oleh

Prediksi Arsenal vs Southampton

-OLAHRAGA-2 views

Prediksi Arsenal vs Southampton 17 Desember 2020 dipastikan berlangsung ketat, sebagai tim prediksi bola terbaik kami akan mengupas tuntas performa kedua tim sebelum bertemu dilapangan hijau. Laga Sengit bagi Arsenal pekan ini dapat di lakoni mereka dalam lanjutan Premier League pekan ke 13 pada akhir pekan ini nantinya permainan mereka kembali di uji bersama dengan pertandingan sulit.

Arsenal dapat menghadapi Southampton pada laga pekan ini yang nantinya kembali dimainakan pada Stadion Emirates yang perlu mampu di maksimalakn oleh Arsenal . Sedangkan Southampton yang jauh lebih baik permainanya musim ini bisa saja dapat kerahkan para pemain tim intinya untuk mampu lebih baik bermain dapatkan poin incaran mereka .

Arsenal Mempunyai cara yang tak bagus di musim nii Arsenal hharus mampu berjuang di liga Premier League di tiap pertandingna mereka musim ini capai kemenagan . Bertindak sebagai taun tempat tinggal di laga pekan ini bisa saja dapat menegaskan permainan mereka bersama dengan para Pemain tim inti nantinya . Aubameyang dkk yang belum kompak untuk musim ini kembali mampu tekanan yang perlu mampu di atasi nantinya oleh pelatih aga rbisa dapatkan permainan apik kembali .

Pelatih Arteta yang mampu membawa Arsenal lolos ke 16 besar Europa League kemungiinan dapat memfokuskan pertandigan mereka kembali di premier League utnuk mampu berada pada kompetisi papan atas . Hadapi Southampton di laga pekan ini kelihatanya pelatih perlu membawa Serangan yang bagus untuk mematikan cara Southampton nantinya . Sekema serangna 4-2-3-1 kemungkinanya dapat bermain bersama dengan para pemain tim inti nantinya . Sekema yang di turunkan pelatih kelihatanya tak dapat alami banyak perubahana pada pemainya supaya mampu kompak nantinya capai tiga poin .

Southampton Bermain bersama dengan lebih baik kembali di pekan nii Southampton menebar ancaman bagi para tim papan atas pas ini . Berposisikan peringkat ke 5 pada laga musim ini Southampton kini makin lama gencar untuk dapatkan poin pada laga merkea . Pekan ini dapat ahdapi rsenal di Emirates yang tentu saja dapat mampir dengna para Pemain tim inti yang berambisi menghadapi anak asuhn Arteta . Pelatih yang bisa saja dapat memainkaan para pemain tim inti dapat di pastikan bemaina menyernag nantinya .

Southampton yang membawa permainan yang lebih baik di musim ini kelihatanya dapat lebih di dukung utnuk mampu capai tiga poin kembali di alga pekan ini nantinya . Tiga poin di laga pekan ini dapat jadi tambahan poin yang dapat beri tambahan tekanan bagi para pesing di lima besar nantinya . Pelatih yang dapat kembali menegaskan anak asuhnya bermain bersama dengan tempo cepat kelihatanya mampu menyerang pasukan Arsenal nantinya dalam situasi yang bagus kembali di pertandingan pekan ini .

Prediksi Arsenal vs Southampton 17 Desember 2020 Berdasarkan Statistik

Head to head Arsenal vs Southampton:

  • 26/02/20 Southampton 0-2 Arsenal (Premier League)
  • 23/11/19 Arsenal 2-2 Southampton (Premier League)
  • 24/02/19 Arsenal 2-0 Southampton (Premier League)
  • 16/12/18 Southampton 3-2 Arsenal (Premier League)
  • 08/04/18 Arsenal 3-2 Southampton (Premier League)

5 Pertandingan terakhir Arsenal:

  • 30/11/20 Arsenal 1-2 Wolverhampton Wanderers (Premier League)
  • 04/12/20 Arsenal 4-1 Rapid Wien (UEFA Europa League)
  • 06/12/20 Tottenham Hotspur 2-0 Arsenal (Premier League)
  • 11/12/20 Dundalk 2-4 Arsenal (UEFA Europa League)
  • 14/12/20 Arsenal 0-1 Burnley (Premier League)

5 Pertandingan terakhir Southampton:

  • 07/11/20 Southampton 2-0 Newcastle United (Premier League)
  • 24/11/20 Wolverhampton Wanderers 1-1 Southampton (Premier League)
  • 29/11/20 Southampton 2-3 Manchester United (Premier League)
  • 08/12/20 Brighton 1-2 Southampton (Premier League)
  • 13/12/20 Southampton 3-0 Sheffield United (Premier League)

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Southampton:

Prediksi susunan pemain Arsenal:

Arsenal : R. Rúnarsson, S. Mustafi, Cédric Soares, Pablo Marí, C. Chambers, Mohamed Elneny, A. Maitland-Niles, J. Willock, E. Smith Rowe, N. Pépé, E. Nketiah.

Prediksi susunan pemain Southampton:

Southampton : A. McCarthy, R. Bertrand, J. Vestergaard, J. Bednarek, K. Walker-Peters, Oriol Romeu, S. Armstrong, J. Ward-Prowse, M. Djenepo, T. Walcott, C. Adams.

Kami sebagai tim prediksi bola akan memberikan 5 laga kedua tim sebelum bertemu dilapangan hijau nanti malam. Prediksi bola Liga Inggris yang kami berikan hanya sebagai bahan pertimbangan, jangan dijadikan acuan utama didalam memilih tim, namun gunakan prediksi bola Anda sendiri.

Prediksi Skor Terbaik Arsenal vs Southampton 1-2

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.