oleh

Prediksi Everton vs Rotherham

-OLAHRAGA-0 views

Bersaing.com – Prediksi Everton vs Rotherham 9 Januari 2021 pada Piala FA akan dikupas lebih mendalam oleh tim prediksi bola terbaik sebelum kedua tim bertemu dilapangan.

Everton vs Rotherham United akan berjuang untuk memenangkan pertandingan Piala FA Inggris yang di mulai terhadap pukul 19:00 tanggal 09 Januari 2021. Kedua klub terlalu memerlukan kemenangan kecuali mereka menghendaki raih target mereka musim ini, jadi para pemain tentu akan bermain sepenuh hati. untuk memenangkan permainan ini. Penggemar Everton dan Rotherham United terlalu bersemangat dengan permainan ini dan banyak yang sepakat bahwa hasilnya terlalu sukar untuk diprediksi.

Everton

Everton akan berusaha untuk menaikkan tampilan paling akhir mereka di sini setelah kalah 0-1 di Liga Premier didalam pertandingan sebelumnya melawan West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Everton berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tembakan tepat sasaran. Di segi lain, West Ham United mendapat 11 usaha tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Tomáš Souček (86 ‘) mencetak gol untuk West Ham United.

Kurang berasal dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 berasal dari 6 pertandingan paling akhir di mana Everton ikut ambil bagian. Memecah distribusi gol berasal dari periode ini, lawan mereka mencetak total 4 saat The Toffees mengatur kuantitas 6.

Rotherham

Setelah kehilangan bisnis di pertandingan paling akhir mereka melawan Barnsley di persaingan Championship, Rotherham United dan pecinta perjalanan mereka akan menghendaki hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Rotherham United berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol buat Rotherham, yaitu Michael Smith (57 ‘). Barnsley laksanakan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Cauley Woodrow (8 ‘) dan Alex Mowatt (15’) mencetak gol untuk Barnsley.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Rotherham United udah jadi lawan didalam 5 berasal dari 6 pertandingan paling akhir mereka, dengan lawan mencetak total 11 gol. Secara defensif, The Miller tentu punyai ruang untuk perbaikan. Namun, pola seperti itu tidak dijamin akan diterapkan di sini.

Tidak banyak kekuatiran berkenaan personel, dengan hanya satu persoalan kesegaran yang perlu diperhatikan oleh pelatih Everton Carlo Ancelotti berasal dari group yang nyaris seluruhnya sehat. Jean-Philippe Gbamin (pecahnya tendon Achilles) merindukan.

Manajer Rotherham Paul Warne perlu menentukan tim dengan ketersediaan terbatas. Clark Robertson (Fractured Foot) dan Chiedozie Ogbene (Knee Injury) tidak sanggup dipertimbangkan.

prediksi bola terbaik

Prediksi Everton vs Rotherham 9 Januari 2021 Piala FA

Prediksi bola Piala FA semakin menarik perhatian para pencinta sepak bola, dimana klub besar akan saling bertemu dilapangan hijau. Pertarungan kedua tim akan diwarnai dengan serangan-serangan yang mengancam penjaga gawang didalam memperebutkan tiket masuk ke babak selanjutnya pada Piala FA.

Head to head Everton vs Rotherham:

  • 29 aug 18 Everton 3-1 Rotherham

5 Pertandingan terakhir Everton:

  • 2 jan 21 Everton 0-1 West Ham
  • 29 dec 20 Everton 0-0 Manchester City
  • 27 dec 20 Sheffield United 0-1 Everton
  • 20 dec 20 Everton 2-1 Arsenal
  • 17 dec 20 Leicester 0-2 Everton

5 Pertandingan terakhir Rotherham:

  • 2 jan 21 Rotherham 0-0 Cardiff
  • 30 dec 20 Rotherham 1-2 Barnsley
  • 26 dec 20 Middlesbrough 0-0 Rotherham
  • 19 dec 20 Rotherham 0-0 Derby
  • 17 dec 20 Blackburn 2-1 Rotherham

Prediksi Susunan Pemain Everton vs Rotherham

Prediksi susunan pemain Everton:

  • Everton: Pickford; Holgate, Mina, Keane, Godfrey; Doucoure, Davies; Iwobi, Sigurdsson, Gordon; Calvert-Lewin

prediksi susunan pemain Rotherham:

  • Rotherham: Johansson; Olosunde, Harding, Wood, Ihiekwe, Wiles, Jozefzoon, Berlaser, Lindsay, Vassell, Ladapo

Prediksi Skor Terbaik Everton vs Rotherham 2-0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed