oleh

Prediksi Bola Terbaik Aston Villa vs Fulham

-OLAHRAGA-10 views

Bersaing.com – Prediksi Bola Terbaik Aston Villa vs Fulham 4 April 2021 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris akan dikupas oleh tim prediksi bola terbaik secara mendalam.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Villa Park, markas besar Aston Villa pada Sabtu dini hari WIB, 4 April 2021 kedua tim akan akan bertanding dilapangan hijau. Aston Villa sebagai tim tuan rumah saat ini menduduki peringkat ke sepuluh didalam klasemen Liga Inggris.

Sementara Fulham saat ini menduduki peringkat ke 18 didalam klasemen liga inggris, hal ini menandakan bahwa Fulham tepat berada sebagai juru kunci zona degradasi.

Preview Aston Villa vs Fulham

Aston Villa

Dean Smith sebagai pelatih tidak akan berdiam diri dimana anak didiknya saat ini berada di peringkat ke 10 dengan nilai 41 poin selisih 1 angka dengan Arsenal. Kemenangan pada laga ini merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pendukungnya. Aston Villa pada pertandingan kali ini akan lebih diuntungkan karena akan bertanding didepan publiknya sendiri, itu menandakan bahwa para pemain tidak akan merasa terbebani oleh para supporter lawan.

Perlu diingat bahwa didalam lima pertandingan terakhir tim prediksi skor bola mencatat rekor buruk untuk sebuah tim sekelas Aston Villa, karena hanya mampu mendapatkan 1 kali kemenangan saat melawan Leeds. Dipertandingan sebelumnya pasukan Dean Smith dipermalukan didepan publiknya sendiri oleh Tottenham Hotspur dengan skor telak 0-2.

Formasi atau strategi yang diterapkan oleh sang pelatih harus dirubah total jika ingin meraih kemenangan di laga ini. Selain itu The Villa harus lebih percaya diri dan melupakan kekalahan di beberapa pekan sebelumnya. Kemenangan pada laga ini harus menjadi harga mati pasukan Dean Smith jika tidak ingin tercecer di peringkat yang lebih bawah lagi. Bukan tidak mungkin akan berada di zona degradasi jika sang pelatih masih menerapkan taktik yang sama di laga melawan Fulham.

Dalam lima pertandingan terakhir tercatat oleh tim prediksi skor bola bahwa Aston Villa meraih kekalahan sebanyak 4 kali dan 1 kali meraih kemenangan. Pertanda bahwa performa Aston Villa saat ini tidak baik.

Fulham

Scott Parker sebagai sang pelatih sangat optimis bahwa anak didiknya akan lebih bermain baik daripada pertandingan sebelumnya, dimana mereka harus bisa bermain lepas dan berani menyerang jika ingin keluar dari zona merah ini. Kekalahan di pekan lalu saat melawan Leeds dengan skor 1-2 didepan publiknya sendiri harus menjadi pelajaran berat, dimana mereka tidak boleh beranggapan mudah menaklukan musuh didepan para supporternya sendiri.

Kekalahan yang diderita pasukan Parker bisa membuat para pemain semakin kehilangan rasa percaya diri didalam menjalani pertandingan selanjutnya. Dalam hal ini sang pelatih harus lebih berkerja keras untuk membuat formasi atau strategi jitu didalam mengalahkan lawannya.

Selain itu tim prediksi skor bola terbaik mencatat bahwa didalam liga pertandingan terakhir Fulham hanya mampu meraih hasil imbang 1 kali dan mengalami kekalahan sebanyak 4 kali. Jika sang pelatih tidak mengubah cara permainan serta strategi yang diterapkan, maka bukan tidak mungkin Fulham akan semakin terpuruk dan menggantikan Sheffield United di posisi paling bawah didalam klasemen Liga Inggris.

Meskipun demikian anak didik Parker memiliki peluang yang cukup terbuka untuk mengalahkan Aston Villa, karena jika dilihat dari 5 pertandingan terakhir kedua tim, Fulham pernah mengalahkan Aston Villa di Villa Park. Jadi bukan tidak mungkin dalam laga ini Fulham akan membuat kejutan untuk yang kedua kalinya dan berhasil keluar dari zona merah.

Mampukah Dean Smith bersama pasukannya mengalahkan Aston Villa di Villa Park? Kita saksikan bersama di channel Mola Tv.

Prediksi Bola Terbaik Aston Villa vs Fulham 4 April 2021 Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris akan terus berlanjut hingga musim ini berakhir, dimana kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk Anda pencinta sepak bola Liga Inggris.

Head to head Aston Villa vs Fulham:

  • 28 sep Fulham 0-3 Aston Villa
  • 4 jan Fulham 2-1 Aston Villa
  • 26 mei Aston Villa 0-1 Fulham
  • 17 feb Fulham 2-0 Aston Villa
  • 21 oct Aston Villa 2-1 Fulham

5 Pertandingan terakhir Aston Villa:

  • 22 mar Aston Villa 0-2 Tottenham
  • 13 mar Newcastle United 1-1 Aston Villa
  • 7 mar Aston Villa 0-0 Wolverhampton Wanderers
  • 4 mar Sheffield United 1-0 Aston Villa
  • 28 feb Leeds 0-1 Aston Villa

5 Pertandingan terakhir Fulham:

  • 20 mar Fulham 1-2 Leeds
  • 14 mar Fulham 0-3 Manchester City
  • 7 mar Liverpool 0-1 Fulham
  • 5 mar Fulham 0-1 Tottenham
  • 28 feb Crystal Palace 0-0 Fulham

Prediksi Susunan Pemain Aston Villa vs Fulham:

Prediksi susunan pemain Aston Villa:

  • Aston Villa (4-2-3-1): Martinez; Targett, Mings, Konsa, Cash; Nakamba, Douglas Luiz; El Ghazi, McGinn, Bertrand Traore; Watkins.
  • Pelatih: Dean Smith.
  • Info skuad: Wesley (meragukan), Bertrand Traore (meragukan), Hause (meragukan), Grealish (meragukan).

Prediksi susunan pemain Fulham:

  • Fulham (4-4-2): Areola; Robinson, Adarabioyo, Andersen, Aina; Lookman, Reed, Lemina, Cordova-Reid; Cavaleiro, Maja.
  • Pelatih: Scott Parker.
  • Info skuad: Cairney (cedera), Rodak (cedera).

Prediksi Skor Terbaik Aston Villa vs Fulham 2-1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed