oleh

Prediksi Chelsea vs Aston Villa

-OLAHRAGA-20 views

Performa Chelsea vs Aston Villa

Chelsea, Reece James dan Ben Chilwell sama-sama membawa dampak lineup awal melawan Arsenal biarpun tersedia keraguan pada mulanya atas cedera, tapi keduanya kemungkinan dapat bertahan di sini bersama dengan hanya 48 jam di antara pertandingan.

Hakim Ziyech absen berasal dari kekalahan Boxing Day tapi sanggup ulang ke sini, biarpun pemain sayap itu tidak kemungkinan segera ulang ke lineup awal sesudah cedera.

Cesar Azpilicueta, Emerson Palmieri, Kai Havertz dan Callum Hudson-Odoi semuanya sanggup jadi dapat tampil menjadi Senin malam, pas Olivier Giroud juga dapat meminta tampil sejak awal.

Aston Villa, Mings tidak dapat berperan di dalam hal ini sesudah dikeluarkannya terhadap Boxing Day, yang berarti Ezri Konsa diatur untuk dipanggil ulang ke lineup awal.

Ross Barkley tidak masuk skuad melawan Palace meski ulang ke lapangan latihan sesudah cedera, dan pemain utang Chelsea itu tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya terhadap hari Senin.

Smith tidak mendambakan melaksanakan terlalu banyak pergantian biarpun jadwal pertandingan berubah cepat, tapi Neil Taylor dan Marvelous Nakamba keduanya siap dipanggil.

Prediksi Chelsea vs Aston Villa

Enam pertemuan h2h pada mulanya dimenangkan oleh Chelsea.

Kedua pertandingan musim lantas memandang skor 2-1 kaki yang sama.

Ada lebih berasal dari 2,5 gol di dalam 5 di antaranya, tapi kedua tim hanya mencetak 3 gol.

Di kandang, rekor Chelsea bahkan lebih baik, bersama dengan 5 kemenangan beruntun dan hanya kalah sekali di dalam 16 pertandingan di semua kompetisi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed