oleh

Prediksi Liverpool vs Tottenham

-OLAHRAGA-0 views

Bersaing.com – Prediksi Liverpool vs Tottenham dalam sambungan Liga Utama Inggris pada Kamis 17 Desember 2020 di mana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Anfield. Jadwal pertandingan Liga Inggris kali ini akan mempertemukan dua klub raksasa untuk memperebutkan 3 poin diakhir laga. Kedua tim ini di tempatkan di puncak klasemen, dan punya kuantitas poin yang sama didalam catatan prediksi bola terbaik.

Selain itu, kedua tim kehilangan poin pada hari pertandingan sebelumnya, dan bakal merusak peluang mereka menyia-nyiakan untuk punya satu-satunya keunggulan.

The Reds adalah juara bertahan, dan sejauh ini mereka sudah tunjukkan bahwa kampanye mereka pada mulanya bukanlah kebetulan. Namun, mereka gagal tunjukkan dominasi musim 2019-20 mereka – dan alasan utamanya adalah cedera mereka.

Tetap saja mereka berhasil bertahan. Tapi mereka bakal diuji sampai batas kekuatan mereka Rabu ini oleh Spurs.

Pasukan Jose Mourinho di tempatkan di puncak klasemen, dan konsisten terang pelatih asal Portugal itu sudah mengungguli setiap manajer lainnya sampai sekarang di liga – dengan mungkin pengecualian dari Carlo Ancelotti.

Selain itu, kedua tim sudah tunjukkan ketertarikan untuk mencetak gol, dan dengan energi tembak yang mereka miliki, tidak mengherankan juga.

Selain itu, pertemuan h2h pada mulanya terhitung punya banyak gol.

Untuk alasannya, nantikan laga thriller dengan skor tinggi antara kedua tim ini – sebab keduanya bakal memberikan 100% mereka di lapangan untuk daerah pertama di klasemen.

Liverpool dipaksa untuk memainkan babak kedua melawan Fulham dengan kemitraan bek sedang Jordan Henderson dan Fabinho sehabis Joel Matip dikeluarkan pada babak pertama sebab kejang punggung.

Klopp sudah tingkatkan harapan bahwa Kamerun sanggup sembuh pas pas untuk pertandingan ini, tetapi kecuali tidak, maka Rhys Williams atau Nat Phillips sanggup masuk sebagai gantinya.

Matip bergabung dengan daftar panjang kasus cedera, yang sekarang terhitung Diogo Jota dan Kostas Tsimikas, keduanya sanggup absen sampai dua bulan sehabis mengalami cedera pada pertandingan Liga Champions pekan lalu melawan FC Midtjylland.

Virgil van Dijk, Thiago Alcantara, Joe Gomez, James Milner dan Xherdan Shaqiri terhitung tetap absen, pas Naby Keita diperkirakan tidak bakal ada sehabis mengalami cedera otot baru.

Masalah cedera Tottenham jauh lebih ringan, dengan Erik Lamela mungkin menjadi satu-satunya yang absen bagi tim tamu di pertandingan ini.

Gareth Bale absen pada laga akhir pekan dengan Crystal Palace sebab sakit, tetapi Mourinho menghendaki pemain pinjaman Real Madrid itu sudah sembuh pas pas untuk perjalanan ke Merseyside.

Son Heung-min dan Harry Kane nyaris pasti bakal mengawali kembali sehabis bergabung untuk mencetak gol untuk ke-12 kalinya musim ini melawan Palace – yang sudah menjadi penghitungan tertinggi kedua untuk semua musim Liga Premier, sehabis 13 gol Alan Shearer dan Chris Sutton dalam 1994-95.

Kane sendiri sudah terlibat segera dalam 19 gol dari 12 pertandingan Liga Premier musim ini, dan sanggup memecahkan rekor tercepat untuk raih dua digit gol dan assist dalam satu musim – pas ini dipegang oleh Cesc Fabregas, yang berhasil dalam 17 pertandingan.

Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur
Meskipun ini menjanjikan untuk menjadi kontes yang menarik, itu tidak berarti bahwa itu bakal menjadi thriller dan Mourinho tidak diragukan kembali bakal sesuaikan untuk menyerap tekanan sebelum saat melacak untuk memukul lini belakang Liverpool yang habis pas istirahat – sesuatu yang sanggup mereka melaksanakan untuk menghancurkan. efek.

Oleh sebab itu, tidak benar-benar mengejutkan untuk menyaksikan Spurs mengakhiri rekor tak terkalahkan Liverpool di sini, tetapi nyaris tidak mungkin untuk kembali melawan The Reds di Anfield sekarang. Pasukan Klopp tampaknya menyelesaikan pekerjaan dari pas ke pas di wilayah rumah, menjadi kami duduk di pagar dan memprediksi hasil imbang di sini.

Prediksi Liverpool vs Tottenham 17 Desember 2020 Berdasarkan Statistik

Prediksi Liga Inggris pada pekan ini terlihat sangat menarik perhatian para pencinta sepak bola, dimana klub besar akan saling bertemu dilapangan hijau. Perebutan posisi puncak klasemen Liga Inggris semakin seru dan ketat, karena beberapa tim besar tergeser posisinya.

Head to head Tottenham vs Liverpool:

  • 12.01.2020 PR Tottenham 0-1 Liverpool
  • 27.10.2019 PR Liverpool 2-1 Tottenham
  • 02.06.2019 CL Tottenham 0-2 Liverpool
  • 31.03.2019 PR Liverpool 2-1 Tottenham
  • 15.09.2018 PR Tottenham 1-2 Liverpool

5 Pertandingan terakhir Liverpool:

  • 07.12.2020 PR Liverpool 4-0 Wolverhampton
  • 02.12.2020 CL Liverpool 1-0 AFC Ajax
  • 28.11.2020 PR Brighton 1-1 Liverpool
  • 26.11.2020 CL Liverpool 0-2 Atalanta Bergamo
  • 23.11.2020 PR Liverpool 3-0 Leicester City

5 Pertandingan terakhir Tottenham:

  • 06.12.2020 PR Tottenham 2-0 Arsenal
  • 04.12.2020 EUL LASK Linz 3-3 Tottenham
  • 29.11.2020 PR Chelsea 0-0 Tottenham
  • 27.11.2020 EUL Tottenham 4-0 Ludogorets
  • 22.11.2020 PR Tottenham 2-0 Manchester City

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Tottenham

Prediksi susunan pemain Liverpool:

  • Liverpool: Adrian; Trent Alexander-Arnold, James Milner, Joe Gomez, Andrew Robertson, Georginio Wijnaldum, Fabinho, Jordan Henderson, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Prediksi susunan pemain Tottenham:

  • Tottenham: Joe Hart; Matt Doherty, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Ben Davies, Tanguy Ndombele, Pierre-Emile Hojbjerg, Lucas Moura, Dele Alli, Steven Bergwijn, Harry Kane.

Prediksi Skor Terbaik Liverpool vs Tottenham 1-0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.