oleh

Prediksi Burnley vs Sheffield

-OLAHRAGA-14 views

Bersaing.com – Prediksi Burnley vs Sheffield dipastikan menarik dan kami tim prediksi bola akan mengupas tuntas kedua tim sebelum bertanding.

Pencarian Sheffield untuk kemenangan pertama musim ini berlanjut saat mereka melakukan perjalanan pertengahan minggu ke Burnley. Kedua belah pihak ingin bangkit kembali dari kekalahan 1-0 yang mengecewakan tak lama setelah Natal.

Performa Burnley vs Sheffield

Burnley, Sean Dyche dibiarkan marah di Elland Road pada hari Minggu, setelah mempertanyakan wasit penalti pemenang pertandingan Leeds United dan gol yang dianulir untuk Clarets-nya. Timnya agak mengejutkan mendominasi penguasaan bola dan wilayah melawan Leeds, terutama di babak kedua, tetapi mereka menemukan diri mereka tidak dapat mengubahnya menjadi gol – tidak seperti biasanya tumpul dari 12 sudut mereka, dan frustrasi oleh ketidakmampuan mereka untuk memanfaatkan kekurangan set-piece Leeds.

Namun, performa The Clarets telah meningkat secara luas dalam beberapa pekan terakhir dan kekalahan di Leeds hanyalah yang kedua dari delapan pertandingan terakhir mereka. Mereka telah melihat diri mereka yang biasanya solid akhir-akhir ini, tetapi hanya berjarak dua poin dari dropzone dan memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka tetap pergi ke tempat yang aman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.