oleh

Moeldoko Calon Pilpres 2024

-NEWS-0 views

Moeldoko Calon Pilpres 2024 mendapat dukungan penuh dari Lurah para menteri maju di Pilpres 2024, yang diberitakan media berita terbaru hari ini. Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Mallarangeng, tetap mempersoalkan soal isu kudeta posisi ketua umum Partai Demokrat oleh Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko.

Menurutnya, Moeldoko dambakan mengkudeta atas perizinan orang yang disebutnya sebagai ‘Pak Lurah’.

Andi mengatakan, selain orang yang disebut sebagai Pak Lurah menyatakan mendukung, sejumlah menteri terhitung disebut ikut merestui cara mantan panglima TNI tersebut.

“Memang pak Moeldoko mengklaim bahwa dia udah di dukung oleh pak lurah dan terhitung dapat dukungan menteri-menteri lain terhitung Menkumham katanya,” kata Andi didalam sebuah diskusi bertema ‘Demokrat Masih Memikat?’ yang digelar secara daring, Sabtu (6/2/2021).

Andi pun menyatakan siapa yang dimaksudnya sebagai Pak Lurah tersebut. Menurutnya, Pak Lurah merupakan pimpinan para menteri-menteri waktu ini.

“Pak lurah itu kecuali di menteri-menteri biasanya siapa bosnya itu lah sekitar hehe,” tuturnya.

Lebih lanjut, Andi mengatakan, klaim perlindungan Moeldoko itu disampaikan kepada para kader Partai Demokrat didalam pertemuan di Hotel Aston Kuningan Jakarta. Para kader Demokrat disebut berkunjung atas undangan Moeldoko dengan dalih salurkan bantuan

“Walaupun dijawab sambil ngopi-ngopi apa, di kamar hotel. Kalau urusan perlindungan bencana di kantornya beliau secara resmi aku senang kasih perlindungan bencana. Ini di kamar hotel sembunyi-sembunyi,” tandasnya.

berita terbaru hari ini

Moeldoko Bantah

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menegaskan kembali bahwa dia tidak terlibat didalam gerakan mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat secara paksa sebagaimana isu yang bergulir didalam dua hari terakhir.

Dalam pernyataan pers di rumahnya mengenai isu Moeldoko Calon Pilpres 2024, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2021), dia menekankan bahwa isu selanjutnya tak mempengaruhinya.

Sebaliknya, dia mengatakan, “Saya menikmati saja, kecuali saya, menikmati saja. Silakan aja, diributkan kembali lebih bagus lagi.”

Isu bahwa dia sedang mempersiapkan diri untuk maju ke pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2024 serta┬ádisebut Moeldoko sebagai “dagelan dan lucu-lucuan”.

“Terus saya dikabari bahwa senang menjadi presiden, yang tidak-tidak saja itu. Ah kerjaan gua setumpuk gini ngurusin yang nggak-nggak saja. Janganlah memicu sesuatu, ini kayak dagelan. Lucu-lucuan,” kata dia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed