oleh

Prediksi Manchester United vs Wolverhampton

-OLAHRAGA-11 views

Prediksi Manchester United vs Wolverhampton pada pertandingan Liga Inggris dipastikan menarik dan kami tim prediksi bola akan mengupas tuntas kedua tim sebelum bertanding.

Manchester United akan bertekad untuk lagi ke jalan kemenangan di Liga Premier kala mereka menyambut Wolverhampton Wanderers di Old Trafford untuk pertarungan Selasa malam.

Kedua tim pergi bersama dengan satu poin berasal dari pertemuan terakhir mereka, bersama dengan Man United bermain imbang di Leicester kala Wolves menahan Tottenham bersama dengan hasil imbang 1-1 terhadap Minggu malam.

Pertandingan Boxing Day antara dua tim pengejar Liga Champions mencukupi tuntutannya, dan walau unggul 2-1 berkat gol berasal dari Marcus Rashford dan Bruno Fernandes, gol bunuh diri Axel Tuanzebe yang terlambat memastikan bahwa Leicester pergi bersama dengan satu poin sesudah Harvey Barnes awalannya menyamakan skor.

Meskipun United tidak mampu memperpanjang rekor kemenangan tandang mereka di liga utama menjadi 11 pertandingan, Arsenal menunjang pasukan Ole Gunnar Solskjaer bersama dengan mengalahkan Chelsea sebagian jam kemudian, yang bermakna bahwa Man United selamanya di tempat Liga Champions untuk kala waktu.

Selain itu, poin di Stadion King Power memandang Setan Merah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier menjadi delapan pertandingan, bersama dengan United akhirnya terasa membuahkan barang di kandang mereka sendiri sesudah berjuang di bagian awal musim.

Pasukan Solskjaer udah mengambil tujuh poin berasal dari kemungkinan sembilan dalam tiga pertandingan liga kandang terakhir mereka, dan pecinta MU terus menginginkan hasil 6-2 saat melawan Leeds, tetapi kunjungan Wolves merupakan ujian yang jauh lebih berat bagi Manchester United.

Sementara itu, Wolverhampton Wanderers menyambut Tottenham Hotspur ke tempat di mana mereka mengalahkan Chelsea cuma sebagian minggu sebelumnya, walau tim Nuno Espirito Santo tidak mampu mengalahkan Burnley di Turf Moor sebelum akan akhir pekan yang meriah.

Tim West Midlands gagal untuk mendapatkan kemenangan di tempat mereka sendiri, tetapi pendukung setia Wolverhampton tidak diragukan lagi akan suka bersama dengan satu poin sesudah memandang tim mereka menahan Tottenham bersama dengan hasil imbang 1-1 terhadap Minggu malam.

Tanguy Ndombele yang bangkit lagi membuka skor untuk Spurs, tetapi sundulan akhir Romain Saiss memastikan bahwa Wolverhampton pergi bersama dengan satu poin yang pantas, walau Santo akan terasa frustrasi karena tidak mengambil ketiganya melawan busana Tottenham yang gagap.

Fabio Silva menolak peluang bagus untuk memenangkan pertandingan pas terhadap kala kematian, dan poin melawan tim asuhan Jose Mourinho memandang Wolves menyalip Leeds untuk duduk di tempat ke-11 sesudah 15 pertandingan, bersama dengan busana West Midlands saat ini terpaut lima poin berasal dari tempat Eropa.

United dan Wolves bersua empat kali di semua persaingan musim lalu – bersama dengan tiga di antaranya berakhir seri – dan Setan Merah cuma sukses memenangkan satu berasal dari tujuh pertandingan terakhir mereka bersama dengan Wolves di Liga Premier dan Piala FA.

Victor Lindelof tidak mampu bermain melalui rasa sakit melawan Leicester karena kasus punggung kronisnya memaksanya muncul terhadap babak kedua, dan bek kanan darurat selanjutnya diperkirakan tidak akan tampil terhadap hari Selasa.

Setan Merah akan bermain tanpa Aaron Wan-Bissaka yang dikarenakan cidera, tetapi bersama dengan sang bek termasuk diragukan di sini, Tuanzebe mesti diberi peluang untuk menebus dirinya bersama dengan menjadi starter melawan Wolverhampton.

Perubahan mampu berlangsung bersama dengan cuma 72 jam di antara pertandingan, bersama dengan Edinson Cavani – yang memberi tambahan perlindungan untuk gol liga ke-10 Fernandes musim ini di Boxing Day – berpotensi menjadi ujung tombak serangan menggantikan Anthony Martial.

Adapun Wolves, Marcal ada masalah menjelang akhir pertandingan terhadap Minggu malam, dan bersama dengan kurang berasal dari 48 jam untuk pulih, Rayan Ait Nouri kemungkinan akan menjadi starter melawan Man United.

Absen jangka panjang Raul Jimenez dan Jonny Otto join di tribun oleh Leander Dendoncker dan Willy Boly untuk kunjungan Spurs, dan keduanya selamanya menyangsikan yang besar untuk yang satu ini juga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.