oleh

Prediksi Manchester City vs Birmingham 10 Januari 2021

-OLAHRAGA-4 views

Bersaing.com – Prediksi Manchester City vs Birmingham 10 Januari 2021 pada Piala FA akan dikupas lebih mendalam oleh tim prediksi bola terbaik sebelum kedua tim bertemu dilapangan.

The Citizens sedang di dalam empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, bersama tim membuahkan penampilan terbaik mereka musim ini saat mengalahkan Chelsea 3-1. Di sisi lain, The Blues terlalu tampil buruk akhir-akhir ini, bersama tim gagal mencetak gol di tiga pertandingan Kejuaraan sebelumnya. Birmingham gagal tampil mengesankan di dalam kekalahan beruntun dari Derby (0-4) dan Blackburn (0-2) menjelang pertandingan Piala FA ini.

City asuhan Pep Guardiola sedang di dalam performa terbaiknya. Sejak mereka kalah dari Tottenham Hotspur terhadap 21 November, The Citizens tidak dulu kalah di dalam pertandingan kompetitif. Mereka sudah lolos dari fase kelompok Liga Champions dan bakal melawan Borussia Monchengladbach di babak 16 besar.

Mereka terhitung sudah meraih semifinal Piala EFL, di mana mereka bakal menghadapi rival berat Manchester United. City terhitung berada di rangkaian ke-5 di liga bersama 2 pertandingan tersisa yang bisa membawa mereka ke posisi ke dua kecuali hasil di area lain menopang mereka. Pasukan Pep Guardiola adalah semifinalis di Piala FA musim lalu disaat mereka disingkirkan oleh Arsenal yang selanjutnya menjadi juara. City bakal mengusahakan lebih keras dan mengikuti kesuksesan 2018/19 mereka di Piala FA musim ini.

Lawan mereka, bentuk Birmingham adalah kebalikannya, bersama The Blues kalah 5 kali dari 6 pertandingan terakhir mereka dan mendapatkan diri mereka di area ke-18 di Championship. Pasukan Aitor Karanka menghadapi tugas yang nyaris mustahil untuk mengalahkan Manchester City, tetapi sepak bola adalah pertandingan yang tidak bisa diprediksi dan kekecewaan bakal sesuai bersama keajaiban piala.

Terakhir kali mereka meraih babak 16 besar Piala FA di mana mereka disingkirkan oleh Leicester (1-0) di Stadion King Power tetapi sudah menyingkirkan Blackburn terhadap step ini dan Coventry di Putaran 4 sehabis pertandingan ulang. The Blues bakal kehilangan pemain sayap Alen Halilovic, gelandang Gary Gardner, bek sayap Kristian Pedersen dan bek sedang Marc Roberts yang seluruhnya absen gara-gara cedera.

Manchester City

Manchester City, ikuti hasil mereka sebelumnya, bakal menginginkan hal yang sama sehabis sukses di Piala EFL 0-2 melawan Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Manchester City sukses menguasai 61% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang bersama 4 di antaranya pas sasaran. Untuk Manchester City, pencetak golnya adalah John Stones (50 ‘) dan Fernandinho (83’). Manchester United melakukan 11 percobaan ke gawang bersama 2 di antaranya pas sasaran.

Manchester City tidak punyai kasus di dalam mencetak gol, mencetak gol di tiap tiap dan tiap tiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka sudah menghimpun kuantitas 13 selama saat itu dan kebobolan keseluruhan 3. Kami bakal segera mencari sadar apakah tren itu bakal dipertahankan ke pertandingan berikutnya ini.

Birmingham

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Blackburn Rovers di dalam aksi Kejuaraan, Birmingham City dan pendukung perjalanan mereka bakal berharap bahwa mereka bisa memperoleh hasil yang lebih baik di dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City sukses menguasai 54% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang bersama 1 di antaranya pas sasaran. Di sisi lain, Blackburn Rovers melepaskan 11 tembakan ke gawang bersama 6 di antaranya pas sasaran. Adam Armstrong (10 ‘) dan Bradley Dack (92’) mencetak gol untuk Blackburn Rovers.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Birmingham City sudah mencetak gol lawan di dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 14 gol secara keseluruhan. Secara defensif, The Blues sadar mengalami sejumlah masalah.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 29/03/2008 membuktikan bahwa Manchester City sudah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Birmingham City 1, bersama kuantitas pertandingan seri menjadi 3.

16 gol sudah dicetak pada ke dua belah pihak selama pertandingan tersebut, bersama 10 dari The Citizens dan 6 diciptakan oleh The Blues.

prediksi bola terbaik

Prediksi Manchester City vs Birmingham 10 Januari 2021 Piala FA

Prediksi bola Piala FA semakin menarik perhatian para pencinta sepak bola, dimana klub besar akan saling bertemu dilapangan hijau. Pertarungan kedua tim akan diwarnai dengan serangan-serangan yang mengancam penjaga gawang didalam memperebutkan tiket masuk ke babak selanjutnya pada Piala FA.

Head to head Manchester City vs Birmingham:

  • 21 sep 11 Manchester City 2-0 Birmingham
  • 2 feb 11 Birmingham 2-2 Manchester City
  • 13 nov 10 Manchester City 0-0 Birmingham
  • 11 apr 10 Manchester City 5-1 Birmingham
  • 1 nov 09 Birmingham 0-0 Manchester City

5 Pertandingan terakhir Manchester City:

  • 7 Jan 21 Manchester United 0-2 Manchester City
  • 3 jan 21 Chelsea 1-3 Manchester City
  • 29 dec 20 Everton 0-0 Manchester City
  • 27 dec 20 Manchester City 2-0 Newcastle United
  • 19 dec 20 Southampton 0-1 Manchester City

5 Pertandingan terakhir Birmingham:

  • 2 jan 21 Birmingham 0-2 Blackburn
  • 30 dec 20Birmingham 0-4 Derby
  • 26 dec 20 Nottingham Forest 0-0 Birmingham
  • 19 dec 20 Birmingham 1-4 Middlesbrough
  • 17 dec 20 Cardiff 3-2 Birmingham

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Birmingham

Prediksi susunan pemain Manchester City:

  • Manchester City: Zack Steffen; Joao Cancelo, Ruben Dias, John Stones, Oleksandr Zinchenko; Fernandinho, Ilkay Gundogan; Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez, Phil Foden; Raheem Sterling.

Prediksi susunan pemain Birmingham:

  • Birmingham: Lee Camp; Maxime Colin, Harlee Dean, Jake Clarke-Salter, Kristian Pedersen, Jefferson Montero, Josh McEachran, Ivan Sunjic, Jeremie Bela, Lukas Jutkiewicz, Scott Hogan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed