1,93 gol per pertandingan di musim 2021. Dalam 16 (72,73%) pertandingan tandang yang dimainkan adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 1,5 gol. Dalam 12 (54,55%) pertandingan yang dimainkan tim tandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 2,5 gol.

Di bawah ini Anda akan menemukan banyak statistik yang memudahkan Prediksi skor bola pertandingan antara kedua tim. Di bawah teks adalah daftar permainan langsung.

Prediksi Skor Bola Inggris vs Denmark 08 Juli 2021 Berdasarkan Statistik

Head to head Inggris vs Denmark:

  • 14 oct 2020 Inggris 0-1 Denmark
  • 8 sep 2020 Denmark 0-0 Inggris
  • 5 mar 2014 Inggris 1-0 Denmark
  • 9 feb 2011 Denmark 1-2 Inggris
  • 17 aug 2005 Denmark 4-1 Inggris

Lima pertandingan terakhir Inggris:

  • 4 jul Ukraine 0-4 Inggris
  • 29 jun Inggris 2-0 Germany
  • 23 jun Czech Republic 0-1 Inggris
  • 19 jun Inggris 0-0 Skotlandia
  • 13 jun Inggris 1-0 Croatia

Lima pertandingan terakhir Denmark:

  • 3 jul Ceko 1-2 Denmark
  • 26 jun Wales 0-4 Denmark
  • 22 jun Rusia 1-4 Denmark
  • 17 jun Denmark 1-2 Belgia
  • 13 jun Denmark 0-1 Finlandia

Melihat hasil pertandingan kedua negara, seharusnya laga ini akan berjalan dengan sengit dan keras, Namun dari bursa taruhan bola online yang diberikan oleh agen bola terpercaya lebih mengunggulkan Inggris, Walaupun kedua negara pernah saling mengalahkan. Oleh karena itu kami mengajak Anda untuk menyaksikan bersama laga ini di stasiun Tv resmi RCTI dan Mola Tv.

Gunakan prediksi kami sebagai bahan pertimbangan Anda didalam memilih negara yang akan berhasil meraih kemenangan diakhir pertandingan saat bermain di agen bola terpercaya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed