oleh

Prediksi Brighton vs Sheffield

-OLAHRAGA-0 views

Bersaing.com – Prediksi Brighton vs Sheffield akan berlangsung seru dan menarik, kami tim prediksi bola Liga Inggris akan mengupas tuntas kedua tim sebelum bertanding di The American Express Community Stadium.

Performa Brighton sepanjang musim mampu diukur dari faktor penguasaan bola mereka. Data OptaJoe membuktikan ‎The Seagulls tercatat mampu menciptakan 3377 umpan akurat dari total 4097 kali umpan.

Jika diamati lebih jauh, ‎The Seagulls menghasilkan 845 umpan akurat di sepertiga paling akhir lapangan. Dari statistik yang demikian, kuantitas keberhasilan Brighton dalam menciptakan open play (permainan terbuka) adalah 3232 dari 78 percobaan. Skema ini menghasilkan 8 gol dari permainan terbuka yang diterapkan pelatih G. Potter. Namun, permainan ‎

The Seagulls tidak mampu diamati dari faktor itu semata. Mereka termasuk mengandalkan bola mati. Dari 2 percobaan tendangan bebas langsung ke gawang musuh, tercatat 0 di antaranya mampu diamankan kiper lawan, tetapi 1 yang lain mentah. Terkait tendangan sudut, Brighton total punyai 43 corner, dan menciptakan 16 kesempatan dari skema itu.

Potter udah menopang menarik lebih dari satu nama populer ke Stadion Amex, tetapi Brighton tetap bersama cuma dua kemenangan berasal dari 13 pertandingan kasta atas musim ini.

Hasil imbang tanpa gol yang dicatat di Fulham pada Rabu malam dapat dibilang dianggap sebagai hasil yang positif mengingat hal itu memicu Cottagers tetap tertinggal di klasemen.

Meski begitu, bahagia bersama skor seperti itu bukanlah target jangka panjang bagi klub yang dambakan konsisten berkembang, sesuatu yang tingkatkan tekanan pada Potter menjelang pertandingan yang secara realistis mesti dimenangkan Brighton untuk menjaga harapan di papan tengah klasemen.

Terlepas berasal dari hari ekstra pemulihan, Potter barangkali tetap memastikan untuk melaksanakan pergantian pada Brighton XI-nya.

Pascal Gross dapat dipanggil ulang untuk mengambil alih Adam Lallana, sementara Neal Maupay barangkali lebih disukai daripada Danny Welbeck.

Setelah memelihara clean sheet melawan Fulham, kiper Robert Sanchez mesti tetap berada di depan Mat Ryan di pada mistar gawang.

Max Lowe, John Lundstram dan Lys Mousset semuanya bersaing untuk mengawali mengingat perputaran permainan yang singkat.

Performa Sheffield Lawan tuan tempat tinggal kali ini adalah sang tamu Sheffield United yang di klasemen Liga Inggris ada di urutan 20. Hingga pekan termutakhir, tim ini beroleh 0 kali kemenangan, 1 kali seri, dan 7 kali kalah. secara total menciptakan 2859 umpan, bersama dengan kuantitas umpat akurat yang raih angka 2159 kali.

Mereka mampu jadi ancaman untuk pertahanan tuan tempat tinggal jikalau memandang 699 kali umpan berhasil di wilayah beresiko lawan sepanjang musim. Ada kecenderungan tim yang bertandang dapat lebih banyak bertahan atau melaksanakan percobaan dari luar kotak penalti.

Terkait hal ini Sheffield tercatat menyebabkan kali percobaan bersama dengan jarak lebih dari 16 meter dari gawang. Tingkat keberhasilannya adalah kali gol. Namun, Sheffield termasuk mampu beresiko di dalam kotak penalti.

Tim yang diasuh C. Wilder ini punyai 43 kali percobaan dari wilayah terlarang, dan menghasilkan 3 gol. Ini dapat jadi persoalan bagi pertahanan tuan rumah, yang dapat mengusahakan clean sheet agar tim mereka memetik tiga angka penuh.

Sheffield, kalah 12 kali di dalam 13 pertandingan, bersama kemunduran terbaru sementara melawan Manchester United pada Kamis malam, artinya cuma hasil yang akan memicu Chris Wilder tetap bekerja di Bramall Lane.

Meskipun ada hal positif yang dapat diambil berasal dari kinerja sepanjang kekalahan 3-2 terbaru, kekalahan tersebut udah memicu Blades terpaut sembilan poin berasal dari keselamatan bersama selisih gol yang konsisten memburuk.

Tidak ada kecurigaan bahwa cedera udah mencegah Sheffield, termasuk satu cedera pada Sander Berge pada sementara mereka tetap dapat mencegah keunggulan 1-0 atas Man United awal pekan ini.

Namun demikian, itu tidak dapat digunakan sebagai alasan utama untuk kematian klub baru-baru ini, dan Wilder barangkali mesti menjauhi kekalahan pada hari Minggu untuk menghentikan pembicaraan tentang barangkali pemecatan berasal dari klub kampung halamannya.

Prediksi Brighton vs Sheffield Berdasarkan Statistik

Prediksi Liga Inggris pada pekan ini terlihat sangat menarik perhatian para pencinta sepak bola, dimana klub besar akan saling bertemu dilapangan hijau. Perebutan posisi puncak klasemen Liga Inggris semakin seru dan ketat, karena beberapa tim besar tergeser posisinya.

Head to head Brighton vs Sheffield:

  • 22/02/2020 Sheffield 1–1 Brighton
  • 21/12/2019 Brighton 0–1 Sheffield
  • 21/01/2006 Sheffield 0–1 Brighton
  • 13/09/2005 Brighton 0–1 Sheffield
  • 15/01/2005 Sheffield 1–2 Brighton

5 Pertandingan terakhir Brighton:

  • 17/12/2020 Fulham 0–0 Brighton
  • 14/12/2020 Leicester 3–0 Brighton
  • 08/12/2020 Brighton 1–2 Southampton
  • 28/11-2020 Brighton 1–1 Liverpool
  • 21/11/2020 Aston Villa 1–2 Brighton

5 Pertandingan terakhir Sheffield:

  • 18/12/2020 Sheffield 2–3 Manchester United
  • 13/12/2020 Southampton 3–0 Sheffield
  • 06/12/2020 Sheffield 1–2 Leicester
  • 29/11/2020 West Brom 1–0 Sheffield
  • 22/11/2020 Sheffield 0–1 West Ham

Prediksi Susunan Pemain Brighton vs Sheffield

Prediksi susunan pemain Brighton:

  • Brighton: Ryan; White, Dunk, Webster; Lamptey, Bissouma, Alzate, March; Trossard, Welbeck, Connolly
  • Pelatih: Graham Potter

Prediksi susunan pemain Sheffield:

  • Sheffield: Ramsdale; Basham, Egan, Jagielka; Baldock, Berge, Ampadu, Fleck, Lowe; Mousset, Burke.
  • Pelatih: Chris Wilder.

Prediksi Skor Terbaik Brighton vs Sheffield 2-1

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed