oleh

Prediksi Newcastle vs Liverpool

-OLAHRAGA-8 views

Bersaing.com – Prediksi Newcastle vs Liverpool pada pertandingan Liga Inggris dipastikan menarik dan kami tim prediksi bola akan mengupas tuntas kedua tim sebelum bertanding.

Liverpool mengakhiri kampanye bersejarah dan mutlak pada hari Minggu dikala mereka hadapi Newcastle United di St James ‘Park pada hari terakhir musim Liga Premier 2019-20.

Sang juara pada akhirnya meraih trofi setelah mengalahkan Chelsea terakhir kali, dan mereka laksanakan perjalanan ke tim Newcastle tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Sebuah upacara pengangkatan trofi yang spektakuler di The Kop menyusul kemenangan mendebarkan 5-3 pada Rabu malam atas Chelsea, dan pas mereka menandai kesempatan itu dengan kemenangan, mereka tentu menginginkan mengakhiri musim dengan tipe juga.

Dengan trofi yang sudah lama diamankan dan rekor poin selama era sekarang tidak terjangkau, tidak ada banyak hal tak sekedar kebanggaan yang tersisa untuk diperjuangkan Liverpool, tetapi lebih dari satu pencapaian mutlak masih diperebutkan.

Kemenangan bakal memicu mereka melampaui penghitungan poin musim selanjutnya 97 dan bakal menentukan rekor klub baru untuk satu kampanye, mengalahkan 98 yang mereka peroleh pada 1978-79 dikala disesuaikan dengan tiga poin untuk menang.

Margin peraih gelar rekor terhitung masih memungkinkan, biarpun untuk itu terjadi, tim Jurgen Klopp terhitung membutuhkan perlindungan yang tidak bisa saja berasal dari Norwich City yang terdegradasi ke Manchester City.

The Merseysiders terhitung masih mampu menyamai rekor kemenangan terbanyak dalam satu musim dengan menorehkan no 32 musim ini – sebuah pencapaian yang sukses diraih Man City di dua periode terakhir.

Namun, untuk seluruh dominasi Liverpool selama musim, rekor tandang mereka akhir-akhir ini dianggap minimal – lima kekalahan dan cuma satu kemenangan dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di seluruh kompetisi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed