prediksi chelsea vs wolverhampton 28 januari 2021

Prediksi Chelsea vs Wolverhampton 28 Januari 2021

Diposting pada

Bersaing.com – Prediksi Chelsea vs Wolverhampton 28 Januari 2021 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris akan dikupas oleh tim prediksi bola terbaik secara mendalam.

Chelsea vs Wolverhampton di dalam sambungan Liga Utama Inggris pada Kamis 28 Januari 2021 di mana Kick-Off pukul 01.00 WIB berasal dari Stamford Bridge, London.

Frank Lampard selanjutnya kehilangan pekerjaannya setelah penampilan mengerikan Chelsea selagi kalah 2-0 berasal dari Leicester City delapan hari lalu.

The Blues adalah keliru satu kekecewaan terbesar musim ini sejauh ini dan mereka amat membutuhkan benang kemenangan untuk ulang ke pertempuran untuk posisi Eropa setidaknya. Mereka hanya memenangkan satu berasal dari pertandingan Liga Premier terakhir. Kemenangan itu berkunjung bersama cara yang amat sederhana ketika Mason Mount entah bagaimana menemukan cara untuk mengakibatkan perbedaan melawan sepuluh orang Fulham dua minggu lalu.

Akibatnya, Roman Abramovic kehilangan kesabaran dan Lampard wajib membayar harganya. Rupanya, mantan manajer PSG Thomas Tuchel menjadi kandidat utama untuk mengambil alih alih.

Lampard amat kehilangan inspirasi mengenai seperti apa penampilan starting XI idealnya. Dia meninggalkan orang-orang seperti Hakim Ziyech dan Timo Werner di bangku cadangan di dalam kekalahan yang disebutkan berasal dari Leicester di Stadion King Power.

Garis pertahanan juga tidak muncul lebih baik. The Blues bangkit ulang pada akhir pekan ketika mereka mengalahkan divisi bawah Luton Town 3-1 di kandang sendiri di Piala FA.

Bisakah mereka bisa bangkit di Liga Premier? Mereka menjamu sesama pejuang Wolverhampton Wanderers pada Rabu malam di Stamford Bridge.

Prediksi Chelsea vs Wolverhampton

Pasukan Nuno Espirito Santo berada di dalam performa yang lebih tidak baik berasal dari Chelsea. Mereka bakal bertandang ke Stamford Bridge tanpa kemenangan di dalam enam pertandingan Liga Premier berikutnya. Mereka kebobolan setidaknya dua gol di masing-masing berasal dari tiga pertandingan liga terakhir.

Kita seluruh tahu Wolverhampton sebagai tim defensif yang kuat, tapi mereka tampaknya udah kehilangan mojo di lini belakang. Mereka dikalahkan oleh tim yang tengah berjuang di liga West Bromwich Albion 2-3 di kandang sendiri pada putaran sebelumnya.

Wolverhampton sebetulnya mengalahkan Chorley 0-1 di Piala FA pada Jumat malam. Namun, itu adalah penampilan suram lainnya yang tidak miliki inspirasi di sepertiga akhir melawan oposisi yang begitu buruk. Dengan demikian, ini adalah pertandingan yang sempurna untuk Chelsea yang bisa tampil segar setelah kehilangan pelatih kepala pada hari Senin.

Anda seluruh tahu efek pergantian manajerial dan jangan kaget memandang pendekatan yang mirip sekali tidak serupa berasal dari para pemain Chelsea pada hari Rabu.

Berita Tim Chelsea vs Wolverhampton

Siapa pun yang menangani Chelsea pada hari Rabu hanya bakal wajib berurusan bersama satu kasus cedera di dalam wujud N’Golo Kante, yang tengah berupaya ulang berasal dari kasus hamstring tapi tidak bakal siap minggu ini.

Jika Tuchel amat mengambil alih kendali di Stamford Bridge, dia pasti bakal ditugaskan untuk beroleh yang paling baik berasal dari rekan-rekan Jerman Timo Werner dan Kai Havertz – keduanya belum menampilkan yang paling baik sejak kepindahan duwit besar mereka ke klub.

Tuchel bermain-main bersama pertahanan tiga orang selama hari-hari terakhirnya di PSG tapi juga memanfaatkan formasi 4-3-3 – sistem yang akrab bagi The Blues, yang bakal menyambut Edouard Mendy, Thiago Silva dan Ben Chilwell ulang ke starting XI pertama.

Sementara itu, Wolverhampton bisa membawa Jose langsung ke lineup awal untuk perjalanan ke ibu kota, bersama Fabio Silva – yang jauh berasal dari product akhir – kerap dikritik gara-gara pemborosannya di depan gawang.

Santo tetap berjuang tanpa Jonny Otto, Marcal dan Daniel Podence, dan tidak tersedia kerangka selagi yang ditetapkan untuk kembalinya Jimenez ke aksi.

Setelah memberikan peluang kepada sebagian pemain pinggiran, Wolverhampton XI yang lebih akrab diatur untuk menampilkan Rui Patricio, Nelson Semedo, Ruben Neves, dan Neto.

Prediksi Chelsea vs Wolverhampton 28 Januari 2021 Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris yang diberikan tim prediksi bola akan terus berlanjut hingga musim ini berakhir, dimana kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk Anda pencinta sepak bola Liga Inggris.

Head to head Chelsea vs Wolverhampton:

  • 15 dec 2020 Wolverhampton 2-1 Chelsea
  • 26 jul 2020 Chelsea 2-0 Wolverhampton
  • 14 sep 2019 Wolverhampton 2-5 Chelsea
  • 10 mar 2019 Chelsea 1-1 Wolverhampton
  • 5 dec 2018 Wolverhampton 2-1 Chelsea

5 Pertandingan terakhir Chelsea:

  • 24 jan Chelsea 3-1 Luton
  • 20 jan Leicester 2-0 Chelsea
  • 17 jan Fulham 0-1 Chelsea
  • 10 jan Chelsea 4-0 Morecambe
  • 3 jan Chelsea 1-3 Manchester City

5 Pertandingan terakhir Wolverhampton:

  • 23 jan Chorley 0-1 Wolverhampton
  • 16 jan Wolverhampton 2-3 West Bromwich Albion
  • 13 jan Wolverhampton  1-2 Everton
  • 9 jan Wolverhampton 1-0 Crystal Palace
  • 3 jan Brighton 3-3 Wolverhampton

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Wolverhampton

Prediksi susunan pemain Chelsea:

Chelsea: Mendy; James, Zouma, Silva, Chilwell; Kovacic, Mount, Havertz; Ziyech, Abraham, Hudson-Odoi

Prediksi susunan pemain Wolverhampton:

Wolverhampton: Patricio; Semedo, Coady, Boly, Saiss; Neves, Moutinho, Dendoncker; Traore, Jose, Neto

Prediksi susunan pemain Wolverhampton:

Prediksi Skor Terbaik Chelsea vs Wolverhampton 2-1