oleh

Prediksi Arsenal vs Chelsea

-OLAHRAGA-13 views

Bersaing.com – Prediksi Arsenal vs Chelsea dipastikan menarik dan kami tim prediksi bola terbaik akan mengupas tuntas kedua tim sebelum bertanding. Dalam pertandingan Liga Premier Boxing day pada Minggu dini hari WIB, 27 Desember 2020 di Stadion Emirates. Bisakah klub yang mengalami krisis Arsenal mengacaukan diri mereka sendiri di kandang sendiri untuk calon gelar Chelsea?

Arsenal cuma memenangkan satu berasal dari 10 pertandingan Liga Premier terakhir mereka. The Gunners kalah empat kali dan seri satu kali berasal dari lima pertandingan kandang terakhir Liga Inggris. Anak didik Mike Arteta saat ini sangat buruk performanya dan kini Arsenal menduduki peringkat ke-15 didalam klasemen liga inggris.

Arsenal kebobolan tepat dua gol dalam tiga berasal dari empat kekalahan liga terakhir mereka.

Tammy Abraham mencetak dua gol dalam pertandingan terakhir Chelsea, dan striker berikut mencetak gol kemenangan the Blues pada kunjungan terakhir mereka ke Emirates.

Krisis Arsenal semakin dalam

Dengan performa Liga Premier mereka yang semakin suram, pendukung Arsenal bakal menantikan gangguan Piala Carabao pada pertengahan minggu, walaupun kekalahan 4-1 perempat final mereka di kandang melawan Manchester City cuma memperdalam krisis di Stadion Emirates. Kekalahan ini akan berdapampak buruk untuk para pemain, dimana pada musim ini Mike Arteta terlihat sangat buruk didalam meracik formasi.

Tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan liga, tersedia harapan bahwa lebih dari satu kesuksesan di piala sanggup mengangkat kegelapan di London Utara pada hari Selasa, namun, pada peluang ini guru edukatif siswa tersebut, dan pasukan Guardiola mengeluarkan pemenang yang meyakinkan di ibukota.

Di liga, Arsenal yang berada di rangkaian ke-15 saat ini cuma unggul empat poin berasal dari zona degradasi, walaupun The Gunners sanggup mendapatkan diri mereka lebih dekat ke tiga terbawah pada sementara Chelsea selesai dengan mereka di Boxing Day.

Kegembiraan derby Chelsea

Chelsea pulih dengan baik berasal dari kekalahan beruntun di tandang melawan Everton dan Wolves dengan kemenangan derby London 3-0 atas West Ham di Stamford Bridge pada Senin malam – hasil yang sangat mungkin The Blues melintasi ibu kota dengan yakin diri. akhir pekan.

Dua gol di babak ke dua Tammy Abraham melawan Irons harus sangat mungkin pemain berusia 23 tahun itu untuk menjaga posisinya di depan di depan mantan Gunner Olivier Giroud minggu ini, sementara Frank Lampard juga bakal meminta untuk miliki Ben Chilwell, Reece James dan Hakim Ziyech kembali.

Blues layak didukung

Hasil buruk Liga Premier yang mengerikan dan berkesinambungan berasal dari Arsenal tentu berdampak besar pada keyakinan diri tim, dan dengan alasan positif tidak tebal di lapangan di Emirates, kita meminta The Gunners berjuang ulang di Boxing Day.

Pasukan Mikel Arteta cuma memenangkan satu berasal dari 10 pertandingan Liga Premier terakhir mereka sejak pertengahan Oktober, dan udah diserahkan dalam empat berasal dari lima tugas terakhir mereka di Stadion Emirates, The Gunners nampak terlalu rentan menjelang kunjungan rival tangguh London, Chelsea .

The Blues cuma kalah tiga kali dalam 14 pertandingan papan atas musim ini, dan cuma sekali gagal dalam tujuh pertemuan terakhir Liga Premier dengan Arsenal, kita pikir Chelsea layak di dukung untuk jalankan bisnis di halaman belakang tetangga mereka.

Di samping perkiraan kemenangan tandang kami, kemenangan 2-1 Chelsea diutamakan untuk prediksi skor kita yang benar. Arsenal kehilangan banyak pertandingan, walaupun mereka jarang dibongkar di liga, dan The Gunners kebobolan tepat dua gol dalam tiga berasal dari empat kekalahan terakhir mereka di divisi tersebut.

Chelsea mencetak dua gol sementara terakhir kali berkunjung dan menang di Emirates dengan kemenangan 2-1 nyaris setahun yang lalu, dan kita berikan tip kepada orang-orang yang banyak menghabiskan uang Frank Lampard untuk menyontoh performa dan hasil berikut di venue yang mirip pada hari Sabtu.

Pahlawan pencetak gol The Blues pada hari Senin, Tammy Abraham, juga nampak layak di dukung di pasar pencetak gol kapan saja pada hari Sabtu. Pemain asal Inggris yang berusia 23 tahun itu harus dipersenjatai dengan keyakinan diri.

Prediksi Arsenal vs Chelsea

Untuk seluruh kasus Arsenal musim ini, mereka lebih berasal dari sanggup mengambil hasil positif melawan tim Chelsea yang tetap miliki kekurangan. Sangat sukar untuk menolong The Gunners dengan mempertimbangkan semuanya, dan kita pada pada akhirnya pilih kemenangan tandang tidak tebal dalam pertandingan Boxing Day ini.

Mampukah Chelsea mendapatkan 3 poin pada pertandingan Liga Inggris pekan ini saat bertamu ke Emirates Stadium, markas besar Arsenal ?

Prediksi Arsenal vs Chelsea 27 Desember 2020 Berdasarkan Statistik

Prediksi Liga Inggris pada pekan ini terlihat sangat menarik perhatian para pencinta sepak bola, dimana klub besar akan saling bertemu dilapangan hijau. Perebutan posisi puncak klasemen Liga Inggris semakin seru dan ketat, karena beberapa tim besar tergeser posisinya. Chelsea yang kini menduduki peringkat ke-5 akan mencoba meraih kemenangan demi mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Head to head Arsenal vs Chelsea:

  • 01.08.20 Arsenal 2-1 Chelsea (FA Cup)
  • 22.01.20 Chelsea 2-2 Arsenal (Premier League)
  • 29.12.19 Arsenal 1-2 Chelsea (Premier League)
  • 30.05.19 Chelsea 4-1 Arsenal (UEFA Europa League)
  • 20.01.19 Arsenal 2-0 Chelsea (Premier League).

5 Pertandingan terakhir Arsenal:

  • 23.12.20 Arsenal 1-4 Manchester City (League Cup)
  • 20.12.20 Arsenal 2-1 Everton (Premier League)
  • 17.12.20 Arsenal 1-1 Southampton (Premier League)
  • 14.12.20 Arsenal 0-1 Burnley (Premier League)
  • 11.12.20 Dundalk 2-4 Arsenal (UEFA Europa League).

5 Pertandingan terakhir Chelsea:

  • 22.12.20 Chelsea 3-0 West Ham United (Premier League)
  • 16.12.20 Wolverhampton Wanderers 2-1 Chelsea (Premier League)
  • 13.12.20 Everton 1-0 Chelsea (Premier League)
  • 09.12.20 Chelsea 1-1 FC Krasnodar (UEFA Champions League)
  • 06.12.20 Chelsea 3-1 Leeds United (Premier League).

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Chelsea

Prediksi susunan pemain Arsenal:

  • Arsenal: Bernd Leno; Rob Holding, David Luiz, Kieran Tierney; Ainsley Maitland-Niles, Dani Ceballos, Mohamed Elneny, Bukayo Saka; Nicolas Pépé, Edward Nketiah, Willian.
  • Manager: Mikel Arteta
  • Info Pemain Arsenal: Mesut Ozil (Keputusan Manager), Thomas Partey (Cedera), Pierre-Emerick Aubameyang (Diragukan), Gabriel Martinelli (Diragukan).

Prediksi susunan pemain Chelsea:

  • Chelsea: Edouard Mendy; César Azpilicueta, Kurt Zouma, Thiago Silva, Emerson Palmieri; N’Golo Kanté, Jorginho, Mason Mount; Christian Pulišić, Tammy Abraham, Timo Werner
  • Manager: Frank Lampard.
  • Info Pemain Chelsea: Ben Chilwell (Cedera), Reece James (Diragukan), Hakim Ziyech (Diragukan).

Prediksi Skor Terbaik Arsenal vs Chelsea 1-3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed