oleh

Prediksi Leicester vs Southampton 17 Januari 2021

-OLAHRAGA-0 views

Bersaing.com – Prediksi Leicester vs Southampton 17 Januari 2021 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris akan dikupas oleh tim prediksi bola terbaik secara mendalam

Kedua tim akan bertemu di King Power Stadium pada Minggu dini hari WIB, 17 Januari 2021 bersama ke-2 tim ingin menambah harapan mereka untuk mengklaim area empat besar di akhir musim.

Sementara The Saints kala ini tempati posisi ketujuh di klasemen Liga Premier, mereka hanya terpaut tiga poin berasal dari tuan rumah yang berada di alur keempat.

Preview Leicester City vs Southampton

Brendan Rodgers mengejutkan banyak pendukung Leicester akhir pekan lantas dikala dia menyebutkan lineup awal yang kuat untuk pertandingan putaran ketiga Piala FA mereka di Stoke City.

James Maddison dan Jamie Vardy dipastikan absen pada laga ini, namun pemain kunci lainnya berkontribusi pada kemenangan 4-0 atas tim Championship, dan itu menyoroti permintaan Rodgers untuk memenangkan trofi musim ini.

Prioritas senantiasa pada mengamankan area di Liga Champions musim depan, tetapi Rodgers paham bahwa memenangkan Piala FA atau Liga Europa tidak berada di luar group pemain ini.

Dengan lima pertandingan susah yang dapat berkunjung sebelum akan akhir Januari, keseimbangan kudu ditemukan di dalam perihal mengelola beban kerja selama lebih dari satu minggu mendatang.

Meski demikian, Rodgers mempunyai opsi kualitas di semua area lapangan, dan siapa pun yang terpilih pada akhir pekan dapat diharapkan menyumbang tiga poin lagi.

Hal yang serupa mampu dikatakan perihal Southampton bersama skuad Ralph Hasenhuttl yang mendapat istirahat tak terjadwal berasal dari aksi akhir pekan lalu.

Tes positif virus korona di dalam barisan Shrewsbury Town memberi pasukan Orang Suci istirahat yang terlampau dibutuhkan, meskipun mereka saat ini hadapi prospek kudu menjejalkan lebih banyak pertandingan ke di dalam jadwal yang sudah padat.

Hasenhuttl mungkin lebih senang memainkan pertandingan pada tanggal yang ditujukan di belakang kemenangan luar biasa 1-0 atas juara bertahan Liverpool.

Dengan tiga clean sheet yang kini tercatat berturut-turut, Hasenhuttl saat ini dapat fokus untuk memperpanjang rekor tandang tak terkalahkan Southampton menjadi delapan pertandingan.

Berita Tim Leicester vs Southampton

Hasenhuttl kudu mengakibatkan keputusan berkenaan kipernya bersama pilihan pertama Alex McCarthy kembali ke skuad sehabis absen dikarenakan virus corona.

Namun, pengganti Fraser Forster dapat merasa sudah memadai melawan Liverpool untuk mempertahankan posisinya di antara mistar gawang.

Sementara Che Adams diperkirakan dapat kembali sehabis gegar otak, Danny Ings mungkin tidak dapat bermain dikarenakan mencatat hasil tes virus corona yang positif sehabis pertandingan terakhir.

Maddison dan Vardy dapat kembali ke Leicester XI, mungkin dapat menggantikan Dennis Praet dan Ayoze Perez.

Rodgers diharapkan untuk bertahan bersama sisa tim yang meraih kemenangan di Potteries.

Prediksi Leicester vs Southampton 17 Januari 2021 Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris akan terus berlanjut hingga musim ini berakhir, dimana kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk Anda pencinta sepak bola Liga Inggris.

Head to head Leicester vs Southampton:

  • 11 jan 20 Leicester 1-2 Southampton
  • 25 oct 19 Southampton 0-9 Leicester
  • 12 jan 19 Leicester 1-2 Southampton
  • 27 nov 18 Leicester 0-0 Southamptonpen
  • 25 aug 18 Southampton 1-2 Leicester

5 Pertandingan terakhir Leicester:

  • 9 jan Stoke 0-4 Leicester
  • 3 jan Newcastle United 1-2 Leicester
  • 28 dec Crystal Palace 1-1 Leicester
  • 26 dec Leicester 2-2 Manchester United
  • 20 dec Tottenham 0-2 Leicester

5 Pertandingan terakhir Southampton:

  • 5 jan Southampton 1-0 Liverpool
  • 30 dec Southampton 0-0 West Ham
  • 26 dec Fulham 0-0 Southampton
  • 19 dec Southampton 0-1 Manchester City
  • 17 dec Arsenal 1-1 Southampton

Prediksi Susunan Pemain Leicester vs Southampton:

Prediksi susunan pemain Leicester:

  • Leicester City (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; James Justin, Fofana, Jonny Evans, Castagne, Youri Tielemans, Wilfred Ndidi, Marc Albrighton; Ayoze Perez, Harvey Barnes, Jamie Vardy.

Prediksi susunan pemain Southampton:

Southampton (4-4-2): Fraser Forster; Kyle Walker-Peters, Jan Bednarek, Jack Stephens, Ryan Bertrand; Theo Walcott, James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Stuart Armstrong; Che Adams, Danny Ings.

Prediksi Skor Terbaik Leicester vs Southampton 3-1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed