oleh

Prediksi Arsenal vs Newcastle

-OLAHRAGA-6 views

Bersaing.com – Prediksi Arsenal vs Newcastle 10 Januari 2021 pada Piala FA akan dikupas lebih mendalam oleh tim prediksi bola terbaik sebelum kedua tim bertemu dilapangan.

Arsenal vs Newcastle United dapat berjuang untuk memenangkan pertandingan Piala FA Inggris yang diawali pada pukul 00:30 tanggal 10 Januari 2021. Kedua klub amat perlu kemenangan terkecuali mereka mengidamkan raih obyek mereka musim ini, supaya para pemain pasti dapat bermain sepenuh hati. untuk memenangkan permainan ini. Penggemar Arsenal dan Newcastle United amat bersemangat dengan permainan ini dan banyak yang sepakat bahwa hasilnya amat susah untuk diprediksi.

Berikut adalah pertandingan putaran ketiga Piala FA Liga Premier untuk dinantikan di Stadion Emirates pada Sabtu malam, saat pemegang gelar Arsenal menjamu Newcastle United.

Ini dapat menjadi pertemuan pertama pada kedua tim musim ini – meskipun Newcastle lagi ke liga pada 18 Januari – dan kedua tim dapat berhadapan di dalam bentuk yang kontras.

Performa Arsenal vs Newcastle

Arsenal membaik sehabis performa yang mengerikan dan, sehabis mereka meyakinkan kemenangan liga ketiga berturut-turut mereka di West Bromwich Albion, manajer Mikel Arteta dapat tertarik untuk memelihara momentum. Perubahan dikehendaki berasal dari Newcastle, yang prioritasnya adalah mempertahankan standing Liga Premier mereka, dan Arsenal mampu gunakan dengan kemenangan kandang rutin.

Arsenal

Mikel Arteta udah mengakibatkan Arsenal nampak berasal dari keterpurukan mereka dan itu bertepatan dengan memberikan sebagian bagian skuad yang lebih muda peluang untuk perlihatkan nilai mereka.

Setelah sebagian penampilan mengesankan di Liga Europa dan, dengan para pemain senior berjuang untuk mendapatkan performa paling baik di liga, orang-orang seperti Emile Smith Rowe, Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli udah mengambil alih alih kendali dan membalikkan nasib Arsenal.

Ada tiga kemenangan beruntun menuju pertandingan Piala FA hari Sabtu dan Arteta dapat berharap para pemain muda untuk melaksanakan apa yang mereka melaksanakan di dalam keberhasilan itu atas Chelsea, Brighton dan West Brom.

Arsenal tidak cuma mencatatkan tiga kemenangan impresif, tapi mereka juga cuma kebobolan satu gol di dalam tiga pertandingan tersebut dan tampil lebih solid di lini belakang.

Dengan Eropa dan daftar jadwal pertandingan domestik yang padat di depan mereka, The Gunners kemungkinan dapat mengakibatkan perubahan, tapi dengan tim yang tampil baik, para pemain yang mampir dapat bermaksud perlihatkan kepada manajer bahwa mereka juga mampu memberikan dampak.

Perlu juga dicatat bahwa The Gunners udah mengalahkan Newcastle sampai nol di dalam empat pertemuan kandang terakhir mereka, juga kemenangan 4-0 Februari lalu, dan tiga pertandingan kandang atau tandang terakhir..

Newcastle

The Magpies menuju ke ibu kota tanpa kemenangan di dalam enam pertandingan di seluruh kompetisi, juga kekalahan berasal dari tim Championship, Brentford, di perempat final Piala Liga.

Rentetan hasil itu mengakibatkan mereka berada di kronologis ke-15 di Liga Premier, delapan poin di atas zona degradasi.

Steve Bruce mengidamkan tampil nyata di Piala FA musim ini, dengan The Magpies tanpa trofi domestik utama sejak 1955, tapi fakta bahwa Newcastle tampaknya udah terseret ke di dalam pergumulan degradasi kemungkinan dapat memaksanya untuk membuatnya. sejumlah perubahan pada starting XI-nya.

Skuad mereka tipis dan dengan manajer mengakui bahwa mereka cuma dapat pertimbangkan peminjaman pada bulan Januari, pemain pinggiran mereka tidak nampak lumayan kuat untuk menang di Arsenal yang sedang di dalam performa.

Prediksi Arsenal vs Newcastle 10 Januari 2021 pada Piala FA

Prediksi bola Piala FA semakin menarik perhatian para pencinta sepak bola, dimana klub besar akan saling bertemu dilapangan hijau. Pertarungan kedua tim akan diwarnai dengan serangan-serangan yang mengancam penjaga gawang didalam memperebutkan tiket masuk ke babak selanjutnya pada Piala FA.

Head to head Arsenal vs Newcastle:

  • 16 feb 20 Arsenal 4-0 Newcastle
  • 11 aug 19 Newcastle 0-1 Arsenal
  • 1 apr 19 Arsenal 2-0 Newcastle
  • 15 sep 18 Newcastle 1-2 Arsenal
  • 15 apr 18 Newcastle 2-1 Arsenal

5 Pertandingan terakhir Arsenal:

  • 3 jan 21 West Bromwich 0-4 Arsenal
  • 30 dec 20 Brighton 0-1 Arsenal
  • 27 dec 20 Arsenal 3-1 Chelsea
  • 20 dec 20 Everton 2-1 Arsenal
  • 17 dec 20 Arsenal 1-1 Southampton

5 Pertandingan terakhir Newcastle:

  • 3 jan 21 Newcastle 1-2 Leicester
  • 31 dec 20 Newcastle 0-0 Liverpool
  • 27 dec 20 Manchester City 2-0 Newcastle
  • 20 dec 20 Newcastle 1-1 Fulham
  • 17 dec 20 Leeds 5-2 Newcastle

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Newcastle

Prediksi susunan pemain Arsenal:

  • Arsenal (4-2-3-1):┬áLeno; Tierney, Mari, Holding, Bellerin; Xhaka, Ceballos; Aubameyang, Rowe, Saka; Lacazette.
  • Pelatih:┬áMikel Arteta.

Prediksi susunan pemain Newcastle:

  • Newcastle (5-3-2): Martin Dubravka; DeAndre Yedlin, Fabian Schar, Federico Fernandaz, Florian Lejeune, Javier Manquillo; Miguel Almiron, Sean Longstaff, Jonjo Shelvey; Joelinton, Dwight Gayle
  • Pelatih: Steve Bruce.

Prediksi Skor Terbaik Arsenal vs Newcastle 3-1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed