prediksi newcastle vs leeds 27 januari 2021

Prediksi Newcastle vs Leeds 27 Januari 2021

Diposting pada

Bersaing.com – Prediksi Newcastle vs Leeds 27 Januari 2021 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris akan dikupas oleh tim prediksi bola terbaik secara mendalam.

Pertandingan Liga Inggris 2020-2021 pekan 20 antara Newcastle United vs Leeds United dapat digelar di Stadion St James Park. Laga selanjutnya dijadwalkan kick-off terhadap Rabu (27/1/2021) pukul 01.00 WIB live di Mola TV.

Performa ke dua tim kurang bagus musim ini. Newcastle asuhan Steve Bruce senantiasa kalah di 5 pertandingan baik di Premier League maupun FA Cup. Dalam 5 laga selanjutnya cuma 1 gol yang mampu dicetak The Magpies tetapi mereka kebobolan 10 gol.

Peran serta di premier league Newcastle pun bermain tanpa kemenangan dalam 8 pertandingan terakhir. Menariknya, rentetan jelek selanjutnya di mulai disaat Newcastle kalah 5-2 berasal dari Leeds terhadap pertemuan pertama mereka bulan Desember 2020 lalu.

Situasi selanjutnya sudah pasti kudu langsung diperbaiki oleh Bruce. Apalagi posisinya pun terancam. Hanya kemenangan versus Leeds yang mampu memperbaiki suasana di dalam tim.

“Harus diakui bahwa kita berada dalam suasana yang tidak menyenangkan. Tapi, aku memandang ada kemauan keras berasal dari para pemain untuk mampu memperbaiki situasi,” kata Bruce usai kekalahan berasal dari Aston Villa akhir pekan kemarin.

Jelang laga versus Leeds, Newcastle sebetulnya mempunyai modal bagus yang mampir berasal dari seorang Bruce. Yakni, fakta bahwa Bruce dengan tim asuhannya tidak dulu kalah berasal dari Leeds di 7 pertandingan kandang paling akhir dengan hasil 5 kemenangan dan 2 imbang.

Sementara itu suasana yang tidak lebih baik dialami oleh Leeds jelang laga ini. Tim asuhan Marcelo Bielsa ini tetap belum mampu capai kemenangan di seluruh ajang sejak memasuki th. 2021. Dengan kata lain, suasana Leeds sama saja dengan yang dihadapi Newcastle.

Leeds saat ini dalam performa yang lebih baik dari Newcastle. Hal itu tak lepas berasal dari kemenangan yang berlangsung di Elland Road terhadap pertemuan pertama. Tentunya, Leeds menghendaki capai kemenangan ganda atas Newcastle di laga kandang dan tandang.

“Kami mampu mengalahkan mereka di pertemuan pertama. Tapi kita tak boleh lengah karena mereka mampu membobol gawang kita 2 kali. Kami tak boleh terlalu percaya diri di laga nanti,” ucap Jack Harrison.

Satu permasalahan yang kudu dipecahkan Bielsa di laga nanti adalah produktivitas timnya. Leeds tercatat sebagai salah satu tim di Premier League pas ini yang belum mampu mencetak gol di seluruh ajang th. 2021.

Kalah 3-0 berasal dari Tottenham Hotspur, Leeds lantas takluk atas Crawley Town di FA Cup dengan skor yang sama.

Prediksi Newcastle vs Leeds 27 Januari 2021 Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris yang diberikan tim prediksi bola akan terus berlanjut hingga musim ini berakhir, dimana kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk Anda pencinta sepak bola Liga Inggris.

Head to head Newcastle vs Leeds:

16 dec 20 Leeds United 5-2 Newcastle United
14 apr 17 Newcastle United 1-1 Leeds United
20 nov 16 Leeds United 0-2 Newcastle United
25 sep 13 Newcastle United 2-0 Leeds United
31 jul 11 Leeds United 3-2 Newcastle United

5 Pertandingan terakhir Newcastle:

23 jan 21 Aston Villa 2-0 Newcastle
18 jan 21 Arsenal 3-0 Newcastle
12 jan 21 Sheffield United 1-0 Newcastle
09 jan 21 Arsenal 2-0 Newcastle
03 jan 21 Newcastle 1-2 Leicester City

5 Pertandingan terakhir Leeds:

16 jan 21 Leeds 0-1 Brighton & Hove Albion
10 jan 21 Crawley Town 3-0 Leeds
02 jan 21 Tottenham Hotspur 3-0 Leeds
29 dec 20 West Bromwich Albion 0-5 Leeds
27 dec 20 Leeds 1-0 Burnley

Prediksi Susunan Pemain Newcastle vs Leeds

Prediksi susunan pemain Newcastle:

  • Newcastle:¬†Karl Darlow; DeAndre Yedlin, Ciaran Clark, Jamaal Lascelles, Fabian Schar, Jamal Lewis; Isaac Hayden, Jonjo Shelvey, Miguel Almiron, Allan Saint-Maximin; Callum Wilson.

Prediksi susunan pemain Leeds:

  • Leeds:¬†Kiko Casilla; Stuart Dallas, Luke Ayling, Liam Cooper, Ezgjan Alioski; Kalvin Phillips; Mateusz Klich, Jack Harrison, Raphinha, Rodrigo Moreno; Patrick Bamford.

Prediksi Skor Terbaik Newcastle vs Leeds 0-1