oleh

Prediksi Liverpool vs West Brom

-OLAHRAGA-6 views

Bersaing.com – Prediksi Liverpool vs West Brom akan dikupas tuntas performa kedua tim oleh tim prediksi bola terbaik sebelum pertandingan ini di mulai. Juara bertahan Liverpool dapat berusaha mempertahankan keistimewaan mereka di puncak klasemen Liga Premier ketika mereka menjamu West Bromwich Albion yang sedang berjuang di Anfield pada hari Minggu.

The Reds unggul empat poin di puncak menyusul palu 7-0 akhir pekan selanjutnya di Crystal Palace, namun di Sam Allardyce mereka menghadapi manajer tim tamu paling akhir yang raih kemenangan liga di Anfield.

Performa Liverpool

Bermain cemerlang pada laga mereka musim ini Liverpool lagi jadi kandidat juara untuk musim ini yang kini menduduki posisi puncak lagi sesudah dpatkan poin penuh di laga mereka. Bermain apik pekan ekamrin Liverpool bermain tandang dengna membantai Crystal Palace bersama dengan sekor telah habis 0–7 untuk kemenagan Liverpool. Permaiann pekan ini dapat bermain bersama dengan permainan tim inti yang mungkin dapat bisa kmebali peroleh poin penuh .

Bertindak sebgai taun tempat tinggal di laga pekan ini Liverpool lagi dapatkan kesempatan untuk menggapai poin penuh pada pertemuan pekan ini . Hadapi West Brom yang berada di papan bawa tentunay Liverpool dapat dapatkan laga mudah untuk peroleh poin penuhnya dan lagi aklan meyakinkan permainan kompak mereka.

Klopp sang pelatih tentu saja percaya tim intinya lagi bermain dengna permaiann yang mendulang poin penuh menjamu West Brom. Untuk permainan Liverpool yang lagi menunjukan taji mereka pada musim ini mungkin sang juara dapat lagi mereka dapatkan jika bermain konsisten dapatkan poin penuhnya

Performa West Brom

Pekan ini West Brom lagi dapat lakoni laga sulit sesudah mereka bermain kalah pekan ekamrin kepada Aston Villa degan sekor telak 0–3 bermain di markas sendiri. Pekan ini lagi bermain berkunjung ke markas Liverpool Anfield untuk laganjutan Liga Inggris Premier Legue. Di pastikan West Brom dapat alami ada problem yang besar hadapi pemuncak liverpool di markas mereka.

Kekalhan pekan keamrin kelihatanya bisa berlanjut jika para pemain tak mainakan sekema permainan bersama dengan baik dan konsen tinggi untuk bisa menggapai tiga poinya . Pelatih yang meminta kepada anak asuhnya untuk bisa bermain kompak pada laga pekan tentunyaharus bisa bermain dalam kondisi yang lebih baik algi meskipun sulit nantinya.

Pelatih Bilic yang mengidamkan anak asuhnya bisa bermain bersama dengan mencegah Livepool nantinya untuk dapatkan poin penuh pada pertemuan pekan ini mungkin dapat diarahakan untuk bermain bertahan dan termasuk serangna balik.

Baca Juga : Cuplikan Gol Crystal Palace vs Liverpool 0-7

Prediksi Liverpool vs West Brom 27 Desember 2020 Berdasarkan Statistik

Prediksi Liga Inggris pada pekan ini terlihat sangat menarik perhatian para pencinta sepak bola, dimana klub besar akan saling bertemu dilapangan hijau. Perebutan posisi puncak klasemen Liga Inggris semakin seru dan ketat, karena beberapa tim besar tergeser posisinya.

Head to head Liverpool vs West Brom:

  • 21/04/18 West Brom 2–2 Liverpool
  • 28/01/18 Liverpool 2–3 West Brom
  • 14/12/17 Liverpool 0–0 West Brom
  • 16/04/17 West Brom 0–1 Liverpool
  • 22/10/16 Liverpool 2–1 West Brom

5 Pertandingan terakhir Liverpool:

  • 19/12/20 Crystal Palace 0–7 Liverpool
  • 17/12/20 Liverpool 2–1 Tottenham Hotspur
  • 13/12/20 Fulham 1–1 Liverpool
  • 10/12/20 Midtjylland 1–1 Liverpool
  • 07/12/20 Liverpool 4–0 Wolverhampton

5 Pertandingan terakhir West Brom:

  • 21/12/20 West Brom 0–3 Aston Villa
  • 16/12/20 Manchester City 1–1 West Brom
  • 12/12/20 Newcastle 2–1 West Brom
  • 06/12/20 West Brom 1–5 Crystal Palace
  • 29/11/20 West Brom 1–0 Sheffield

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs West Brom

Prediksi susunan pemain Liverpool:

  • Liverpool: Adrian; Trent Alexander-Arnold, James Milner, Joe Gomez, Andrew Robertson, Georginio Wijnaldum, Fabinho, Jordan Henderson, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Prediksi susunan pemain West Brom:

  • West Brom: Sam Johnstone; Darnell Furlong, Branislav Ivanovic, Semi Ajayi, Kieran Gibbs, Jake Livermore, Matheus Pereira, Conor Gallagher, Filip Krovinovic, Callum Robinson, Karlan Grant.

Prediksi Skor Terbaik Liverpool vs West Brom 3-0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed