prediksi bola crystal palace vs chelsea

Prediksi Bola Crystal Palace vs Chelsea

Diposting pada

Bersaing.com – Prediksi Bola Crystal Palace vs Chelsea 10 April 2021 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris akan dikupas oleh tim prediksi bola terbaik secara mendalam.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Selhurst Park, markas besar Crystal Palace pada Sabtu dini hari WIB, 10 April 2021 dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris. Chelsea akan lebih diunggulkan pada pertandingan Liga Inggris pekan ini, karena mereka mereka memiliki kualitas pemain diatas Crystal Palace.

Pertandingan kali ini akan berlangsung seru dan menarik, Crystal Palace saat ini mengantongi 38 poin dengan posisi ke 12 didalam klasemen liga inggris, sedangkan Chelsea saat ini berada di posisi ke 5 dengan nilai 51 poin.

Preview Crystal Palace vs Chelsea

Crystal Palace

Roy Hodgson sebagai pelatih tidak akan merasa puas dengan posisi tersebut, saat ini Crystal Palace sangat butuh kemenangan untuk membangkitkan rasa percaya diri para pemain. Hasil imbang pada pertandingan pekan lalu saat melawan Everton merupakan hasil yang cukup baik untuk Crystal Palace, dimana saat itu mereka harus bermain sebagai tim tuan rumah. Namun ada beberapa hal yang harus dibenahi oleh sang pelaih, yaitu bagian pertahanan, dimana lini belakang Crystal Palace terlihat sangat lemah.

Tim prediksi skor bola terbaik mencatat bahwa Crystal Palace dalam lima pertandingan terakhir mampu meraih 1 kemenangan dan 3 kali memperoleh hasi imbang serta 1 kali mengalami kekalahan. Hal ini membuktikan bahwa Crystal Palace saat ini dalam performa yang cukup baik. Sang pelatih harus segera melakukan riset terhadap lini depan yang kurang tajam jika ingin bersaing dengan tim lainnya dan meraih kemenangan disetiap pertandingan.

Selain itu didalam pertemuan Crystal Palace vs Chelsea juga tercatat oleh tim prediksi skor bola bahwa Crystal Palace tidak pernah sekali pun meraih kemenangan dalam 5 pertandingan terakhirnya saat melawan Chelsea. Jadi bukan tidak mungkin Crystal Palace akan mengalami kekalahan jika sang pelatih tidak segera meracik formasi yang lebih baik saat menjamu Chelsea di Selhurst Park nanti.

Mampukah Roy Hodgson membenahi semua lini untuk mencatat rekor baru, yaitu mengalahkan Chelsea?.

Chelsea

Thomas Tuchel sebagai pelatih anyar sangat optimis bahwa anak didiknya akan lebih bermain baik daripada pertandingan sebelumnya, walaupun dalam pertandingan terakhirnya mereka berhasil melibas Porto dengan skor telak 0-2 di Liga Champions. Kemenangan pada pekan lalu saat melawan Porto merupakan satu modal besar untuk pasukan Thomas Tuchel, karena mereka mampu menumbangkan Porto dengan skor telah 0-2 di kandang porto. Meskipun demikian sang pelatih harus lebih berhati-hati didalam meracik formasi, karena kondisi para pemain pasti akan kelelahan menghadapi jadwal pertandingan Liga Inggris yang sangat padat.

Selain itu tim prediksi skor bola terbaik mencatat bahwa didalam lima pertandingan terakhir, Chelsea mampu mendapatkan 3 kemenangan, 1 kali mengalami kekalahan dan 1 kali imbang. Thomas Tuchel harus bisa meyakinkan rasa percaya diri para pemain jika ingin meraih kemenangan, karena melihat hasil catatan tim prediksi skor bola, bahwa saat ini Chelsea tertinggal beberapa poin dari urutan ke 3, yaitu tiket otomatis ke Liga Champions.

Anak didik Thomas Tuchel memiliki peluang yang cukup terbuka untuk mengalahkan Crystal Palace, karena jika dilihat dari 5 pertandingan terakhir kedua tim, Chelsea mampu mengalahkan Crystal Palace dengan mudah. Jadi kami rasa pertandingan ini akan menjadi milik Chelsea sepenuhnya dan 75% penguasaan bola akan dikuasai Chelsea

Mampukah pasukan Thomas Tuchel meraih kemenangan pada saat bermain di Selhurst Park? Saksikan pertandingan liga inggris di stasiun resmi Mola TV.

agen slot online

Prediksi Bola Terbaik Crystal Palace vs Chelsea 10 April 2021 Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris akan terus berlanjut hingga musim ini berakhir, dimana kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk Anda pencinta sepak bola Liga Inggris.

Head to head Crystal Palace vs Chelsea:

  • 3 oct Chelsea 4-0 Crystal Palace
  • 7 jul Crystal Palace 2-3 Chelsea
  • 9 nov Chelsea 2-0 Crystal Palace
  • 30 dec Crystal Palace 0-1 Chelsea
  • 4 nov Chelsea 3-1 Crystal Palace

5 Pertandingan terakhir Crystal Palace:

  • yesterday Everton  1-1 Crystal Palace
  • 13 mar Crystal Palace 1-0 West Brom
  • 8 mar Tottenham 4-1 Crystal Palace
  • 4 mar Crystal Palace 0-0 Manchester United
  • 28 feb Crystal Palace 0-0 Fulham

5 Pertandingan terakhir Chelsea:

  • yesterday FC Porto 0-2 Chelsea
  • 3 apr Chelsea 2-5 West Brom
  • 18 mar Chelsea 2-0 Atletico Madrid
  • 13 mar Leeds 0-0 Chelsea
  • 9 mar Chelsea 2-0 Everton

Prediksi Susunan Pemain Crystal Palace vs Chelsea:

Prediksi susunan pemain Crystal Palace:

  • Crystal Palace (4-4-2): Vicente Guaita; Joel Ward, Cheikhou Kouyate, Gary Cahill, Patrick van Aanholt; Andros Townsend, Luka Milivojevic, Jairo Riedewald, Eberechi Eze; Christian Benteke, Wilfried Zaha
    Pelatih: Roy Hodgson

Prediksi susunan pemain Chelsea:

  • Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Rudiger, Christensen, Azpilicueta; Alonso, Kovacic, Jorginho, James; Ziyech, Mount; Werner.
  • Pelatih: Thomas Tuchel.

Prediksi Skor Terbaik Crystal Palace vs Chelsea 0-2