oleh

Prediksi Skor Bola Denmark vs Belgia

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Prediksi Skor Bola Denmark vs Belgia UEFA Euro 2020/2021, Belgia telah memulai kampanye mereka seperti yang diharapkan – dengan kemenangan meyakinkan atas Rusia. Sementara itu, Denmark mengalami episode traumatis dalam pertandingan pembuka mereka, ketika pemain bintang Christian Eriksen terjatuh di lapangan di tengah pertandingan.

Untungnya, sang gelandang semakin membaik di rumah sakit, dan tidak ada kekhawatiran jangka panjang tentang kesehatannya.

Namun, Denmark telah kehilangan playmaker mereka, dan efeknya cukup terlihat di paruh kedua pertandingan mereka melawan Finlandia. Finlandia akhirnya memastikan kemenangan 1-0.

Selanjutnya, pasukan Roberto Martinez berada di peringkat pertama dunia, dan mereka dalam performa yang spektakuler. Mereka juga telah mengincar gelar, dan akan mencoba memastikan kemajuan mereka ke babak 16 besar dengan kemenangan atas Denmark, yang tidak dalam semangat terbaik saat ini.

Denmark: Berita Tim

Eriksen kemungkinan besar tidak akan kembali ke playing eleven, dan manajer Kasper Hulmand harus bergantung pada Mathias Jensen untuk mengisi posisi tersebut.

Namun, tim pasti akan kehilangan percikan kreatif Eriksen, dan penggemar berharap gelandang Pierre-Emile Hojbjerg dan Jensen dapat berbagi beban pembuatan permainan.

Belgia: Berita Tim

Martinez kehilangan Pemain Terbaik PFA yang berkuasa – Kevin De Bruyne di pembuka. Namun, diharapkan bahwa gelandang inspirasional akan diintegrasikan ke dalam playing eleven – untuk mempersiapkannya menghadapi sistem gugur.

Tim akan kehilangan jasa Timothy Castagne, yang cedera dan diganti pada menit ke-27 di pertandingan pembuka.

Prediksi Denmark vs Belgia:

Pasukan Hjulmand pasti memiliki aspirasi besar untuk datang ke turnamen ini, tetapi mereka harus melalui beberapa momen yang benar-benar tidak menyenangkan di pertandingan pembuka mereka sendiri – dan untuk menggosok luka mereka, mereka kalah dalam pertandingan melawan tim yang jauh lebih lemah.

Sekarang, mereka tidak mau kehilangan poin, tetapi diadu melawan tim peringkat pertama di dunia. Belgia memiliki permainan yang mengalir bebas, dan mereka akan dengan mudah memanfaatkan keputusasaan ini oleh lawan mereka.

Selain itu, pasukan Martinez telah mengamankan kemenangan meyakinkan di pertandingan pembuka mereka tanpa beberapa pemain terbaik mereka di starting eleven. Namun, dengan DeBruyne, dan Hazard kembali, pemain seperti Romelu Lukaku dan Dries Mertens mungkin akan mencetak banyak gol.

Selain itu, Denmark juga memiliki rekor h2h yang buruk melawan musuh ini selama bertahun-tahun, dan telah kebobolan banyak dalam prosesnya.

Dari kelihatannya, mengharapkan kemenangan Belgia Kamis ini, dan gol dalam jumlah besar juga.

Tim Denmark Belgia sejauh ini memainkan 3 pertandingan.
Denmark memenangkan 0 pertandingan langsung. Belgia memenangkan 2 pertandingan. 1 pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 4,00 gol per Pertandingan.

Denmark pada musim sebenarnya rata-rata mencetak 1,85 gol per pertandingan. Dalam 14 (66,67%) pertandingan yang dimainkan di kandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 1,5 gol. Dalam 6 (28,57%) pertandingan di musim 2021 yang dimainkan di kandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 2,5 gol.

Belgia rata-rata mencetak 2,85 gol per pertandingan di musim 2021. Dalam 13 (86,67%) pertandingan tandang yang dimainkan adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 1,5 gol. Dalam 9 (60,00%) pertandingan yang dimainkan tim tandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 2,5 gol.

Di bawah ini Anda akan menemukan banyak statistik yang memudahkan Prediksi bola terbaik antara kedua negara. Di bawah teks adalah daftar permainan langsung.

Prediksi Skor Bola Denmark vs Belgia 17 Juni 2021 Berdasarkan Statistik

Head to head Denmark vs Belgia:

  • 18 nov 2020 Belgia 4-2 Denmark
  • 5 sep 2020 Denmark 0-2 Belgia
  • 3 jun 2000 Denmark 2-2 Belgia

5 Pertandingan terakhir Denmark:

  • 13 jun Denmark 0-1 Finland
  • 6 jun Denmark 2-0 Bosnia-Herzegovina
  • 3 jun Jerman 1-1 Denmark
  • 1 apr Austria 0-4 Denmark
  • 28 mar Denmark 8-0 Moldova

5 Pertandingan terakhir Belgia:

  • 13 jun Belgia 3-0 Rusia
  • 7 jun Belgia 1-0 Kroasia
  • 4 jun Belgia 1-1 Greece
  • 31 mar Belgia 8-0 Belarus
  • 28 mar Ceko 1-1 Belgia

Melihat hasil pertandingan kedua negara, seharusnya laga ini akan berjalan dengan sengit dan keras, Namun dari bursa taruhan bola online yang diberikan oleh agen bola terpercaya lebih mengunggulkan Belgia,Karena dalam 3 pertemuan terakhir Belgia mampu meraih 2 kemenangan dan 1 kali imbang. Oleh karena itu kami mengajak Anda untuk menyaksikan bersama laga ini di stasiun Tv resmi RCTI dan Mola Tv.

Gunakan prediksi kami sebagai bahan pertimbangan Anda didalam memilih negara yang akan berhasil meraih kemenangan diakhir pertandingan saat bermain di agen bola terpercaya.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/2″][vc_btn title=”SKUAD DENMARK” color=”warning” size=”lg” align=”center” button_block=”true” link=”url:https%3A%2F%2Fbersaing.com%2Fdaftar-pemain-timnas-denmark%2F|title:Daftar%20Pemain%20Timnas%20Denmark”][/vc_column][vc_column width=”1/2″][vc_btn title=”SKUAD BELGIA” color=”warning” size=”lg” align=”center” button_block=”true” link=”url:https%3A%2F%2Fbersaing.com%2Fdaftar-pemain-timnas-belgia%2F|title:Daftar%20Pemain%20Timnas%20Belgia”][/vc_column][/vc_row]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed