prediksi chelsea vs morecambe 10 januari 2021

Prediksi Chelsea vs Morecambe 10 Januari 2021

Diposting pada

Bersaing.com – Prediksi Chelsea vs Morecambe 10 Januari 2021 pada pertandingan Piala FA dipastikan seru dan menarik, dimana kedua tim akan bermain saling menyerang. Chelsea menjamu Morcambe di Stamford Bridge di mana blues gagal menang berturut-turut di dalam pertandingan Liga Inggris dan Bersaing.comakan menyajikan prediksi susunan pemain Chelsea vs Morecambe tentang bagaimana tim Frank Lampard mungkin keluar melawan tim dari Liga Dua.

Chelsea memasuki pertandingan ini bersama dengan kekalahan berat pada hari Minggu melawan Pep’s Man City yang mereka kalah 1-3 di kandang. Itu adalah pertandingan di mana City akan mencetak lebih banyak. Skor dimulai pada menit kedelapan belas saat Ilkay Gundogan menyita bola dari Phil Foden dan sesudah itu membobol gawang Mendy.

Pada menit ke-2 puluh satu, Kevin De Bryune coba memasukkan Phil Foden tetapi bola berhasil dihalau oleh Kurt Zouma tetapi cuma sampai De Bruyne yang sesudah itu mengirim bola ke kotak ulang bersama dengan kaki sampingnya.

Dengan lima belas menit tersisa Chelsea, mendapat tendangan bebas yang dihalau oleh Ruben Dias dan menggapai Ngolo Kante yang usaha kaki sampingnya salah mengkalkulasi memberi tambahan balasan kepada Cityzens Raheem Sterling yang menyita bola dan berlari 70 yard sebelum duduk Mendy, tetapi selanjutnya menanti dan naik ke kanannya dan membiarkan seekor terbang. Bola membentur tiang dan menggapai De Bruyne yang tidak lakukan kesalahan.

Chelsea bermain lebih baik di babak ke-2 saat City berada di belakang kaki dan mencetak gol di tambahan kala saat Callum Hudson-Odoi mencetak gol untuk The Blues. Chelsea cuma menggapai 1 kemenangan di dalam empat pertandingan dan gagal memenangkan pertandingan apa pun vs 9 paling atas di liga.

Akankah laga ini menjadi satu moment terbaik Chelsea yang selama ini sulit untuk mendapatkan kemenangan. Dengan dilihat dari prediksi susunan pemain Chelsea, kini mereka menurunkan skuad terbaiknya, dimana mereka akan bermain lebih mencoba untuk menyerang. Dengan semangat dari pemain lain maka akan lebih mudah untuk siap melakukan gempuran ke pertahanan Morecambe FC. Beserta demikian tentu saja pertandingan akan berjalan dengan dahsyat.

Morecambe FC merupakan tim liga dua yang dianggap sebagai tim kuda hitam saat ini. Mereka bermain luar biasa dan banyak sekali pemain yang berpengalaman serta pemain senior yang mampu mengatur jalannya pertandingan. Morecambe FC pada pertandingan Piala Fa akan bermain lebih agresif untuk mendapatkan kemenangan di Stamford Bridge, walaupun mereka bermain sebagai tim tamu.

Pertandingan yang bakal berjalan dengan dahsyat belum bisa dipastikan tim mana yang akan berhasil meraih tiga point penuh. Ke-2 tim sama-sama memiliki kesempatan yang sama untuk menang. Demikianlah informasi yang bisa kami beruikan untuk saudara moga-moga bermanfaat. Terima kasih

prediksi bola terbaik

Prediksi Chelsea vs Morecambe 10 Januari 2021 Piala FA

Prediksi bola Piala FA semakin menarik perhatian para pencinta sepak bola, dimana klub besar akan saling bertemu dilapangan hijau. Pertarungan kedua tim akan diwarnai dengan serangan-serangan yang mengancam penjaga gawang didalam memperebutkan tiket masuk ke babak selanjutnya pada Piala FA.

Head to head Chelsea vs Morecambe:

  • Belum Pernah Bertemu di Lapangan Hijau

5 Pertandingan terakhir Chelsea:

  • 3 jan 21 Chelsea 1-3 Manchester City
  • 29 dec 20 Chelsea 1-1 Aston Villa
  • 27 dec 20 Arsenal 3-1 Chelsea
  • 22 dec 20 Chelsea 3-0 West Ham
  • 16 dec 20 Wolverhampton Wanderers 2-1 Chelsea

5 Pertandingan terakhir Morcambe:

  • 2 jan 21 Bradford 0-0 Morecambe
  • 26 dec 20 Morecambe 3-1 Grimsby
  • 19 dec 20 Colchester 1-2 Morecambe
  • 16 dec 20 Morecambe 2-1 Leyton Orient
  • 12 dec 20 Morecambe 1-0 Harrogate

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Morecambe

Prediksi susunan pemain Chelsea:

  • Chelsea: Keppa Arizabalaga, Cesar Azpilicueta, Andreas Chritiansen, Antonio Rudiger, Marus Alsono, Jorginho, Mason Mount, Billy Gilmour, Kai Havertz, Callum Hudson-Odoi, Tammy Abraham, Christian Pulisic

Prediksi susunan Pemain Morecambe:

  • Morecambe FC: Jake Turner; Kelvin Mellor, Nathaniel Knight-Percival, Sam Lavelle, Stephen Hendrie, Aaron Wildig, Toumani Diagouraga, John O‚ÄôSullivan, Adam Phillips, Ben Pringle, Liam McAlinden

Prediksi Skor Terbaik Chelsea vs Morcambe 3-1