oleh

Permintaan Maaf Rizieq Shihab Atas Timbulnya Kerumunan

-NEWS-4 views

Bersaing.com – Permintaan Maaf Rizieq Shihab Atas Timbulnya Kerumunan yang terjadi setelah dirinya kembali ke Indonesia pada beberapa waktu lalu. Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab meminta maaf kepada masyarakat lantaran kegiatannya sepanjang ini mengakibatkan kerumunan massa di Bandara Soekarno Hatta, Petamburan, Tebet, sampai Megamendung, Bogor. Dia menyebutkan kerumunan selanjutnya di luar kendali dari pihak FPI.

“Saya minta maaf jikalau tersedia kerumunan di Bandara, Petamburan, Tebet, Megamendung berjalan suatu penumpukan yang sebetulnya diluar kendali,” ucap Rizieq Shihab pas mengimbuhkan ceramah dalam acara Reuni 212 melalui account youtube Fron tv, Rabu (2/12/2020).

Dia mengakui dan lagi meminta maaf lantaran mengakibatkan kegelisahan pada masyarakat dan melanggar protokol kesehatan. “Pelanggaran itu tidak diakibatkan dari kesengajaan para pendukung saya, kerumunan itu terjadi karena mereka merindukan kehadiran saya,” kata Rizieq.

Permintaan Maaf Rizieq Shihab Walaupun Membayar Denda

Rizieq pun tidak masalah harus membayar denda Rp 50 juta lantaran melanggar protokol kesehatan. Dia pun mengaku tidak benar dan tidak harus tersedia yang diperdebatkan.

“Disebutkan bahwa kerumunan yang terjadi pada saat penyambutan saat merupakan suatu pelanggaran kata Pak Anies Baswedan dan harus membayar sejumlah denda, ya kita terima. Kita sebetulnya salah, ya tidak benar harus bayar, enggak usah debat, kita bayar dendanya,” ungkap Rizieq.

Atas perihal tersebut, Rizieq pun meminta agar safarinya ke tempat ditiadakan sementara. Hal selanjutnya memiliki tujuan untuk menghambat terdapatnya paparan Covid-19.

“Atas kejadian ini, saya Rizieq Shihab segera memberikan instruksi ke DPP FPI bahwa tidak ada kerumunan lagi atas semua anggota FPI, apalagi jadwal untuk bertemu di tempat kita kita stop hingga pandemi ini berakhir”.

Sementara itu Rizieq terhitung meminta agar para jamaah senantiasa menjaga ahlak agar terhindar dari segala bahaya. Serta mematuhi protokol kesegaran dengan 3 M. Dalam masa pandemi virus corona, kita harus jaga jarak, banyak berwudhu, menggunakan masker, menggunakan faceshield jika keluar rumah, ungkap Rizieq.

Doakan Anies Baswedan

Sementara itu, Rizieq terhitung mendoakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Riza Patria agar segera sembuh dari Covid-19. Sehingga sanggup memipin Jakarta kembali.

Saat ini Pak Gubernur Anies Baswedan telah terindeksi virus Corona, mari kita semua mendoakan agar beliau sehat dan wakilnya sanggup mengemban tugasnya didalam menjaga kerumunan yang terjadi di Pilkada, maulid dan segala maca kerumunan di Jakarta, tuturnya kepada media berita terbaru hari ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed