oleh

Penyebab Gisel Dan Gading Bercerai

-HOT, NEWS-6 views

Bersaing.com – Penyebab Gisel Dan Gading Bercerai telah menjadi tautan balik kasus yang video syur gisel yang beredar di kalangan masyarakat luas. Aktor Gading Marten mengungkap penyebab utamanya cerai dari Gisella Anastasia dengan sebutan lain Gisel. Satu di antaranya, dia bilang jarang merampungkan persoalan hingga tuntas dan pilih memendamnya.

“Aku tuh seolah-olah orang yang cerewet pada saat bertemu teman. Pas nyampe rumah, energinya telah habis juga. Aku gak senang marah dan nggak senang berargumen,” ujar Gading Marten di akun YouTube Merry Riana, baru-baru ini.

Gading Marten mengakui komunikasinya bersama Gisella Anastasia sementara berumah tangga amat tidak baik. Semua masalah rumah tangga tidak terselesaikan hingga beres, karena Gading dan Gisel sama-sama lelah berkerja, hingga enggan berdebat di rumah.

“Jika ingin menyelesaikan masalah dan melihatnya lelah, lebih baik gak usah deh, nanti aja tunggu waktu yang tepat,” sambungnya lagi.

Hingga selanjutnya masalahnya bersama Gisel kian lama kian menumpuk.
Setiap kali bersua di rumah, keduanya seakan hanya normalitas berkata ala kadarnya sebagai suami istri, tak pernah membuka percakapan mendalam.

video syur gisel
Gading dan Gisel

Penyebab Gisel Dan Gading Bercerai Hanya Karena Kesibukan

“Gading sibuk, Gisel sibuk. Sampai tempat tinggal tuh capek. Pembicaraannya hanya pokok permasalahannya saja, tidak pernah membahas kehidupannya setelah dua atau tiga tahun kedepannya nanti, ngapain,” ucap Gading Marten.

Gara-gara itu, Gading Marten menjadi kehidupannya bersama Gisella Anastasia telah tidak sehat. Bintang film Love for Sale ini menjadi kehidupannya bersama Gisel makin lama menjauh.

Gading Marten pun menjadi Gisella Anastasia sementara itu tidak senang menjalani kehidupan tempat tinggal tangga bersamanya.

“Kalau kami jalanin ini (pernikahan) selama-lamanya, namun kami hidup gini selama-lamanya nggak senang membuat apa,” ucap putra aktor senior Roy Marten ini.

Gading Marten dan Gisella Anastasia selanjutnya enggan menjaga tempat tinggal tangga dikarenakan menilai pertalian makin lama tak sehat. Ia termasuk tak rela hidup bersama perempuan yang ia nilai hanya tersiksa dan tak senang terkecuali bersamanya.

“Kita hidup sama orang, namun kami menyiksa dia. Buat apa juga,” lanjut ayah satu anak itu.

Namun, Gading Marten tak rela berkata lebih jauh kembali permasalahan tempat tinggal tangganya. Garis besar persoalan rumah tangganya dinilai berasal dari situ. Selebihnya, Gading lebih memilih menyimpan rapat perihal itu untuk dirinya dan mantan istri.

Sekedar diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah terhadap 2013 silam. Keduanya sesudah itu dianugerahi seorang putri cantik yang lahir terhadap 2015.

Keduanya pun formal bercerai terhadap 23 Januari 2019. Hak asuh Gempi jatuh ke tangan Gisella Anastasia. Meskipun begitu, mereka berdua tetap terjalin baik. Apalagi untuk urusan putri semata wayang mereka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed