oleh

Prediksi Bola Terbaik Leicester vs Manchester City

-OLAHRAGA-1 views

Bersaing.com – Prediksi Bola Terbaik Leicester vs Manchester City 3 April 2021 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris akan dikupas oleh tim prediksi bola terbaik secara mendalam.

Kedua tim akan bertemu di Stadion King Power, markas besar Leicester pada Sabtu dini hari WIB, 3 April 2021 kedua tim raksasa akan bertemu dilapangan hijau. Manchester City sebagai pimpinan puncak klasemen tidak akan tinggal diam pada laga kali ini, walaupun saat ini poin yang terkumpul sudah jauh dengan nilai 71 poin.

Sementara Leicester saat ini menduduki peringkat ke 3 didalam klasemen liga inggris dengan nilai 56 poin.

Preview Leicester vs Manchester City

Leicester

Brendan Rodgers sebagai pelatih tidak akan pasrah dengan tertinggalnya 15 poin dari City. Sebagai tim tuan rumah The Foxes dipastikan akan bermain lebih menyerang. Hal ini bisa dipastikan oleh tim prediksi skor, karena selisih dengan peringkat ke 2 yang ditempati oleh Manchester United hanya 1 poin. Kemenangan ini akan menggusur Manchester United jika pasukan Ole Gunnar Solskjær.

Kemenangan dalam pertandingan kali ini di depan publiknya sendiri menjadi harga mati untuk The Foxes, karena para pendukungnya sangat menaruh harapan untuk mendulang kemenangan di depan publiknya sendiri. Selain itu performa Leicester terlihat baik, dimana pada pertandingan pekan lalu mereka mampu melibas Sheffield United dengan skor telak 5-0. Kemenangan ini akan menjadi modal besar pasukan Brendan Rogers didalam menghadapi Manchester City.

Namun perlu diingat Manchester City bukan Sheffield United. The Citizen mampu mengubah permainan dan hasil kapan saja mereka inginkan. Dari catatan tim prediksi skor bola bersaing.com tercatat bahwa dalam 5 pertandingan terakhir, Leicester hanya mampu meraih 2 kemenangan, 2 kali mengalami kekalahan dan 1 kali imbang. Hasil ini tidak cukup baik untuk menyambut tamunya Manchester City.

Meskipun demikian sang pelatih Brendan Rogers yakin bahwa dirinya telah mempersiapkan formasi terbaiknya untuk mendapatkan kemenangan diakhir laga nanti.

Manchester City

Pep Guardiola sebagai sang pelatih sangat optimis bahwa anak didiknya akan lebih mengamankan posisi pucak dan mendapatkan juara diakhir musim ini. Saat ini performa Manchester City bisa dibilang sangat baik dan bisa dibilang The Citizen adalah salah satu tim Eropa Liga Inggris yang cukup ditakuti.

Kemenangan demi kemenangan terus diraih oleh pasukan Guardiola, dimana pada pertandingan terakhir mereka mampu melibas wakil tim Liga Jerman Borussia Moenchengladbach pada Liga Champions dengan skor telak 2-0. Kemenangan ini satu pertanda baik bahwa performa para pemain saat ini sangat baik dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi.

The Citizen sebagai julukan Manchester City akan mencoba peruntungan pada laga kali ini, dimana mereka harus terbang ke King Power Stadion untuk meladeni tim tuan rumah Leicester. Meskipun demikian, pep bersama pasukannya tidak gentar, karena rasa percaya diri mereka semakin memuncak dan optimis untuk mengamankan posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Beberapa pertandingan yang sudah dilewati, tim prediksi skor terbaik mencatat bahwa didalam 5 pertandingan terakhir, Manchester City mampu mendapatkan empat kemenangan dan satu kali mengalami kekalahan pada saat meladeni Manchester United.

Mampukah Pep bersama pasukannya mengamankan posisi puncak klasemen, dimana Leicester saat ini sangat buas didalam meraih kemenangan untuk mengejar 2 poin dari Manchester United.

Prediksi Bola Terbaik Leicester vs Manchester City 3 April 2021 Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris akan terus berlanjut hingga musim ini berakhir, dimana kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk Anda pencinta sepak bola Liga Inggris.

Head to head Leicester vs Manchester City:

  • 27 sep Manchester City 2-5 Leicester
  • 22 feb Leicester 0-1 Manchester City
  • 21 dec Manchester City 3-1 Leicester
  • 6 may Manchester City 1-0 Leicester
  • 26 dec Leicester 2-1 Manchester City

5 Pertandingan terakhir Leicester:

  • 14 mar Leicester 5-0 Sheffield United
  • 7 mar Brighton 1-2 Leicester
  • 4 mar Burnley 1-1 Leicester
  • 28 feb Leicester 1-3 Arsenal
  • 26 feb Leicester 0-2 Slavia Prague

5 Pertandingan terakhir Manchester City:

  • 17 mar Manchester City 2-0 Borussia Moenchengladbach
  • 14 mar Fulham 0-3 Manchester City
  • 11 mar Manchester City 5-2 Southampton
  • 7 mar Manchester City 0-2 Manchester United
  • 3 mar Manchester City 4-1 Wolverhampton Wanderers

Prediksi Susunan Pemain Leicester vs Manchester City:

Prediksi susunan pemain Leicester:

  • Leicester (4-2-3-1): Schmeichel; Thomas, Soyuncu, Evans, Castagne; Ndidi, Tielemans; Barnes, Under, Pereira; Vardy.
  • Pelatih: Brendan Rodgers.
  • Info skuad: Justin (cedera), Fofana (cedera), Morgan (cedera), Praet (cedera), Maddison (cedera), Perez (cedera).

Prediksi susunan pemain Manchester City:

  • Manchester City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Laporte, Dias, Walker; Gundogan, Fernandinho, De Bruyne; Sterling, Gabriel Jesus, Mahrez.
  • Pelatih: Josep Guardiola.
  • Info skuad: Tidak ada pemain absen.

Prediksi Skor Terbaik Leicester vs Manchester City 1-1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed