oleh

Prediksi Bola Terbaik Manchester City vs Leeds

-OLAHRAGA-4 views

Bersaing.com – Prediksi Bola Terbaik Manchester City vs Leeds 10 April 2021 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris akan dikupas oleh tim prediksi bola terbaik secara mendalam.

Kedua tim akan bertemu di Etihad Stadion, markas besar Manchester City pada Sabtu dini hari WIB, 10 April 2021 dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris. Manchester City akan lebih diunggulkan pada pertandingan Liga Inggris pekan ini, karena mereka bermain didepan publiknya sendiri serta memiliki materi pemain kelas dunia .

Pertandingan kali ini akan berlangsung seru dan menarik, Manchester City saat ini mengantongi 74 poin di posisi puncak klasemen Liga Inggris, sedangkan Leeds saat ini berada di posisi ke 11 dengan nilai 42 poin.

Preview Manchester City vs Leeds

Manchester City

Pep Guardiola sebagai pelatih tidak akan merasa puas, walaupun saat ini posisi puncak klasemen berada di genggaman Manchester City. Kemenangan demi kemenangan terus di raih oleh Manchester city. Kemenangan pada pekan lalu saat melawan Manchester City akan membuat para pemain semakin percaya diri untuk menjuarai Premier League musim ini.

Tim prediksi skor bola terbaik mencatat bahwa Manchester City dalam lima pertandingan terakhir mampu meraih kemenangan secara beruntun sebanyak 4 kali dan mengalami kekalahan saat melawan Manchester United dengan skor 0-2l. Hal ini membuktikan bahwa Manchester City saat ini dalam performa terbaiknya. Bukan tidak mungkin pada laga kali ini mereka akan meraih kemenangan dengan mudah didepan para pendukungnya.

Selain itu didalam pertemuan Manchester City vs Leeds juga tercatat oleh tim prediksi skor bola bahwa Manchester City mampu meraih 2 kemenangan 2 kali berakhir imbang dan 1 kali mengalami kekalahan. Namun perlu diingat bahwa musim ini Manchester City mendapatkan jadwal pertandingan yang cukup padat, hal ini sudah pasti berpengaruh kepada stamina para pemain.

Poin demi poin terus dikumpulkan oleh Manchester City, dan saat ini sudah terpaut 14 poin dari pesaing nya yaitu Manchester United. Namun mampukah mereka menaklukan tim tamu Leeds di Etihad stadium?.

Leeds

Marcelo Bielsa sebagai sang pelatih sangat optimis bahwa anak didiknya akan lebih bermain baik daripada pertandingan sebelumnya, mereka harus bermain lebih baik dari pertandingan sebelumnya saat melawan Sheffield United. Kemenangan pada pekan lalu saat melawan Sheffield akan membuat para pemain semakin percaya diri, namun bukan tidak mungkin mereka akan terpuruk lagi, jika sang pelatih tidak merubah formasi atau strateginya.

Selain itu tim prediksi skor bola terbaik mencatat bahwa didalam liga pertandingan terakhir Leeds hanya mampu mendapatkan 2 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang dan 2 kali mengalami kekalahan saat melawan Aston Villa dan West Ham. Marcelo Bielsa harus bisa bangkit dan menciptkan gaya permainan terbaik untuk pasukannya jika ingin meraih kemenangan, terutama di lini pertahanan yang terlihat sangat lemah.

Meskipun demikian anak didik Marcelo Bielsa memiliki peluang yang cukup terbuka untuk mengalahkan Manchester City, karena jika dilihat dari 5 pertandingan terakhir kedua tim, Leeds mampu menjaga irama permainan mereka, sehingga tidak terpancing emosi pemain Manchester City. Terbukti bahwa di laga pertemuan terakhir kedua tim, Leeds mampu menahan imbang Manchester City dengan skor 1-1.

Mampukah pasukan Marcelo Bielsa meraih kemenangan pada saat bermain di Etihad Stadium? Saksikan pertandingan liga inggris di stasiun resmi Mola TV.

agen slot online

Prediksi Bola Terbaik Manchester City vs Leeds 10 April 2021 Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris akan terus berlanjut hingga musim ini berakhir, dimana kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk Anda pencinta sepak bola Liga Inggris.

Head to head Manchester City vs Leeds:

  • 3 oct Leeds 1-1 Manchester City
  • 17 feb Manchester City 4-0 Leeds
  • 22 mar Leeds 2-1 Manchester City
  • 22 dec Manchester City 1-1 Leeds
  • 11 jan Manchester City 2-1 Leeds

5 Pertandingan terakhir Manchester City:

  • 3 apr Leicester 0-2 Manchester City
  • 17 mar Manchester City 2-0 Borussia Moenchengladbach
  • 14 mar Fulham 0-3 Manchester City
  • 11 mar Manchester City 5-2 Southampton
  • 7 mar Manchester City 0-2 Manchester United

5 Pertandingan terakhir Leeds:

  • 3 apr Leeds 2-1 Sheffield United
  • 20 mar Fulham 1-2 Leeds
  • 13 mar Leeds 0-0 Chelsea
  • 9 mar West Ham 2-0 Leeds
  • 28 feb Leeds 0-1 Aston Villa

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Leeds:

Prediksi susunan pemain Manchester City:

  • Manchester City (4-3-3): Ederson; Joao Cancelo, John Stones, Ruben Dias, Oleksandr Zinchenko, Kevin de Bruyne, Rodri, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Raheem Sterling.
  • Pelatih: Josep Guardiola
  • Info Skuad: Tidak Ada Pemain Absen

Prediksi susunan pemain Leeds:

  • Leeds United (4-4-1-1): Meslier; Alioski, Cooper, Diego Llorente, Ayling; Harrison, Dallas, Phillips, Raphinha; Rodrigo; Bamford.
  • Pelatih: Marcelo Bielsa.
  • Info skuad: Struijk (cedera), Hernandez (cedera), Forshaw (meragukan), Koch (meragukan), Shackleton (meragukan).

Prediksi Skor Terbaik Manchester City vs Leeds 2-1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed