oleh

Prediksi Brighton vs Wolverhampton

-OLAHRAGA-34 views

Bersaing.com – Prediksi Brighton vs Wolverhampton pada pertandingan Liga Inggris dipastikan menarik dan kami tim prediksi bola akan mengupas tuntas kedua tim sebelum bertanding.

Brighton yang berada di alur ketujuh belas bakal mengusahakan menghentikan kebusukan dan mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan dikala mereka menjadi tuan rumah Wolves di Liga Premier akhir pekan ini.

Graham Potter tertatih-tatih di ambang jatuh ke tiga terbawah, bersama dengan timnya kala ini tanpa kemenangan sejak mengamankan kemenangan penting 2-1 atas Aston Villa terhadap pertengahan November, dan perkiraan segera tampaknya tidak menguntungkan, bersama dengan pertandingan tandang ke Man City dan Leeds mengikuti pertandingan kandang melawan Wolves ini.

Arsenal baru-baru ini memberi tambahan pukulan terakhir terhadap peluang keamanan Brighton, menggapai kemenangan 1-0 di Emirates terhadap Selasa malam, kala harapan Wolves sendiri untuk beroleh daerah di Eropa juga digagalkan oleh lawan ‘Enam Besar’ terhadap malam yang sama, bersama dengan Man Utd menggapai kemenangan 1-0 di bara api yang sekarat.

Pasukan Nuno Espirito Santo tidak sanggup menindaklanjuti dari kemenangan luar biasa 2-1 atas Chelsea awal bulan ini, kalah dari Burnley dan pertandingan yang disebutkan sebelumnya di Old Trafford, kala juga bermain imbang bersama dengan Spurs. Kemenangan di Pantai Selatan sanggup melahirkan kehidupan baru ke di dalam enam aspirasi Wolves.

Selain hasil imbang 2-2 di Amex musim lalu, secara historis ini bukan pertandingan bersama dengan skor tinggi. Faktanya, dari 16 pertandingan terakhir cuma ada dua pertandingan di mana lebih dari 2,5 gol telah dicetak: imbang 2-2, dan anomali 3-3 terhadap November 2012. Secara kolektif, ada 10 hasil imbang tanpa gol atau 1- 0 hasil di 16 pertandingan tersebut, sejak th. 2004.

Jika Potter menginginkan menyesuaikan kemenangan yang tampaknya bakal menjadi pertandingan yang menegangkan maka dia bakal membutuhkan lini tengahnya untuk melakukannya sejak menit pertama. Oleh dikarenakan itu, ahli taktik Inggris bakal berterima kasih kepada bintang-bintang keberuntungannya bahwa ia sanggup memanggil Yves Bissouma untuk mencoba dan mengganggu pola passing yang rumit dari Joao Moutinho plus Co. Hanya Oriol Romeu (53) yang mencatatkan lebih banyak tekel di Liga Premier musim ini daripada Bissouma (48 ).

Meskipun Wolves nikmati dua musim yang kuat sejak kembali ke Liga Premier terhadap 2018, mereka belum merasakan kemenangan atas Brighton, yang telah mengamankan tiga hasil imbang berturut-turut dan kemenangan 1-0. Terakhir kali ke dua tim ini bersua di Amex, Diogo Jota mencetak dua gol di babak pertama untuk menyelamatkan satu poin, tetapi Espirito Santo mesti mendapatkan langkah untuk menerobos gawang Brighton tanpa mantan jimatnya, yang saat ini melakukan usaha untuk Liverpool, dan juga mencetak gol untuk The Reds di Amex awal musim ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.