oleh

Prediksi Manchester United vs Watford 10 Januari 2021

-OLAHRAGA-10 views

Bersaing.com – Prediksi Manchester United vs Watford 10 Januari 2021 pada Piala FA akan dikupas lebih mendalam oleh tim prediksi bola terbaik sebelum kedua tim bertemu dilapangan.

Manchester United bakal berupaya untuk membangun kemenangan berturut-turut atas Wolverhampton dan Aston Villa ketika mereka hadapi Watford di Piala FA 64 besar. Setan Merah sudah tampil mengesankan di Liga Premier akhir-akhir ini, dan mereka barangkali besar bakal bertahan. bersama dengan model permainan menyerang mereka. Meskipun Solskjaer sanggup mengistirahatkan lebih dari satu pemain tetap tim utama didalam pertandingan hari Sabtu, kemenangan kandang mesti dipertimbangkan.

Edinson Cavani tetap berada di sela-sela skorsing, pas bek Lindelof mesti ada problem untuk pulih tepat terhadap waktunya untuk hadapi Hornets. Watford mengalami pakai surut di Championship sejak Vladimir Ivic dipecat. Karena Hornets melanjutkan formalitas lama mereka untuk menghasilkan penampilan yang jauh lebih baik di kandang daripada pas bepergian, kami terpengaruh untuk menaruh duwit kami di sisi Liga Premier kali ini. Penyerang terbaik Anthony Martial bakal menjadi orang yang mesti diperhatikan di tim tuan rumah.

HIGHLIGHTED PLAYER (MARCUS RASHFORD):

prediksi bolaMarcus Rashford adalah salah satu pesepakbola Inggris paling berbakat. Rashford lahir di Wythenshawe, Manchester terhadap tanggal 31 Oktober 1997 dan dia memulai karir mudanya di Fletcher Moss Rangers. Pramuka Manchester United melihatnya di 2005 ketika dia join bersama dengan klub Liga Premier yang terkenal.

Pesepakbola cepat, yang sanggup bermain sebagai pemain sayap dan striker, menandai debutnya di tim utama Manchester United bersama dengan dua gol didalam kemenangan 5-1 atas Midtjylland di Liga Europa.

Marcus Rashford mencetak tujuh gol didalam 35 penampilan bersama dengan Setan Merah terhadap musim Liga Inggris 2017/2018. Berbicara mengenai debut internasionalnya, penyerang Manchester United itu memainkan pertandingan pertamanya untuk Inggris melawan Australia terhadap 27 Mei 2016 dan ia berhasil mencetak gol didalam kemenangan 2-1 atas Socceroos.
Setelah tampil apik bersama dengan Manchester United terhadap musim 2017/2018, Marcus Rashford masuk didalam 23 pemain timnas Inggris yang bakal ambil bagian didalam Piala Dunia FIFA 2018.

HIGHLIGHTED TEAM (WATFORD):

Watford FC adalah klub sepak bola Inggris yang didirikan terhadap tahun 1881 dan memainkan pertandingan kandangnya di Vicarage Road yang berkapasitas 21.000 kursi. Watford berhasil promosi ke Liga Inggris terhadap 2014/2015 sesudah bermain selama 8 tahun di divisi sepakbola bawah.

Warna klub Watford adalah kuning dan merah. Seragam tandang Watford di musim ini berwarna biru. Watford FC juga dikenal sebagai The Hornets yang sangat dibanggakan oleh para fans mereka.

Watford FC tidak pernah memenangkan gelar apapun didalam histori klub. Pada musim 1983/1984 Watford berhasil lolos ke Piala UEFA (bekas Liga Europa) di mana klub tersingkir di babak 16 besar sesudah bermain melawan Sparta Praha. Watford FC adalah klub sepak bola Inggris stereotip di mana bekerja keras lebih perlu daripada bakat. Pemain sepakbola ternama yang pernah bermain untuk Watford FC adalah Ben Foster, John Barnes, Ashley Young, Luke Young dan David James.

prediksi bola terbaik

Prediksi Manchester United vs Watford 10 Januari 2021 Piala FA

Prediksi bola Piala FA semakin menarik perhatian para pencinta sepak bola, dimana klub besar akan saling bertemu dilapangan hijau. Pertarungan kedua tim akan diwarnai dengan serangan-serangan yang mengancam penjaga gawang didalam memperebutkan tiket masuk ke babak selanjutnya pada Piala FA.

Head to head Manchester United vs Watford:

  • 23 feb 20 Manchester United 3-0 Watford
  • 22 dec 19 Watford 2-0 Manchester United
  • 30 mar 19 Manchester United 2-1 Watford
  • 15 sep 18 Watford 1-2 Manchester United
  • 13 may 18 Manchester United 1-0 Watford

5 Pertandingan terakhir Manchester United:

  • 7 Jan 21 Manchester United 0-2 Manchester City
  • 2 jan 21 Manchester United 2-1 Aston Villa
  • 30 dec 20 Manchester United 1-0 Wolverhampton Wanderers
  • 26 dec 20 Leicester 2-2 Manchester United
  • 20 dec 20 Manchester United 6-2 Leeds

5 Pertandingan terakhir Watford:

  • 2 jan 21 Swansea 2-1 Watford
  • 27 dec 20 Watford 1-0 Norwich
  • 19 dec 20 Huddersfield 2-0 Watford
  • 16 dec 20 Watford 1-1 Brentford
  • 12 dec 20 Birmingham 0-1 Watford

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Watford

Prediksi susunan pemain Manchester United:

  • Manchester United (4-3-1-2): Henderson; Shaw, Maguire, Bailly, Wan-Bissaka; Pogba, Fred, McTominay; Fernandes; Rashford, Martial.
  • Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Prediksi susunan pemain Watford:

  • Watford (4-4-2): Foster; Femenía, Kabasele, Troost-Ekong, Ngakia, Sema, Chalobah, Cleverley, Sarr, Deeney, Perica
  • Pelatih: Vladimir Ivic

Prediksi Skor Terbaik Manchester United vs Watford 3-1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.