oleh

Prediksi Aston Villa vs Liverpool

-OLAHRAGA-13 views

Bersaing.com – Prediksi Aston Villa vs Liverpool 9 Januari 2021 pada Piala FA akan dikupas lebih mendalam oleh tim prediksi bola terbaik sebelum kedua tim bertemu dilapangan.

Satu tempat di babak 32 besar Piala FA akan dipertaruhkan saat Aston Villa dan Liverpool saling berhadapan di Villa Park. The Villans bertujuan untuk bangkit kembali berasal dari kekalahan Liga Premier berasal dari Manchester United, dan mereka cenderung berjuang mati-matian melawan Liverpool. Kabar baik bagi tuan tempat tinggal adalah gelandang berpengaruh Ross Barkley mesti pulih tepat saat untuk menghadapi The Reds.

Pasukan Jurgen Klopp, di segi lain, mengalami penurunan performa, dengan tim gagal memenangkan tiga pertandingan liga sebelumnya. Liverpool amat mengidamkan kembali ke jalan kemenangan juga, dan lihat bahwa mereka masih dilanda cedera di belakang, ke-2 tim untuk mencetak pilihan taruhan mesti dipertimbangkan. Orang-orang layaknya Matip, Van Dijk, Keita, Gomez, dan Jota tetap berada di ruang pemulihan tim tamu. Xherdan Shaqiri mendorong untuk memulai.

Aston Villa

Aston Villa akan menginginkan hasil yang lebih baik sehabis kekalahan 2-1 di Liga Inggris pada pertandingan paling akhir mereka di tangan Manchester United.

Dalam pertandingan tersebut, Aston Villa sukses menguasai 51% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Aston Villa adalah Bertrand Traoré (58 ‘). Manchester United laksanakan 19 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Anthony Martial (40 ‘) dan Bruno Fernandes (61’) mencetak gol untuk Manchester United.

Hasil paling baru mereka amat melukiskan poin bahwa ini adalah saat yang tepat bagi barisan belakang Aston Villa. The Villans amat kejam di lini belakang, menghasilkan gol yang udah melewati penjaga gawang mereka sepanjang enam pertandingan paling akhir mereka dengan kedudukan 3.

Hanya ada satu kasus kesegaran yang mesti diperhatikan oleh manajer Aston Villa Dean Smith berkat kelompok yang hampir berkekuatan penuh. Ross Barkley (Cedera Hamstring) akan absen.

Liverpool

Sejak kalah di pertandingan pada mulanya melawan Southampton di persaingan Liga Premier, Liverpool dan pendukung perjalanan mereka berharap sanggup beroleh hasil yang lebih baik didalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Liverpool miliki 67% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Southampton laksanakan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Danny Ings (2 ‘) adalah pencetak gol untuk Southampton.

Serangkaian tampilan luar biasa berasal dari unit pertahanan Liverpool udah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 4 berasal dari 6 pertandingan paling akhir mereka secara keseluruhan. Saat itu, jumlah gol yang udah mereka cetak sendiri berjumlah 11. Meski begitu, masih mesti dilihat apakah tren akan dipertahankan di sini didalam permainan ini atau tidak.

Melihat pertandingan head to head paling baru mereka pada 26/09/2015 memberi menyadari kami bahwa Aston Villa udah memenangkan 2 berasal dari mereka dan Liverpool 4, dengan penghitungan hasil imbang adalah 0.

Banyak gol termasuk dicetak sepanjang periode ini, 30 gol dengan biasanya 5 gol per pertandingan.

Manajer Liverpool Jürgen Klopp mesti menentukan berasal dari skuad yang miliki kasus kebugaran. Diogo Jota (Lutut Memar), Konstantinos Tsimikas (Cedera Lutut), Virgil van Dijk (Ligamentum cruciatum yang pecah) dan Joe Gomez (masalah Patella) tidak akan tampil.

prediksi bola terbaik

Prediksi Skor Aston Villa vs Liverpool

Pertandingan liga pada mulanya pada keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari 4 pada 04/10/2020 dan skor berakhir Aston Villa 7-2 Liverpool.

Dalam pertandingan tersebut, Aston Villa miliki 30% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 11 percobaan tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Ollie Watkins (4 ‘, 22’, 39 ‘), John McGinn (35’), Ross Barkley (55 ‘) dan Jack Grealish (66’, 75 ‘).

Untuk lawan mereka, Liverpool laksanakan 14 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Mohamed Salah (33 ‘, 60’) mencetak gol.

Prediksi Aston Villa vs Liverpool 9 Januari 2021 Piala FA

Prediksi bola Piala FA semakin menarik perhatian para pencinta sepak bola, dimana klub besar akan saling bertemu dilapangan hijau. Pertarungan kedua tim akan diwarnai dengan serangan-serangan yang mengancam penjaga gawang didalam memperebutkan tiket masuk ke babak selanjutnya pada Piala FA.

Head to head Aston Villa vs Liverpool:

  • 4 oct 20 Aston Villa 7-2 Liverpool
  • 5 jul 20 Liverpool 2-0 Aston Villa
  • 17 dec 19 Aston Villa 5-0 Liverpool
  • 2 nov 19 Aston Villa 1-2 Liverpool
  • 14 feb 16 Aston Villa 0-6 Liverpool

5 Pertandingan terakhir Aston Villa:

  • 2 jan 21 Manchester United 2-1 Aston Villa
  • 29 dec 20 Chelsea 1-1 Aston Villa
  • 26 dec 20 Aston Villa 3-0 Crystal Palace
  • 21 dec 20 West Bromwich Albion 0-3 Aston Villa
  • 18 dec 20 Aston Villa 0-0 Burnley

5 Pertandingan terakhir Liverpool:

  • 5 Jan 21 Southampton 1-0 Liverpool
  • 31 dec 20 Newcastle United 0-0 Liverpool
  • 27 dec 20 Liverpool 1-1 West Bromwich Albion
  • 19 dec 20 Crystal Palace 0-7 Liverpool
  • 17 dec 20 Liverpool 2-1 Tottenham

Prediksi Susunan Pemain Aston Villa vs Liverpool

Prediksi susunan pemain Aston Villa:

  • Aston Villa (4-2-3-1): Emiliano Martinez; Matthew Cash, Kortney Hause, Ezri Konsa, Matt Targett; Douglas Luiz, John McGinn; Bertrand Traore, Anwar El Ghazi, Jack Grealish; Ollie Watkins.

Prediksi susunan pemain Liverpool:

  • Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Fabinho, Williams, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Thiago, Henderson; Mane, Firmino, Salah.

Prediksi Skor Terbaik Aston Villa vs Liverpool 1-1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed