oleh

Prediksi Midtjylland vs Liverpool 10 Desember 2020

-OLAHRAGA-8 views

Prediksi Midtjylland vs Liverpool 10 Desember 2020 akan berlangsung seru, kedua tim akan bertemu di pertandingan Liga Champions di MCH Arena, Kamis 00:55 WIB. Pertandingan Liga Champions Grup D dipastikan menarik dan harus disaksikan secara live streaming melalui MolaTV atau siaran streaming online.

Liverpool akan menantang Midtjylland terhadap pertandingan terakhir group D. Laga ini sanggup dikatakan sebagai partai formalitas belaka.

Kenapa partai ini disebut partai formalitas, sebab apa pun hasil laga ini tidak akan berpengaruh apa pun baik terhadap Midtjylland dan Liverpool.

Liverpool telah dipastikan lolos ke 16 besar sebagai juara grup, saat Midtjylland duduk di basic klasemen Grup D dan mereka telah tidak memiliki kesempatan untuk lolos ke Liga Europa dengan finish di peringkat tiga, supaya siapapun yang menang atau kalah tidak akan tersedia efeknya.

Mengingat partai ini partai formalitas belaka, laga ini sanggup digunakan oleh Liverpool untuk mengistirahatkan lebih dari satu pemain inti mereka. Sebagai gantinya Jurgen Klopp sanggup menurunkan lebih dari satu pemain yang perlu jam bermain di laga ini.

Sementara Midtjylland sendiri akan bermain lepas tanpa beban. Namun tuan rumah mengidamkan menutup fase group ini dengan kemenangan di kandang, sebab mereka belum capai satupun kemenangan di fase grup. Jadi Midtjylland akan memiliki stimulan ekstra di laga ini.

Tim tamu yang diperkirakan turun dengan lapis dua mereka termasuk tidak kalah termotivasi. Namun mereka dipastikan bermain baik, agar bisa selalu tampil di lapangan hijau.

Mampukah tim tuan rumah meringkus The Reds pada pertandingan Liga Champions malam ini ? Ikuti terus prediksi bola liga champions yang kami berikan, namun gunakan prediksi Anda sebagai acuan utama didalam memilih tim mana yang akan meraih kemenangan diakhir laga.

Prediksi Midtjylland vs Liverpool Berdasarkan Statistik

Head to head Midtjylland vs Liverpool:

  • 28/10/20 Liverpool 2 – 0 Midtjylland (UCL)

5 Pertandingan terakhir Midtjylland:

  • 22/11/20 AGF Aarhus 1 – 2 Midtjylland (DSL)
  • 26/11/20 Ajax 3 – 1 Midtjylland (UCL)
  • 28/11/20 Midtjylland 0 – 0 Aalborg (DSL)
  • 02/12/20 Atalanta 1 – 1 Midtjylland (UCL)
  • 05/12/20 Vejle 0 – 2 Midtjylland (DSL)

5 Pertandingan terakhir Liverpool:

  • 23/11/20 Liverpool 3 – 0 Leicester City (EPL)
  • 26/11/20 Liverpool 0 – 2 Atalanta (UCL)
  • 28/11/20 Brighton 1 – 1 Liverpool (EPL)
  • 02/12/20 Liverpool 1 – 0 Ajax (UCL)
  • 07/12/20 Liverpool 4 – 0 Wolverhampton (EPL)

Prediksi Susunan Pemain Midtjylland vs Liverpool:

Prediksi Susunan Pemain Midjylland:

  • Midtjylland (5-4-1): Jesper Hansen; Paulinho, Alexander Scholz, Erik Sviatchenko, Daniel Hoegh, Joel Andersson; Awer Mabil, Frank Ogochukwu Onyeka, Mikael Anderson, Anders Dreyer; SORY KABA

Prediksi Susunan Pemain Liverpool:

  • Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Rhys Williams, Konstantinos Tsimikas; Naby Keita, Jordan Henderson, Curtis Jones; DIOGO JOTA, Takumi Minamino, Divock Origi.

Prediksi Skor Midjylland vs Liverpool

Kedua tim akan bermain tanpa beban di lapangan hijau, walaupun tim tuan rumah sudah bisa dipastikan tidak akan lolos kebabak selanjutnya Liga Champions. Namun sebagai tim tuan rumah pasti ingin menutup perjalanan di UCL dengan kemenangan, walaupun performa tim tamu (Liverpool) saat ini dalam kondisi terbaiknya.

Prediksi Skor Terbaik Midjylland vs Liverpool 1-2

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed